1. Bosan di kelas

2 2 0
                                    

Saya bosan di kelas hari ini, jadi saya memutuskan untuk keluar kelas dengan sendiri aja karena saya tidak punya teman dikarenakan saya sibuk membaca novel setiap hari,bahkan satu hari pun saya tidak pernah untuk tidak baca novel.

Pada saat di perjalanan menuju ke perpustakaan saya bertemu dengan orang yang membuat saya curiga,karena cowok itu melihat saya terus sejak saya keluar kelas. Tapi gapapa saya lanjut jalan aja,biarin aja cowok itu ngeliatin saya terus sampe nabrak orang.

Akhirnya udah sampe di perpustakaan, tinggal cari novel genre romance,karena saya mau namatin buku bacaan novel yang belum tamat.
Pada saat mau ambil buku novel yang mau saya baca,kok tiba-tiba aja ada seseorang yang tadi ketemu sama saya di bawah tangga. Ya BENAR cowok yang tadi ngeliatin saya.

Bodo amat saya nggak peduli,saya langsung ambil aja buku bacaan novelnya. Pada saat mau ambil buku, bukunya terjatuh... SIAL!!!! Mana buku novel jatuhnya ke bawah nya cowok itu lagi.

" Ini buku novelnya,cepet gede ya biar ngambil buku di yang paling atas nya nggak jatuh lagi."

" Iya, nggak akan jatuh lagi ke lo kok."

Setelah percakapan singkat itu,saya langsung buru buru pergi duduk di kursi perpustakaan yang agak jauh dari pandangan cowok itu.
Emang bener si saya itu pendek, nggak gede- gede lagi.

Saya lanjutkan baca novel nya sampe bel sekolah berbunyi biar saya langsung masuk ke kelas nggak beli ke kantin lagi. Beberapa jam pun berlalu,dan bel pun berbunyi. Iya tandanya saya harus masuk ke kelas.

Pada saat di koridor sekolah, saya rasa ada yang manggil saya. Saya coba menoleh ke belakang siapa yang memanggil saya itu kok bisa ada yang kenal sama saya.

Tau itu siapa? Itu adalah temen deket saya waktu kecil,saya pikir dia nggak sekolah disini.

Tanpa lama lama lagi saya pun langsung menghampiri temen waktu kecil saya yang berada di depan kantor, saya kaget banget bisa ngeliat dia lagi di depan mata saya sendiri.

"  Ayyara kok lo sekolah di sini nggak bilang sama gue?"

" Iya gue sekolah di sini sama kayak lo dir."

" Lo terlalu kangen sama gue ya,jadi nya ngikut gue sekolah ke sini."

" Bokap gue pindah tugas,tugas kerja nya di kota ini lagi."

" Berarti kalo bokap lo mau pindah tugas kerjaan lagi,lo pindah sekolah lagi dong Ay."

" Nggak pindah lagi lah,capek gue pindah pindah mulu sekolah nya."

"Btw,lo masuk di kelas berapa Ay?"

"Di kelas 11 IPS 5 gue masuk kelas nya Dir."

"Yah kita nggak bareng,nggak sekelas Ay."

" Kan,lo mah jurusannya IPA dir dir,lupa lo ya."

" He-he-heee lupa gue,kalo jurusannya IPA."

" IPA berapa lo? nanti kalo udah istirahat gue mau ke kelas lo Dir."

" Gue IPA 9 Ay, nyamper ke kelas gue ya Dir."

"Iya gue ke kelas lo,lo nya jangan ke perpustakaan dulu."

"Oke Ayyara,gue duluan yaaa."

"Oke Adira,sana lo masuk kelas. Bye."

Saya pun langsung buru buru masuk kelas,karena kalo nggak udah tau lah apa. Ya di hukum, di sangka nya bolos mata pelajaran karena baru masuk.

Untung aja di sekolah saya ini ada lift,jadi saya nggak perlu naik tangga-tangga yang banyak itu lagi. Fyi Kelas saya itu deket sama lift sama tangga juga deket jadi saya tanpa babibu langsung masuk ke dalam kelas.

Di kelas,ternyata masih kosong belum ada guru nya,ternyata guru nya mah lagi di tangga menuju ke kelas saya.

Sambil nunggu masuk,saya dengerin lagu dulu,lagu kiriman dari crush saya. Oiya crush saya itu 1 kelas sama saya,tapi kalo di kelas saya nggak pernah sekalipun deketin dia, karena saya tau dia itu nggak mau sampe tau kalo saya lagi deket sama dia.

Di tambah lagi, crush saya itu orang nya dingin banget. Taulah kayak gimana kalo lagi deketin orang dingin.

    
***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story In LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang