tempat rahasia.

33 2 0
                                    

''jadi ayah beneraan mengusirku dari rumah''.ucapnya yang berdiri di depan tangga.

''ayah tidak mengsurimu kimmy'.

''lalu ini apa?ayah menyuruhku pergi ke sebuah tempat,yang bahkan aku saja tidak tau di mana tempanya'.

''nanti kamu akan tau''.ayah Kimmy memberi kode kepada supirnya untuk membawa Kimmy,karena ia tak tahan Kimmy selalu mengoceh.

Di perjalanan Kimmy diam saja tak berkata sepatah kata pun,ia hanya menatap keluar jendela,ia masih kesal dengan ayahnya yang mengusir nya tanpa alasan.

''nona''.panggil supir pribadi ayahnya itu

''ya kenapa?.

''apakah nona sakit?..

''iya,aku sakit,sakit hati dengan bossmu,dia mengusirku dari rumah,bahkan dia tak memberi tahuku mengapa dia. Mengsuirku'.

''tuan tidak mengusir nona''.

''lalu ini apa,kau dan ayahku sama saja,sama sama menyebalkan.

Sesampainya di tempat itu.

Kimmy keluar dari mobil dan berjalan memasuki gedung apartemen yang sangat meweh,dan mahal.

''sampai di sini dulu nona,Saia harus pergi''.ucap supir pribadi ayahnya itu.

''baiklah'.ucap Kimmy.

Kimmy masuk ke dalam apartemen itu,ia tak menemukan satu orang pun di sana,Kimmy berjalan menuju ruang tamu.

''permisi apakah ada orang''.ucap Kimmy yang menengok ke sana kemari,berharap ada orang.

''ahh sial apakah ini apartemen kosong??.

Kimmy membalikan badanya menghadap tangga,ia mendengar seseorang turun dari lantai atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimmy membalikan badanya menghadap tangga,ia mendengar seseorang turun dari lantai atas.

Kimmy terkejut saat melihat orang yang turun dari tangga itu tenyata????

Kimmy terkejut saat melihat orang yang turun dari tangga itu tenyata????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''kauu??''.

''welcome to my house''.ucap jaehyun yang menuruni tangga.

Kimmy mencoba untuk berjalan keluar,namun nihil pintunya sudah terkunci .

''ah sial,tolong,tolongin aku''.kimmy menggedor2 pintu apartemen itu berharap ada orang yang mendengarnya.

''percuma,kau tau semua apartemen di sini miliku,dan tak ada orang yang mengisinya''.

Kimmy terkejut,ayahnya benar2 memberikannya pada seorang Jung jaehyun.

Jaehyun melangkah mendekati Kimmy yang kini berdiri di depan pintu keluar, jaehyun mengungkung Kimmy dengan kedua tanganya.

''jaehyun kau mau apa??.

Jaehyun mencium bibir Kimmy tanpa meminta izin terlebih dahulu,Kimmy mencoba menyikirkan tangan jaehyun tapi tenaganya lebih kuat dari Kimmy,ciuman itu semakin kasar, jaehyun menggigit bibir Kimmy dan Kimmy bisa merasak bibirnya berdarah.

''jaehyun stop'.teriak Kimmy.

Jaehyun menghentikan aksinya dan memandang Kimmy yang sedang tertunduk menangis.

''jangan mencari gara2 dengan ku,kau tau akibatnya,ini baru awal,kau akan mendapatkan lebih dari ini,jika kau melawan padamu'.

Kimmy mengatain jaehyun brengsek dalam hatinya.

''izinkan aku pulang'.ucap Kimmy memohon.

''kau ingin pulang??.

Kimmy mengnguk

''tidak semudah itu,aku telah membelimu dengan saham yang cukup besar dan itu tidak bisa di ganggu gugat'.

Kimmy terkejut,ia hanya diam dan menangis,apakah ayahnya sejahat itu sehingga menukarnya dengan saham,ayahnya memang gila,Kimmy benar2 tidak ingin tinggal di sini.

''pergilah mandi,setelah mandi temani aku makan malam'.pinta jaehyun,ia berjalan menuju ruang kerjanya.

''oh,ya kau harus tidur sekamar denganku'.ucap jaehyun kembali.

Kimmy ingin menolak tapi percuma, jaehyun pasti akan menyakiti nya.

Kimmy berjalan menaiki tangga,menuju lantai atas di mana kamar jaehyun berada.

JAEHYUN[CALL ME DADDY]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang