Ship di dalam cerita ↓
BxB : Ziling, Alunger, Leoestes
BxG : Claude x Fanny[ Catatan : Biodata pada AU buatan Author ini tidak sama 100% dengan biodata Hero asli. Dan maaf jika ceritanya tidak memuaskan, maaf juga kalo ceritanya gaje ]
-----------------------------------------------------------
Legend of Academy adalah gabungan dari Moniyan Academy, Cadia Riverlands Academy, Azrya Woodlands Academy, Vonestis Islands Academy, Northern Academy, The Barren Lands Academia, dan Agelta Drylands Academy.Ini adalah tahun pertama Legend of Academy membuka gerbang untuk murid². Tidak sembarang orang bisa masuk LoA, murid LoA adalah pindahan terbaik dari 9 academy yang sudah Author jelaskan di atas.
-----------------------------------------------------------
Ada dua orang lelaki yang sedang muter² sekolah untuk mencari kelas mereka.Zilong : "Sebenarnya kelas kita dimana? Lama² puyeng ni kepala nyari kelas doang. Ni sekolah terlalu besar, sama kek rasa cinta gw ke lo Ling, Eak"
Cintanya Zilong ke Ling hanya sebesar LoA? Hahah tidak mngkn, bahkan bisa lebih besar.Ling : "A-apasih!, ini masih pagi loh Zi, kita harus fokus mencari kelas kita. Bagaimana jika kita bertanya ke salah satu guru?"
Ling mecoba menutupi wajahnya yang memerah karna ulah Zilong.
Enak ye pagi² dah nge uwu, lah Author pagi² kerjaannya cmn rebahan main hp.Zilong : "hahah, tapi itu memang kenyataan, Ling. Itu ide yang bagus!"
Ling masih menutupi wajahnya yang memerah.Mereka pun mencari salah satu guru LoA (Legend of Academy). Sebenarnya bukan mereka saja yang bingung mencari kelas, tapi ada banyak murid yang bingung mencari kelas mereka sendiri. Sebenarnya LoA menyediakan peta didepan gerbang masuk tapi, banyak yang tidak mengambilnya karna tidak menyadarinya. Beruntung tidak lama setelah itu ada salah satu guru yang menghampiri mereka berdua.
??? : "Hallo, kalian tidak memasuki kelas, jam pertama sbntr lagi akan dimulai."
Zilong : "Gini... saya dan teman saya bingung dimana kelas kita berdua."
Ling hanya mengangguk pelan.??? : "Banyak sekali ya murid yang bingung dengan letak kelas mereka sendiri, hahah. Jadi kalian kelas berapa? Biar bapak bantu"
Ling : "Kelas Physical 12 A, pak"
Estes : "Oalah.. beruntung sekali, saya adalah guru kelas kalian, perkenalkan nama bapak Estes bkn Esteh atau Estres loh y.."
Zilong : "Saya Zilong, dan orang yang disebelah saya adalah Ling"
Zilong ingin tertawa karna nama pak Estres eh- maksudnya pak Estes.Estes : "Baiklah dua muridku, ikuti aku menuju kelas kalian"
Zilong : "Siap pak Estes"
Ling : "Baiklah pak Estes"
Estes menjawabnya dengan senyuman tipis. Mereka pun berjalan hingga Sampe di kelas Physical 12 A.
Estes : "Ini dia kelas kalian. Carilah tempat duduk, kalian bebas memilih karna ini tahun pertama. Jam pertama akan dimulai dalam 15 menit lagi"
Zilong dan Ling : "Baiklah Pak, terimakasih atas bantuannya"
Zilong dan Ling kompak ye, namanya juga jodoh wkwk.Estes : "Sama² Muridku"
Estes pun pergi menuju ke ruang guru.Zilong : "Baiklah Ling, ayok kita masuk"
Zilong memegang tangan dan menarik Ling masuk kedalam kelas, Ling hanya bisa pasrah karna dia ditarik oleh Zilong.
Weyy Zilong jangan terlalu kenceng narik Ling, g tega Author liat Ling ditarik sm Zilong.Keadaan di dalam kelas rame, pdhl muridnya ga sampe 20an hanya ada 16 murid saja. Meskipun begitu tetap rame karna ada Claude,Xborg,dan Alucard apalagi ditambah Zilong, aduhhh ramenya g kebayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Love Story [ Ziling,Alunger,dll ]
RandomHai! lagi nyari cerita MLBB ni ye? Nama ku Elvina (bkn nm asli). Ini cerita pertama ku, ku mau menjelaskan tentang isi bukunya dulu. 1.Meskipun sampulnya Ziling ( Zilong x Ling ) tapi ceritanya g akan berfokus 100% ke ship Ziling. Akan ada ship/kapa...