121

84 13 0
                                    

kembali
Kehidupan sehari-hari ibu penjahat
disederhanakan
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 121

    Mendengar Xiaoming meneriaki Duoduo dan Beibei, Jiang Linxi sedikit terkejut, dia tidak tahu kapan dia tahu bahwa dia memiliki kepribadian kedua anak ini yang tersembunyi di tubuhnya.

    "Duoduo, Beibei, keluar dan bermain~"

    Xiaoming terus memanggil Duoduo dan Beibei dengan suara rendah. Dengan mata terpejam, Jiang Linxi dapat dengan jelas melihat kepribadian Duoduo dan Beibei yang tidur lebih awal hari ini, karena panggilan Xiaoming Dan beberapa bersemangat untuk bangun.

    Tidak mengetahui hubungan antara Xiaoming dan Duoduo Beibei, Jiang Linxi memikirkannya sebentar, menenangkan kesadarannya, dan membiarkan Duoduo Beibei, dua anak yang terintegrasi, bangun atas panggilan Xiaoming.

    “Hee hee, kue, Bei Bei ingin makan kue.” Bei Bei yang berusia tiga tahun bangun dan segera berkata sambil tersenyum bahwa dia ingin memakan kue, tetapi Duoduo yang berusia lima tahun melihat sekeliling dengan waspada dan menemukan bahwa tidak ada orang lain, jadi dia melihat jam Ming jelas juga tergoda oleh kue yang dia katakan.     "Shi Ming, selamat ulang tahun!" Duoduo melihat mahkota ulang tahun yang masih ada di kepala Xiaoming, memiringkan kepalanya dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Beibei langsung tersenyum manis setelah mendengar ucapan sopan saudaranya. Berkahnya cerah.     “Selamat ulang tahun, kamu bukan lagi anak berusia dua tahun, kamu seumuran denganku!” Bei Bei menghela nafas dengan gembira, lalu diam-diam memberi tahu Xiaoming bahwa selain menggambar untuk Xiaoming, dia juga menyiapkan lebih banyak untuknya hadiah ulang tahun lainnya.     "Hee hee, itu tersembunyi di dalam perut beruang besar yang tidak diketahui Sister Xixi. Hee hee, kamu tahu bahwa beruang besar itu benar. Ketika kami bermain petak umpet terakhir kali, kamu bersembunyi di baliknya dan kami menemukannya." Beibei menyebutkan rumah Jiang Linxi Beruang besar, yang tingginya selalu 2 meter, juga menyebutkan bahwa dia dan Duoduo dan Xiaoming bermain bersama tanpa sepengetahuan Jiang Linxi.     “Perut beruang besar, aku ingat, hee hee.” Xiao Ming tertawa senang ketika mendengar bahwa Bei Bei telah menyiapkan hadiah, dan kemudian membawa Duoduo dan Bei Bei untuk menghindari orang lain makan kue di markas rahasianya.     “Amin, kamu mau kemana?”     Di tengah jalan, Shi Ze melihat Xiao Ming dan Jiang Linxi merayap di koridor dari kejauhan, dan mau tidak mau berjalan mendekat untuk menanyakan kemana mereka pergi.














    Beibei dan Duoduo sedikit bingung ketika mereka menghadapi Shi Ze yang tinggi, tetapi Xiao Ming mengangkat kepalanya dengan tenang dan berkata bahwa dia sedang bermain petak umpet dengan ibunya.

    “Saudaraku, apakah kamu ingin bermain bersama? Kemudian kamu bergegas dan mencari tempat untuk bersembunyi, dan ibumu akan datang kepadamu sebentar lagi.”

    Xiao Ming datang ketika dia berbohong dan membuka mulutnya. Shi Ze telah dimainkan oleh dia beberapa kali. Misalnya, setiap kali Xiaoming memanggil saudaranya dengan manis, pasti tidak ada yang baik, jadi dia menatapnya dengan waspada untuk sementara waktu, tetapi Xiaoming mencubitnya tujuh inci, dan menyebutkan Jiang Linxi untuk pergi kepadanya tanpa mengatakan apa-apa. , melihat bahwa Dia curiga, dan melepaskan tangan yang memegang Beibei dan Duoduo, menunjukkan bahwa Duoduo dan Beibei berpura-pura ditutup matanya dan dihitung.

    "Bu, ingatlah untuk menghitung sampai 20, aku dan kakakku akan bersembunyi~" kata Xiao Ming, dan dia menarik Shi Ze yang berdiri di hadapannya tanpa jejak. Shi Ze tidak menyadari bahwa dia sedang menariknya. dia langsung berkata, dan diseret olehnya.

[End] Jadi Mamah Gaul didalam NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang