Hari ini tepat hari Minggu yang artinya libur dan juga hari buat males - malesan sambil maraton anime, tapi itu ngga bisa di lakuin sama Jevandra arbhasyam soalnya dia udah ada janji buat nganterin si Narend sepupunya itu ke toko buku.
"loh anak cowonya bunda kok udah rapi aja? ini minggu loh van, mau kemana sih emangnya?" tanya ibu Jevan yang kaget pas liat anak bongsornya itu rapi pas di hari minggu gini, ini juga masih jam setengah 8 padahal biasanya Jevan kalau hari minggu jam 9 baru bangun.
"di suruh nganter Narend ke toko buku, bund" jawab Jevan.
"ohh gitu pantes aja udah rapi jam segini, sarapan dulu sini van masih jam setengah 8 kan"
"iya bunda, aku juga udah laper" ucap Jevan sambil ngambil tempat duduk di meja makan bersama bunda nya, kalau ayahnya Jevan lagi di teras rumah ngurusin burung peliharaannya yang di rawat seperti anaknya sendiri.
setelah sarapan bareng bunda nya Jevan langsung ngambil jaket levis yang tadi dia taruh di kursi tempat dia duduk.
"bund, Jevan berangkat ya takut telat sampe sana nanti di omelin Narend lagi" pamit Jevan sekaligus salim ke bunda nya.
"iya, hati - hati loh van di jalannya"
"iya bunda"
sampe di teras rumah nya Jevan liat ayahnya yang lagi duduk santai di kursi sambil mandangin burung - burungnya.
"loh mau kemana van?" tanya ayah Jevan yang sadar kalau anaknya dari tadi berdiri di sampingnya.
"ke toko buku yah" jawab Jevan sambil salim ke ayahnya.
"ohh gitu, ya udah hati - hati van di jalan, ngga usah ngebut - ngebut kamu bukan Valentino Rossi soalnya" petuah ayah Jevan sambil di selingi candaan.
"ahaha iya deh yah"
habis itu Jevan jalanin motor matic warna biru putihnya itu ke tempat tujuan alias rumah sepupunya.
.
.
.
.perlu waktu sekitar 15 menitan buat sampe ke rumah sepupunya nya itu dan kebetulannya Narend udah berdiri di depan pager rumahnya
"ngga sabaran amat yang mau beli buku" canda Jevan sambil kasih helm warna kuning terang ke Narend.
"biarin. apaan nih? gua make ini helm?!" tanya Narend dengan suara yang keras.
"iya lah, lo emang mau kalo kena tilang entar?" jawab Jevan santai.
"ya kagak lah, tapi ini warna helmnya kek warna eek anj" protes Narend.
"halah yang penting aman, udah pake aja, kalo ngga mau ngga usah jadi deh ini ke toko bukunya" ucap Jevan dan mengambil alih helm di tangan Narend, niatnya dia mau pura - pura pulang.
"dih ya udah deh mana helmnya" Narend milih ngalah daripada ngga jadi ke toko buku.
"nah gitu dong, nih" ucap Jevan sembari menyodorkan helm kuning nya tadi.
dengan sedikit rasa dongkol Narend memakai helm milik Jevan, kenapa ngga tukeran aja sama helm punya Jevan? masalahnya warnanya juga kuning, kata Jevan sih dia beli pas lagi diskon beli 1 gratis 1.
selama perjalanan ke toko buku Jevan sama Narend cuma diem - dieman, pertama ngga ada topik, kedua biar Jevan bisa fokus ke jalan, ketiga mereka males teriak - teriak kalo ada kata yang kurang jelas soalnya jalanan sekarang rame juga berisik.
hampir satu jam perjalanan akhirnya mereka sampe juga di toko buku tujuan Narend. habis markirin motor nya Jevan nyusul Narend yang udah duluan masuk ke toko buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
momen [ jichen ]
Fanfiction⚠ ⵓ if you are homophobic please jangan baca book ini dan segera tinggalkan akun saya. jangan salah lapak ya ini jichen jisung dom! and chenle sub!. bagi yang baca jangan lupa untuk meninggalkan jejak vote komen and follow mungkin? ya selagi itu mas...