A day in my life

1.2K 229 151
                                    

Isinya buntelan kentut (32)

Sunghoon
HYUNG
HOONIE DI KEJAR BENCONG☹

Sunghoon
PIPI HOONIE DI PEGANG BENCONG😫

Sunoo
HAHAHAHAHAHAHHA

Sunghoon
Sunoo kok jahat sih malah ngetawain

Sunoo
Maaf hyung, ini lucu sih, klo ga diketawain rugi.

Seokjin
Bencong nya gak trauma kan udh ktemu hoonie?

Joshua
Bencongnya gak kenapa napa kan?

Sunghoon
KOK MALAH NGEKHAWATIRIN BENCONG?!

Jake
Ya kasian aja bencongnya, takutnya dia kena mental karena udh ketemu lo

Seokjin
2 in jake

Jimin
#JusticeForBencong

Taehyung
Bangsat wkwkwkwk

Jungkook
RipBencong

Jungwon
Gaada yg mninggal hyung

Jungkook
Oh, kirain aja bencongnya langsung koma pas ketmu sunghoon

Mingyu
Poor Sunghoon

••••

Sunghoon mencibikan bibirnya kesal. Kenapa hyung sama adek nya malah ngekhawatirin Bencong sih????!

"Menyebalkan sangat menyebalkan." Sunghoon terus berkomat kamit, kayak lagi baca mantra. Sekarang dia lagi di luar, abis dari indomei.

"Ini juga Jake, kenapa ikut ikutan ngeledek bukannya nanyain kabar gue!" Dumelnya.

Dia nendang apa aja yang di temuin pas di jalan, entah batu, kaleng minuman,apapun deh, Sunghoon lagi kesel soalnya.

"Awas aja, entar mereka Hoonie kentutin!" Ucapnya sambil nendang kaleng kosong.

Grrr GUK GUK GUK

Sunghoon yang kaget langsung nengok ke belakang, terus matanya membelalak kaget. Setan! Dia dikejar Anjing!

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"

Sunghoon lari sambil teriak, bikin pejalan kaki yang lain nengok ke dia, mau marah, tapi yang teriak ganteng, jadi di maklumi.

"Jangan lari lari an ganteng, nanti kesandung." Peringat dari Ibu ibu yang bawa anak.

Sedetik kemudian

Gubrak

Sunghoon kesandung kakinya sendiri, berakhir dia jatoh, untung mukanya yang ganteng gak kenapa napa, walaupun sakit sih.

"AAAAAAAAAA TOLONG!!!!"

"AAAAA GAEUL TOLONGIN AYAAH!!!" Teriak Sunghoon. Haduuhh mana Agensi nya masih lumayan Jauh lagi.

Lagian sok sok an sih, tadi manager udah nawarin mau di anter apa nggak. Sunghoon nya nolak, katanya mau jalan kaki aja, sekalian olahraga, padahal mah biar bisa godain mbak mbak kasir.

Sunghoon belok kiri dari jalur nya, dan sial nya, jalanan nya buntu.

Sunghoon udah berdoa di dalam hati, "Gue masih suci, gue masih perjaka, jangan apa apain gue njing." Kata Sunghoon. Anjingnya masih tetep ngejar Sunghoon, kayak gak mau ngelepasin Sunghoon.

Mampus kamu hoon.

Anjing yang tadi udah ada di hadapan Sunghoon, Anjingnya maju selangkah, tapi tiba tiba Sunghoon teriak.

HYBE FAMILY 2 (BTS,SVT,TXT,EN-)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang