ALSYELA-1

24 8 6
                                    

Pilihanmu adalah Aku atau dia?

Asyelah-

Izinkan aku memilih keduanya

Alarex-

Aku orang yang menemanimu dari kecil Rex! Dia hanya pendatang baru!

Someone-

Jika aku jodohnya kamu bisa apa?

Asyelah-

Aku memilih kalian!

Alarex-

Aku atau dia? Bukan keduanya

Someone-

ALSYELA


Syelah itu Bobrok dan periang, Otak 1821+ dan pintar, Alarex itu Dingin tetapi hatinya Lembut kepada orang terdekat nya hingga di salah artikan, Nabila itu chilids dan Egois, Kepala batu Dan Sombong, Ingin menang sendiri entah itu dari urusan peribadi atau urusan kisah asmara nya.

Belum mengenal maka tak sayang, Jadi mari kita perkenalan -Asyelah

Asyelah POV

"Hay guys Kenal gue? Gue Asyelah anak dari tuan Bima dan nyonya Aluna, Kenal mereka? Enggak pasti kan haha! Udah skip, Tau gak apa kesukaan gue? Gak usah jawab gue tau kalian gak tau, Kesukaan gue itu Hp+Wattpad+1821, Gak ada Hp gak ada Wattpad kan?  Gak ada Wattpad gak ada anu kan? Iya anu, Kalian pasti tau Fiks no debat!  Mau kenal sama suami gue kagak? Sini kenalin namanya Bright! Keren gak? Oh pasti kan haha!  Kagak bercanda itu cuma simpenan gue,Tunangan gue asli itu Ya Alarex taulah pasti Alarex itu dingin tapi perhatian ke gue, Salah satu contohnya itu pas dia bilang gini 'Makan sana, Kalo gak makan siapa lagi yang mau gue Nistain' kejam sih tapi gue suka! Tapi yang bikin kesel itu dia juga bilang gitu ke SAHABAT TERCINTA NYA mana lebih manis lagi kata"nya, Kenapa? Gue iri? Ya jelas anjieee! Cewek mana gak iri pless cemburu kalo TUNANGANNYA perhatian ke sahabatnya mana cewek lagi! Bunuh orang halal gak sih?!"

"Okay lanjut, Gue juga punya Mantan Crush yang masih perhatian ke gue, Walau gue gak suka lagi kedua tetap aja cewek mana yang gak baperrr kan?? Selain gue sih hehe, soalnya udah ada Bebeb Al, walau Bebeb Al ada Mbak Nabilanjung! Mau ngumpat tapi dosa udah numpuk, Eh sory malah curhat hehe, Yaudahhhlah yang penting kalian udah kenal sama gue, Jangan mau kenalan sama Nabila ntar cowok kalian juga di pelet sama dia, ih kezell deh, DANCOWW MEN!!"

TBC

ALSYELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang