Hai guys i'm back 🤗
Apa kabar? Semoga sehat semua ya.
Buat nemenin malam Minggu kalian nih
Jangan lupa vote guys
Supaya Buna tambah semangat ☺️
Dzaki dan Abyan sudah kembali di sekolah. Mereka masuk ke dalam kelas.
Tok....Tok....
" Permisi Bu, maaf tadi kami izin. " ucap Abyan ke Guru yang sedang mengajar.
" Iya tidak apa-apa, silahkan duduk di bangku masing-masing. "
Mereka duduk dan pembelajaran di lanjut sampai selesai, karena ini Mapel terakhir.
" Sampai sini kalian paham? " Tanya guru pengajar itu.
" Paham Bu, " jawab semua murid yang ada di dalam kelas.
" Sekian pelajaran hari ini, kita lanjutkan Minggu depan ya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. " salam ibu Guru.
" Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. " jawab seluruh murid.
Semua siswa/siswi berhamburan keluar dari kelasnya setelah Guru mereka keluar. Dzaki dan kawan-kawannya sudah berada di parkiran, mereka berdiri di depan kendaraannya Masing-masing.
Tiba temen-temen dari Naila Afra, Keysa, dan Syifa. Mereka menghampiri Dzaki and kawan kawannya.
" Assalamualaikum, " salam Afra.
" Waalaikumsalam, " jawab semuanya.
" Maaf kak mengganggu, kita mau nanya. Naila tadi di bawa ke RS mana ya? " Tanya Afra.
" RS Medika, " jawab Abyan
" Makasih kak, kalo gitu kami permisi ya, " ucap Afra.
" Hem, " jawab Abyan.
Afra, Syifa dan Keysa pergi dari sana kemudian menunggu taksi pesanan mereka untuk menuju ke RS.
" Dzak Lo mau ke RS lagi? " tanya Abyan.
" Hm. " jawab Dzaki.
" Kita ikut dong, biar ketemu lagi sama ketiga neng bidadari cantik tadi, " ucap Akmal.
" Iya bener, eh maksudnya mau liat keadaan siapa itu Na- Na- Naila ya! Naila. " ucap Fatir.
" Gak usah! " ucap Dzaki.
" Lo mah gak asik Bos " ucap Akmal, yang langsung di beri tatapan tajam oleh Dzaki. " Iya iya gak, ampun Bos " nyali Akmal seketika menciut.
" Gue cabut! " ucap Dzaki, yang di angguki kepala oleh Abyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA [On Going]
Teen FictionJangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan seseorang pengidap Nyctophobia atau memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap kegelapan. Mereka be...