Author POV:
(M/n) memutuskan untuk keluar dari toman.
Ia akan tetap melindungi Emma,izana, baji,dan draken jika misi nya selesai apa ia akan mendapatkan hadiah.
Kematian draken 3 Agustus saat festival.
(M/n) menghelah nafas panjang mata nya menutup menikmati angin yang berhembus melewati wajah nya.
(M/n) meminta mikey berkata kepada mikey untuk menyuruh rapat nanti malam.
Mikey hanya mengiyakan perkataan doi nya saja
Skip~>
(M/n) berjalan ke kuil musahi (?) Dengan santai ia mengambil earphone lalu memasangkan di telinga nya dan memutar lagu yang tenang.
Saat sampai ia berjalan menaiki tangga semua anggota melihat ke arah (m/n).
(M/n) menarik nafas lalu berteriak " AKU KELUAR DARI TOMAN! " teriak (m/n)
Teriak tersebut membuat para petinggi Toman dan anggota toman kaget.
" Kenapa kau keluar?! " Teriak tidak terima mikey
" Masalah pribadi " ucap (m/n)
(M/n) membuka kancing baju Toman nya terlihat roti sobek (m/n) 🌚 membuat para Harem (m/n) merona.
(M/n) mengambil kaos putih lalu ia memakai nya.
Ia ingin melepaskan celana Toman itu membuat para Harem (m/n) membayangkan yang tidak tidak.
(M/n) melepaskan celana Toman, terlihat jika (m/n) memakai celana hitam panjang.
Ia juga mengambil jaket lalu memakai nya.
(M/n) melipat seragam Toman lalu menaruh nya di lantai dan membungkuk.
Ia berjalan pergi punggung tersebut semakin lama semakin menjauh.
Mikey menatap punggung yang menjauh Tersebut dengan sedih.
(M/n) berjalan ke dalam suatu gang ia bersandar di dinding gang sepi tersebut.
Ia menutup setengah wajah nya dengan tangan air mata yang ia menung telah tumpah.
Ternyata punggung kokoh yang berdiri tegak ternyata menggendong beban yang banyak.
Keluarga nya sudah mati hanya tinggal ia tokitou terakhir yang ada, kokushibo telah mati terpenggal.
Hanya ia yang tersisa jika ia mati maka nama marga tokitou sudah tidak ada didunia.
Saat sedang menangis tiba-tiba seorang gadis berambut putih datang mengulurkan tangannya " kau kenapa? " Tanya gadis berbulu mata lentik itu.
TBC
Pendek banget ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
' be mine '~|𝐭𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐫𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 × 𝐦𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Macera(m/n) menutup mata nya tiba tiba ia berada di ruangan putih dan ada seorang Dewi yang menyuruh nya untuk percaya dan membantu seseorang yang bernama hanagaki takemichi. (m/n) hanya menurut ia tidak tau bahwa jika tugas nya selesai ia akan menjadi bu...