Chapter 1

102 16 1
                                    

halo! niat double up waktu abis bikin prolog, eh ketiduran..

mikey pov

saat ini aku sedang di markas kanto manji dengan petinggi yang lain, kita semua sedang fokus dengan kegiatan masing" sampai ran menyalakan tv dan terdengar berita yang sedang dibicarakan orang" belakangan ini.

'NEWS! lagi-lagi dunia berandalan dikagetkan oleh organisasi bernama rakuzan! organisasi ini di pimpin oleh sang raja dan ratu, atau disebut juga kurokawa izana dan izuna! organisasi yang memiliki kekayaan melebihi 780 ribu us dollar! sampai sekarang masih belum ada organisasi atau geng lain yang bisa melampaui mereka.'

DEG

'izana? izuna?..' batin ku, ya..aku terkejut karna mereka benar" membuat organisasi baru tetapi bukan organisasi kriminal, malah kebalikan nya!? aku yakin izuna yang meminta itu, dengan sifat kejam seperti iblis yang izana miliki dia tidak mungkin melakukan nya..

saat semua mendengar berita itu semua petinggi kanto manji tertegun, pasti. karna kebanyakan petinggi kanto manji pernah menjadi bawahan izana. bahkan bisa dibilang..semua petinggi kanto manji pernah menjadi bawahan nya? ya tentu saja selain mikey.

"izuna, izana.." lirih kakucho, dia mungkin masih memikirkan reaksi izana dan izuna saat tau jika dia telah berpindah raja, apalagi dengan orang yang izana benci. ya bisa dibilang izuna tidak membenci siapa" sih, dia sebenarnya hanya kesal karna shinichiro tidak memperkenalkan kita ber 3 saat masih kecil..

sedangkan ran hanya diam menatap tv, aku yakin dia juga memikirkan hal yang sama dengan kakucho, tapi lebih memikirkan izuna, karna saat di tenjiku dulu ran memiliki perasaan kepada izuna, tapi waktu dia mengatakan nya izuna malah bilang 'aku tidak suka lelaki yang suka meniduri wanita lain dan sering ke bar, aku lebih suka laki" yang memiliki banyak uang.' ya..ran memang pantas mendapatkan nya sih, memang dia siapa sampai" ingin mendapatkan izuna?!

dan itupun berlaku juga pada koko yang diam menatap tv dengan tatapan kosong, dia memang pernah memiliki perasaan kepada izuna, tapi itu karna dia melihatnya sebagai 'akane'.

takemichi pov

saat ini aku sedang ada di sebuah..cafe? tidak tidak..ini tidak pantas disebut cafe karna bangunan ini sangat luas! singkatnya sih ini seperti cafe tapi juga seperti kantor..aku sedang menunggu taijuu dan yuzuha untuk datang, disini ada aku, hina, chifuyu, hakkai, mitsuya, inui, senju, takeomi, wakasa, benkei, draken dan emma..aku ingin berbicara dengan taijuu soal thousand winter, aku ingin mengajak nya untuk menjadi petinggi thousand winter agar potensi kita mengalahkan mikey kun lebih besar!

saat taijuu-kun dan yuzuha-chan datang, aku mulai membicarakan soal topik utama.

"jadi taijuu-kun..akan kah kamu bergabung dengan thousand winter?" tanya ku

"hm? mengapa aku harus ikut?" taijuu membalasa pertanyaan ku dengan menyakan pertanyaan.

mataku melebar, ya..walau taijuu pernah dikalahkan oleh mikey-kun sekali tendangan tapi potensi kita akan jauh lebih besar untuk menang ketika bertanding dengan kanto manji, bukan?

"agar potensi thousand winter lebih besar untuk mengalahkan mikey-kun.."

"oh, aku sih boleh boleh aja..cuma potensi ku tidak terlalu besar, tapi aku tau siapa yang memiliki potensi besar dan jika mereka ada di pihak kita, kita sudah pasti menang melawan kanto manji." ucap taijuu yang membuat ku kaget

ehh?! siapa itu taijuu kun?!?" tanya ku penasaran sambil memasang wajah bingung

'hah? apakah ada yang memiliki potensi sebesar itu? yang hanya bisa menyamakan kekuatan nya dengan mikey-kun kan hanya izana-kun!' batin ku bingung, aku ingin tau siapa orang itu..

