HEYYO!! SELAMAT HARI VALENTINE ATAU HARI KEKASIH SEMUANYA!!
Jadi di bab ini khusus Valentine, jadi tidak ada hubungan apa² dengan bab sebelumnya. Dan ship yang paling Author suka bakal masuk, kalo Author kgk kehabisan ide. Setiap ship mungkin bakal singkat.
Dan jika ada yang bukan ship/kapal kalian bisa di skip kok.👍
HAPPY READING!!!
(◍•ᴗ•◍)♡-----------------------------------------------------------
Ship : Ziling ( Zilong x Ling )Seorang pria yang berambut coklat, panjang dan juga di ikat sedang berada di toko bunga Floryn. Untuk apa? Untuk membeli bunga dan memberikannya kepada sang kekasih alias Ling.
Zilong : "Hm, kira² Ling suka bunga apa?"
Zilong sibuk memilih bunga untuk sang kekasih.Zilong : "Bodohnya gw, masa g tau bunga kesukaan Ling, Akhh"
Zilong menggaruk kepalanya yang tidak gatal.Zilong : "Oiya! Ling pernah bilang kalo dia suka bunga yang berwarna ungu muda. Permisi, mba Floryn!"
Floryn : "Iy, ada apa Zilong? Sudah memilih bunga?"
Zilong : "Belum, apakah disini ada bunga yang berwarna ungu muda?"
Floryn : "Bunga bewarna ungu muda? Sebentar biar ku cek"
Floryn mencari bunga berwarna ungu muda di tokonya.Zilong : "Baiklah, terimakasih Floryn"
Zilong berharap jika ada bunga yang berwarna ungu muda.Floryn : "Oh ini dia! , Ini bunganya Zilong"
Floryn memberikan 1 bungkus bunga itu kepada Zilong.Zilong : "Wah terimakasih Floryn! Harganya berapa?"
Floryn : "20rb doang, karna ini hari Valentine jadi ada diskon"
Zilong : "Baiklah Floryn"
Zilong mengambil uang 20rb di dalam sakunya dan memberikannya kepada Floryn.Floryn : "Terimakasih sudah berbelanja di toko bunga ku! Btw bunganya buat siapa?"
Zilong : "Terimakasih kembali, Tentu saja buat Ling"
Floryn : "Oalah, semoga langgeng hubungannya"
Zilong : "Makasih Floryn"
Floryn menjawabnya dengan senyum manis. Zilong keluar toko bunga Floryn, saat di luar toko bunga dia melihat Alucard dan Zilong menyapa Alucard.Zilong : "Yo Alufeed!"
Alucard : "Yo Jigong!"
Zilong : "Lo kesini mau beli bunga buat Granger?"
Alucard : "Tentu saja, ini kan hari Valentine, pasti bunga yang lo pegang buat Ling, kan?"
Zilong : "Tentu saja, buat siapa lagi coba, ydh gw duluan mau beli coklat dulu"
Alucard : "Siap bro"
Zilong dan Alucard pergi ke tempat yang mereka tuju masing².Zilong : "Sekarang tinggal beli coklat"
Batin Zilong, Zilong berjalan menuju toko coklat Rafaela.Singkat cerita Zilong sampai di toko coklat Rafaela. Saat Zilong masuk kedalam toko suasananya rame karna ini hari Valentine, pastinya semua orang membeli coklat untuk kekasih mereka.
Zilong : "Rame juga"
Ucap Zilong dengan pelan.Zilong berkeliling toko coklat, sekarang dia sedang sibuk memilih coklat yang cocok untuk dikasih ke Ling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Love Story [ Ziling,Alunger,dll ]
De TodoHai! lagi nyari cerita MLBB ni ye? Nama ku Elvina (bkn nm asli). Ini cerita pertama ku, ku mau menjelaskan tentang isi bukunya dulu. 1.Meskipun sampulnya Ziling ( Zilong x Ling ) tapi ceritanya g akan berfokus 100% ke ship Ziling. Akan ada ship/kapa...