Hello pyiuu <3
Welcome back again pyiuuderss dan selamat datang di ceritaku yang ke 2.
Jangan lupa komen ya say💗
"Welcome to our life" - Bintang Maharani dan Angkasa Emmanuel
—————oOo—————
Di sebuah jalan terbilang sepi dan jarang di gunakan oleh warga setempat itu di manfaatkan oleh segerombolan anak - anak remaja yang sedang balapan liar di jalan tersebut.
Bukan hanya untuk balapan liar saja namun ada beberapa kriminal yang sering terjadi di tempat -tempat rawan serta di manfaat kan oleh pergaulan bebas remaja, misalnya minum-minuman,balapan liar,tawuran dan bukan hanya itu saja tapi sering terjadi sekarang yakni pencopet,penjambretan,penbegalan dll.
Maka dari itu kita selalu waspada dengan sekitar apalagi kita sebagai perempuan jangan keluar di tengah malam waktu itu pas dan cocok untuk melakukan hal-hal kriminal.
Pada pukul 21.15 WIB
Ada seorang gadis berjalan jalan ke minimarket yang terletak tak jauh dari jarak rumahnya, memang pukul tersebut masih terbilang ramai tapi kita tak tau saja kejahatan mengintai kita.
Setelah membelikan barang yang ia perlukan. Dia pun balikke rumah sambil bersandung ria dan menikmati musik dari earphone , bahkan gadis itu tidak tau bahwa di depan ada seorang preman yang sering mangkal disitu dan suka mabuk-mabukan.
Salah dari preman tersebut nyadar jika ada seseorang selain dia dan teman-temannya.
"Kiw kiw enemy mau kemana?"tanya preman yang menyadarinya
"Sini atuh bareng - bareng sama kita ga" tanya temannya menaikkan kedua alis menggoda.
"Bro lumayan nih body cewe ini"imbuh temannya yang badan kekar serta tato di seluruh tangan nya.
Gadis itu merasa tidak nyaman dan risih apalagi tatapan preman itu seakan ingin menerkam dia.
"Gimana nih neng?nanti kami memberikan kenikmatan" preman tangan tato itu memcolek dagu gadis itu.
Reflek gadis itu menyetak keras, "Gausah sentuh-sentuh!!"ujar gadis ketus.
"Cih dasar segala nolak!!"berdecih teman preman yang rambut gondrong
"Usahlah bro!! Langsung sikat aja!!" Serunya
Mereka bertiga menarik tangan gadis itu dengan kasar, sontak gadis itu mencoba memberontak agar ia tidak di bawa oleh preman-premab tersebut.
Dan sialnya trauma gadis itu kambuh.
❄🌼❄
Di sisi lain ada seorang pria sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan maksimal. Saat pria itu mengendarai sepeda motor nya dia melihat di persimpangan jalan ia melihat ada seorang gadis di paksa oleh preman-preman.
Sontak ia menambahkan kecepatannya dan sesampainya di sana ia pun segara turun dan membuka alat pelindung kepala.
Dan orang di depannya pun reflek melihat dan "lihat guyss!! Ada pahlawan kesiangan" sarkas preman gondrong.
"Eh! Anak kecil, mendingan lu balik nanti di cariin maka lu"usir teman preman nya dan memberikan tatapan mengejek.
Pria itu berdecih " lepaskan dia bodoh!"
"Sialan!!" Umpat preman bertato
"Serang!!!" Komando preman itu selaku bos atau ketua dari mereka.
Terjadilah arus jotos 1 vs 3 tidak adil bukan?? Ber-tiga lawan satu melangkah tidak adil namun itu tidak menjadi menghambat terjadinya sekarang.
Selama adu jotos pria itu tampak tidak ada luka sedikit pun sedangkan gadis itu lari ke arah pohon besar yang terjauh dari terjadinya baku hantam.
Pria itu tidak menyadari bahwa salah satu preman itu membawa senjata tajam berupa pisau saat ingin tusuk dari belakang tidak terjadi karena sang lawan mempunyai insting yang tajam dan see...
Pisau tersebut terpental tak jauh dari tempat adu jotos.
"Kaciaan udah mau nusuk dari belakang eh malah ga jadi" ejek pria itu kepada preman di hadapan dia.
Preman itu tidak di terima di ejek pun langsung menyerang ke lawan tapi di tangkis terus oleh sang lawan.
Bugh
Bogeman mentah di terima oleh pria itu dari preman di depannya.
Luka di bibir mengeluarkan darah, melihat hal itu dia pun menghapus darah dengan kasar.
Bughh
Bukan pria itu yang dapatkan melainkan preman itu mendapatkan bogeman mentah dari pria itu.
Bughh
Bughh
Bughh
Brakk
Setelah memberikan bogeman mentah dan melempar ke tong sampah membuat preman tersebut terkapar pingsan oh bukan ketiganya terkapar di jalanan.
Serasa sudah selesai lelaki tersebut menuju ke arah ke tempat gadis yang di tolongnya di belakang pohon
"Keluar "perintah pria itu.
Orang di belakang pohon mendengar ada seseorang pun mencoba mengintip sedikit takut-takut jika orang itu orang jahat.
Setelah melihat siapa orang tersebut gadis itu pun keluar karena ia kenal dengan orang yang barusan menolong dirinya.
"Gpp?"tanya singkat,jelas dan padat.
"Hmm, ga pa-pa kka-kk Angkasa"jawab gadis itu terbata bata.
Pria itu yang di panggil Angkasa sontak menaikkan satu alis seakan bertanya 'kenal?'. Dan gadis itu menganggukkan kepala "iya aku kenal kakak"beritahu gadis itu.
Ya,pria tadi adalah Angkasa. Angkasa cowok famous di sekolahnya Angkasa juga terkenal akan sikap dingin nya dan anti perempuan.
Bukan!! Bukan berarti Angkasa guy yang suka sesama jenis. Dia hanya malas berurusan dengan perempuan kata dia mah
Perempuan mah bikin ribet dan nyusahin dan juga suka ngehalu yang ga nyata Itu lah sepenggal kata Angkasa.
Dan perempuan yang di tolong oleh Angkasa adalah Bintang Maharani.
Bintang Maharani merupakan sosok gadis introvet nggak ekstrovet juga enggak dan suka menyendiri walaupun begitu ia memiliki sahabat satu-satunya, Michellia Adara Cantika Mahasari as-Syifa.
Mereka berdua satu sekolahan namun beda kelas, namun begitu semua orang tau bahwa yang berhadapan dengan Bintang adalah sosok pria anti perempuan dan jangan lupa sifatnya sangat dingin meskipun demikian pria tersebut tak lain bukan Angkasa masih mempunyai sedikit sifat hangat. Ingat! Sedikit!.
Sifat hangat Angkasa hanya untuk tunjukkan pada orang yang ia sayangi, bunda dan adiknya.
————————— o0o —————————
Segini dulu prolognya ingin tau kelanjutannya jangan lupa follow ya
Terimakasih pyiu ;³
Jangan lupa vote dan komen
YOU ARE READING
Bint[A]ngkasa
Teen Fiction[AYOK FOLLOW AKUN AUTHOR] || [SPIN OFF AML|| BISA BACA TERPISAH] 🍓🌻 "I want to be happy" BINTANG MAHARANI,wajah cantik,nama yang bagus tapi kehidupannya tidak sebagus nama dan tidak secantik seperti wajahnya. Dia memiliki wajah cantik untuk menutu...