"Pulang" Potong Xavier penuh penekanan
"Huff... Baiklah kita akan pulang sekarang jadi kamu siap² lah dulu oma akan membereskan barang² nya"
"Hm"
Xavier bangkit dari brankar nya berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri
"ahh siapa? Baby ku yang manis, tunggu saya baby" Batin Xavier menyeringai.
Ternyata didunia yang sekarang ia tempati berbeda dngan yang dulu, didunia ini kita bisa berhubung sesama jenis dan juga Xavier memiliki kekasih yang imut tetapi dengan kesan yang badboy jika dibelakang Xavier, Lexxa yang emang dari dulu menyukai uke pun bersemangat walaupun tampangnya tetap datar.
Setelah membersihkan diri Xavier keluar dengan stile yang sederhana, baju kaos hitam dipadukan celana jins hitam sobek dan juga sepatu sneker warna putih nya itu.
Oma yang melihat nya pun terpana "astaga kamu sangat tampan boy" Sambil memeluk lengan Xavier dan berjalan keluar ruangan.
Di Koridor rumah sakit sangat berisik banyak pujian yang dilemparkan ke Xavier
Aaa dia sangat tampan
Sungguh nikmat mana yang engkau dustakan
Sayang kamu ngapain kesini
Rahim ku hangat mas ahh
Xavier tidak memperdulikan pujian mereka, ia agak merinding mendengar perkataan yang terakhir.
Di depan nya terdapat mobil Bugatti hitam dan beberapa bodyguard.
"Silahkan nyonya besar dan tuan muda"
Selama perjalanan hening tidak ada yang membuka suara.Skip
Tibalah mereka di mansion yang megah dan mewah tetapi terkesana elegan, membuka pintu mobil dan berjalan mengikuti oma nya dari belakang, didepan sana tepatnya dipintu masuk terdapat pria paruh baya yang diketahui adalah opanya.
"Selamat datang boy maaf opa tidak bisa menjengukmu karena ada problem di perusahaan" Sambil memeluk cucunya
"Hmm"
"Ckk tidak bisakah kau hilangkan sifat dingin mu itu dan juga tampang datar mu" Decak pria paruh baya itu.
Xavier tidak mengindahkan ucapan sangat opa ia langsung masuk dan menuju kamarnya.
Opa mendengus atas kelakuan cucunya itu, sedangkan oma terkekeh melihatnya.
Indonesia, XSIS (Xavier School Internasional Schirge)
Dikantin terlihat beberapa remaja yang sedang menikmati makanan nya sambil bercanda tawa salah satu diantara mereka adalah Kiel Laventez Davindra kiel saat sedang makan dengan nikmatnya tiba² merasa ada yang mengalir dari kepalanya.
Seketika di meja itu hening ternyata musuh bebuyutan nya yang selalu iri dengan nya, saat ini lagi menuangkan jus alpukat di atas kepala nya.
Kiel yang emosi pun menonjok pria itu hingga pria itu tersungkur kebawa, tidak hanya itu Kiel juga melemparkan gelas kaca kearah pria tadi
Prangg
"Lo apa² an si gue ga ada ganggu lo ya jangan sok jadi jagoan kalo mental masih cupu cihh" Bentak Kiel dan mengejek pria itu.
" Cabut " Lanjutnya.
"Ahh srigala yang ganas saya suka, tunggu saya baby uhh dia sangat imut" Batin Xavier ya Xavier dari tadi melihat apa yang terjadi ia menyeringai karena srigala kecil nya little baby nya jika sedang marah akan mirip srigala ganas.
Jangan lupa vote ya
Kalau bisa kritikan nya kaka jika ada yang salah dikasih tau ya hehehhe soalnya ini cerita pertama xixixi
Papay cemuanya nanti kita kembali lagi dengan adek yang cantik dan cute ini hihihiAdek ok pangg5adrk itu adek janan yang yain ndaa cuka hihihi
08-02-22
By ; xia yang cute
Muachh
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi [bl]
Actiontransmigrasi? bagaimana menurut mu? mustahil bukan, ini lah yang di alami oleh seorang gadis yang tomboy **✿❀❀✿** skuy baca •adegan 1821 •adegan kekerasan •bl & gl semoga suka