1: A Day With You

74 9 7
                                    

A DAY WITH YOU
By Yuuna

Neomu banjjakbanjjak nuni busheo no no no no no
Neomu kkamjjakkamjjak nollan naneun
Oh oh oh oh ohNeomu jjaritjarit momi tteollyeo
Gee Gee Gee Gee GeeOh jeojeun nunppit Oh yeah
Oh joeun hyanggi Oh yeah yeah yeah


"Wow! video sama lagunya bagus banget ya bang," seru seorang anak perempuan kelas 4 SD.

"Iya lah, lagu mereka lebih bagus daripada lagu yang kamu dengerin dek" ujar abang sepupunya.

"Iyalah bang, jelas beda" jawab anak perempuan itu

****

Untuk pertama kalinya, Yuuna seorang anak perempuan kelas 4 SD sekitar tahun 2010 menonton MV korea dan mulai jatuh cinta dengan kpop bahkan sampai sekarang. Walaupun kpop pertama yang Yuuna tau SNSD tapi bukan SNSD tempat hatinya berlabuh. Yuuna jatuh cinta dengan pemilik lagu yang meraih peringkat 1 selama 200 minggu di kkbox taiwan music chart. Siapa lagi kalau bukan Super Junior, pemilik lagu sorry sorry. Dari kelas 4 SD bahkan sampai sekarang Yuuna menjadi bagian dari ELF. Selama itu tanpa menyukai yang lain. Well, ada sih yang Yuuna suka seperti SHINee, tapi tetap aja Super Junior peringkat pertama dihati Yuuna

Banyak lagu suju yang Yuuna tau saat itu. Lagu pertama yang buat Yuuna jatuh cinta pada mereka lagu dengan judul Mr. Simple. Lagu itu sangat berkesan bagi Yuuna, entah kenapa bisa berkesan. Mungkin karena paras mereka yang sangat memukau mata. Hampir setiap hari Yuuna mendengarkan lagu Mr. Simple bahkan saat makan pun dengarin lagu ini juga.

Di Tahun itu juga banyak drakor yang bermunculan di siaran TV, dia lupa drakor apa yang pertama kali ditonton, seingat dia drama korea yang pertama kali ditonton itu Playfull Kiss. Karena tayangnya di TV, otomatis banyak yang disensorkan jadi aman untuk ditonton anak SD.

Disinilah cerita Yuuna dimulai, mencintai Super Junior membuat hari-harinya bahagia, melihat MV mereka rasanya senang bukan main, mendengar alunan musik mereka membuatnya ingin menari lepas. Drama korea yang Yuuna tonton mengisi hari-harinya. Kisah persahabatan Dream High, percintaan dan kekonyolan Oh Ha Ni dan Baek Seung Joo serta kisah Shin Ji Hyun mencari air mata cinta agar dia bisa bangkit dari komanya.

Ditahun 2011, Super Junior mengadakan tour konser Super Show 4, salah satu negara yang menjadi tempat diadakannya Super Show 4 itu adalah Indonesia dan ditayangkan di salah satu channel TV. kebayangkan bahagianya, ketika idola kita konser di negara kita dan kita bisa menyaksikannya walau hanya dari tv. Bahagia banget rasanya, bahkan dirumah Yuuna teriak-teriak menonton mereka konser.

****

Beranjak SMP Yuuna tidak mengikuti perkembangan dunia kpop dan kdrama karena sibuk dengan membiasakan diri di sekolah baru, mencari teman baru, beradaptasi dilingkungan baru. Yuuna benar-benar lupa kalau Yuuna anak klovers. Tidak butuh lama ternyata Yuuna bertemu dengan dua orang teman yang menyukai korea, bahkan mereka juga ELF meskipun mereka mulfan. Kami bertiga sering banget ngumpul mulai dari membahas tentang Super Junior, Drama Korea dan lain-lain. Yuuna menemukan teman yang sefrekuensi.
Puncaknya Yuuna tergila-gila dengan K-drama itu sejak kelas 3 SMP. Karena Yuuna udah tahu bagaimana cara download drama. Semua drama yang menarik bagi Yuuna didownload dan ditonton seharian.

Kehidupan Yuuna di SMA sama halnya kegiatan di SMP. Di SMA Yuuna sering menghabiskan waktu untuk menonton drama korea. Bahkan karena hobinya itu, disaat jam pelajaran pun Yuuna masih tetap nonton drama korea. Gak habis pikir. Disaat jam mata pelajaran seperti kimia pun tetap dibantai Yuuna untuk menonton drakor, padahal jam istirahat bisa, tapi ya begitulah. Karena kecintaannya akan hobbynya itu Yuuna sampai lupa waktu.

Journey To The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang