9~|kuat...?

1.7K 209 16
                                    

Author POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV:

Takemichi terkejut melihat (m/n) yang terjatuh dengan darah yang mengalir banyak dari pelipis nya.

" (M/n)-chan! " Teriak hina berlari menghampiri (m/n)

Emma juga ikut menghampiri (m/n), hina menidurkan kepala (m/n) pada paha nya.

Draken maju bertarung melawan anggota mobius.

SKIP~

(M/n) terbangun karena suara motor yang menusuk ditelinga nya.

Hina,Emma, takemichi,draken dan mitsuya kaget sekaligus panik karena takut (m/n) meninggoy.

" (M/n)-kun jangan terlalu banyak bergerak dulu. " Ucap Emma

" Hm? Aku cuma tidur kok emang nya aku kenapa? " Tanya (m/n) polos.

Muncul tanda tanya di kepala mereka berlima.

" Udah mending lanjut tauran aja! " Teriak (m/n)

SKIP!

Mereka sedang bertarung tapi tidak dengan takemichi yang terus menerus memanggil draken.

Saat draken ingin ditusuk (m/n) dengan cepat menjadikan tubuh nya sebagai Temeng (?) Untuk menggantikan draken.

Jleb!

" Uhuk "

Draken menoleh kebelakang dan melihat (m/n) yang tertusuk.

Draken membulatkan matanya terkejut, (m/n) pun menendang kiyomassa sampai pinsan " aku sudah bilang draken berhati hati lah " ucap (m/n)

" (M/n) kau terluka aku akan memanggil ambulans! " panik draken

" Tidak usah ini hanya luka kecil jadi tidak usah memanggil ambulans " ucap (m/n) lalu ia pun lanjut bertarung dengan anggota mobius.

(M/n) menjadi perhatian banyak orang karena ia lah yang mencolok dalam pertarungan

SKIP!

Saat tauran sudah selesai draken mencari cari dimana (m/n) tetapi ia tak menemukan (m/n) sama sekali.

Sedangkan (m/n)

(M/n) sedang berjalan dengan senju karena saat di tengah perjalanan ia bertemu dengan senju.

Senju panik karena seperti luka tusuk yang dialami oleh (m/n) sangat dalam.

Senju dengan cepat memanggil ambulans tetapi ambulans sama sekali belum sampai.

" Kenapa ambulans sangat lama! " Teriak senju

" Jangan berteriak senju,ini sudah malam " ucap (m/n)

" Kau harus bertahan jangan mati ya! " Ucap senju.

" Kalau aku mati siapa yang bakalan lindungi kamu? " Tanya (m/n) walaupun hanya kata kata sederhana tetapi dapat membuat senju merona.

" B-baka! " Gugup senju.

Beberapa menit kemudian ambulans datang, ambulans pun sampai dirumah sakit.

Dengan cepat rumah sakit menangani tusukan yang dalam pada perut (m/n)

' kau kuat (m/n)-kun ' batin senju.

TBC

Ngik

358 kata kata

' be mine '~|𝐭𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐫𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 × 𝐦𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang