Part: 3
🖤🥀
.
.
.
Azzera sedang duduk di balkon kamarnya sambil memakan cemilan dan susu pisang."Enak juga nih keripik!" ucap Azzera.
"TUAN!" teriak Sistem mengagetkan Azzera.
"Ngagetin njir!" umpat Azzera yang tersedak langsung meminum habis sekotak susu pisangnya.
"Tuan, anda mendapat misi."
"Misi apa? Jangan yang susah yah, gue lagi mager nih!" ucap Azzera lanjut memakan keripiknya.
"Misinya, anda harus menolong seorang pria yang terluka di jalan janda setan." jelas Sistem.
"Jalan janda setan? Apaan dah tuh nama jalannya. Sekarang atau nanti nih?"
"Sekarang, Tuan."
"Nanti ajalah, gue lagi mager nih!" tolak Azzera.
"Jika anda berhasil menjalankan misi, anda akan mendapat kan pengharum tubuh lavender dan mobil Lamborghini."
"Mobil lamborghini? Seriusan lo tem?" tanya Azzera yang terkejut dengan hadian misi.
"Tentu tuan. Sebaiknya anda segera ke tempat kejadian agar hadiah ini tidak hangus."
"Ngokey, Gue siap siap dulu!"
***
"Mana sih tem orang yang tadi lo maksud?" tanya Azzera"Sepertinya orang itu ada didepan sana tuan."
Azzera berjalan sedikit kedepan dan mendapati seorang pria yang tengah dikeroyok 6 pria bertubuh besar.
"Nah! tuh dia orangnya." gumam Azzera lalu berjalan mendekati mereka.
"WOII BANG!" teriak Azzera yang sontak membuat mereka semua termaksud pria yang di keroyok melihat ke arah Azzera.
"Tuh! Didepan ada polisi lagi patroli, ntar lagi bakal masuk gang ini."
Semua preman preman itu saling menatap satu sama lain dan berlarian meninggalkan pria yang tengah terluka di seluruh wajah dan bagian tubuh lainnya.
Azzera berjalan menghampiri pria yang sudah terkapar lemar di tanah. Dia berjongkok memperhatikan intes setiap luka yang ada diwajah pria itu.
"Gila! nih orang biar luka tetep ganteng njirr," batin Azzera.
"Oii bang! Lu gak papa kan?" tanya Azzera menepuk nepuk pipi pria yang tadi dikeroyok.
Bukannya menjawab, Pria itu menatap Azzera tajam dan meringis kesakitan.
"Yaudalah kayaknya lu gpp deh! Gue pulang dulu yah, bayy!" ucap Azzera. Belum sempat dia berjalan, pria tadi pingsan tak sadarkan diri.
"Yah nih orang! Baru juga gue pengen pulang dia malah pingsan. Ngerepotin gue aja, untung lu ganteng bang."
Azzera lalu memopong tubuh pria itu menuju mobil polisi yang saat itu sedang melakukan patroli mingguan.
"Ini orang kenapa Dek?" tanya salah seorang polisi oada Azzera.
"Dicakar kucing pak!" jawab Azzera.
"Yaudah bawa masuk mobil aja, nanti saya antarkan kerumah sakit."
Azzera lalu memopong tubuh pria itu masuk kedalam mobil polisi dan memberinya posisi yang nyaman.
"Udah deh, beres!" ucap Azzera berbalik hendak pulang.
"Eh, Dek kamu mau kemana?"
"Mau pulang pak!" jawab Azzera.
"Terus ini orang siapa yang nemenin di RS?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Antagonist
Teen Fictionseorang gadis nolep yang meninggal akibat terjatuh dari tangga rumahnya saat dia hendak naik ke kamarnya. bukannya langsung kembali ke alam baka, jiwanya justru malah masuk kedalam tubuh pemeran antagonis di novel yang dia bacanya beberapa saat seb...