''pakai dres ini,kita akan dinner'.jaehyun memberikan dres itu kepada Kimmy.
Kimmy mengambil dari tangan jaehyun.
Jaehyun duduk di kasur dan melihat Kimmy yang masih berdiri di depannya.
''cepat pakai''.suruh jaehyun.
''aku akan memakainya jika kau keluar'.
''ck aku tidak akan melihat,cepat pakai''.
''bisa kah kau dengar omonganku Jung jaehyun,aku tidak akan memakai baju ini jika kau masih duduk di situ'.ucap Kimmy kesal
''baiklah,aku keluar tapi kau harus turun dalam waktu 5 menit,aku akan menunggumu di lantai bawah''.
Setelah jaehyun keluar,Kimmy mengunci pintu kamarnya,kemudian. Melempar dress warna putih itu ke kasur,ia benar2 frustasi dengan jaehyun,baru tinggal bersama sehari udah bikin Kimmy gila,apa lagi setiap hari bisa mati bunuh diri.
Kimmy masih mondar mandir di kamar,ia mencari jalan keluar dari apartemen ini,ia harus meminta bantuan kepada temanya atau tidak adiknya Jeno.
Kimmy mengambil handphone ia mencari nomor kontak Jeno,tapi semua kontak di handphone Kimmy menghilang,astaga apa lagi.
''jung JAEHYUN brsengsekkkk''.teriaknya.
Kimmy benar2 tinggal seperti di dalam penjara.
''kimmy waktumu 2 menit lagi,cepat keluar atau aku dobrak pintunya''.ancam jaehyun.
Kimmy mengambil dress itu dan memakainya,setelah selesai semuanya ia keluar dari kamar dan berjalan turun ke bawah.
''kau sangat cantik''.ucap jaehyun lalu mencium pipi Kimmy.
Kimmy kesal?sudah pasti ia kesal dengan jaehyun Nyang seenaknya mencium dirinya,Kimmy bukan jalang yang seenakanya di cium atapun di sentuh.
Jaehyun menggenggam tangan Kimmy dan mengajaknya turun ke basment di mana deretan mobil mewah seorang Jung jaehyun terparkir rapih.
Sesampainya di basment jaehyun dan Kimmy masuk ke dalam mobil.
''apa tujuan mu menculik ku jaehyun?.ucap Kimmy dingin.
''aku tidak menculiknya hey,ayahmu yang memberikanmu kepadaku'.
Kimmy berdecak dan memalingkan wajahnya menatap jendela.
''behentilah kesal denganku,aku tidak akan menyakitimu kalau kau menurut denganku'.
Kimmy terdiam ia enggan menjawab omonganya jaehyun.
Jaehyun menyalakan mobilnya dan berlanju pergi keluar dari basment.
Jaehyun menggenggam erat jari2 tangan Kimmy,seakan Kimmy hanya miliknya dan tak ada satu pun yang bisa menyentuhnya selain dirinya.
Sesampainya di tempat itu,jaehyun dan Kimmy keluar,mereka masuk ke dalam sebuah cafe yang nuansanya agak gelap.
Cafe ini sangat sepi pengunjun dan hanya ada pelayan beberapa orang saja.
Kimmy sudah bisa menebaknya pasti jaehyun yang membuking tempat ini.
Pelayan membawa beberapa menu yang sudah jaehyun pesan.
''ayo di makan,jangan di liatin GK bakal kenyang'.suruh jaehyun.
Kimmy mengambil garpu dan pisau.
tenang saja itu bukan untuk membunuh jaehyun tapi untuk memakan steak.
Setelah selsai makan,2 orang pelayan mengambil biolanya dan mulai memainkan ya dengan lincah, jaehyun berdiri dan mengulurkan tanganya kepada Kimmy untuk dansa bersamanya.
Kimmy dengan terpaksa membalas uluran tangan jaehyun.
Jaehyun dan Kimmy mulai berdansa.
Jaehyun memegang pinggang Kimmy posesif,memeluknya sangat erat,sehingga Kimmy bisa merasakan nafas jaehyun yang mengenai ceruk lehernya.
''call me Daddy,babe'.ucap jaehyun di teling Kimmy.
Kimmy yang mendengar itu seketika merinding.
''just one time call me by the name Daddy, please''.
''da,da,daddy''.ucap Kimmy pelan dan hanya jaehyun yang mendengarnya.
''thank you babe''.jaehyun mencium leher Kimmy memberikan sensasi geli untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN[CALL ME DADDY]✓
Random''jung jaehyun tidak sebaik yang ayah fikiran''. #areadewasa🔞 #bahasa kasar. #random.