"para uppermoon rakuzan. shota keiji, tangan kanan izuna. william james, tangan kanan izana. charlos afton, penasehat rakuzan. de'glaze shiroma, eksekutif rakuzan. dan yoichi ace, pemegang keuangan dan eksekutif rakuzan" ucap taijuu menyebutkan dan menjelaskan satu-satu nama dan posisi para petinggi rakuzan.

semua yang mendengar nama kurokawa izana, izuna melebarkan matanya, terutama emma yang dulu pernah jadi adiknya beberapa tahun, walau saat masih kecil..

"GEH! IZUNA?!" ucap draken yang kaget karna mendengar nama salah satu mantan petinggi tenjiku, ya..dia rada ragu sih, soalnya kan toman & tenjiku pernah ada konflik besar.

"ya. mantan petinggi tenjiku, atau lebih tepatnya ratu dan raja tenjiku ya?" jawab taijuu dengan muka datar

"a-"

'TING'

Sebelum aku bisa bertanya lebih lanjut soal mereka, aku sudah dikagetkan oleh suara pintu yang terbuka, masalahnya..yang bisa masuk tempat ini bukan sembarang orang.

"konbawa, izuna-sama, shota-sama." ucap salah satu bawahan saat mereka sadar ada dua orang itu.

"hm? konbawa" jawab izuna dengan singkat sambil memasang senyum simpul.

'KUROKAWA!!!!!!' Batin ku, aduh..baru saja di omongin, kenapa udah bisa melihatnya secara langsung sih?! tapi ya..itung" ini menguntungkan juga

"kurokawa izuna adalah orang yang memiliki tempat ini, wajar saja jika dia di hormati semua pelayan disini." ucap inui yang sudah tau jika izuna adalah pemilik tempat ini

izuna berjalan kearah salah satu tempat penjual minuman

"Halo kak, es coklatnya 5 ya. kembalian nya ambil aja" ucap izuna sambil menyodorkan uang.

"oh halo izuna! bentar yaa" ucap sang penjual minuman

Tangan kanan izuna duduk di meja bundar sebelahku, reflek yang lain melihat kearah dia

mungkin dia sadar jika sedang diperhatikan, dia melirik orang yang ada di meja kita dengan tatapan 'kau mau apasih? dasar gembel.'

sebelum aku bisa bertanya, tiba" semua atensi terjatuh kepada pintu yang terbuka lagj

'TING'

saat pintu terbuka, terlihat lah ada....
























.



























'PETINGGI KANTO MANJI?!?!'

Terlihat ada petinggi kanto manji, ya walau tidak semua.. disana ada mikey, sanzu, koko, kakucho, ran, rindou.

"ha?! sejak kapan izana memperbolehkan kurcaci kecil yang tidak tau diuntung masuk kesini?!" ucap keiji dengan sedikit berteriak

aku yakin para petinggi kanto manji mendengarnya.

BRAK

"Tch, apa maksud dari kata 'kurcaci kecil yang tidak tau diuntung' itu silaan?!" sanzu mendatangi meja keiji dan mendobrak nya.

"hm? kan memang kenyataan, tolol." balas keiji dengan muka datar.

"oi, kei!" teriak izuna sambil berjalan kearah meja keiji.

"oh, ya? perlu sesuatu, my queen?" tanya keiji dengan nada lembut, berbeda saat berbicara dengan ku dan sanzu..

petinggi kanto manji melirik kearah izuna, mereka terkejut karna di depan mata mereka saat ini ada izuna, KUROKAWA IZUNA!! untung bukan izana..jika izana yang datang kesini..tamat sudah! tapi untung hanya izuna yang datang, walau kekuatan nya 5x lipat lebih kuat dari mikey, tapi ya izuna tetap tidak sekejam izana.

"ya..bisakah aku meminjam hp mu untuk menelfon izana? aku ingin menyuruhnya datang kesini, tapi hp ku malah hancur saat di srempet oleh hanma di jalan."

semua yang mendengar penuturan izuna pun terkejut, ya bagaimana tidak! izuna habis tersrempet?!

tebece, khusus chapter 1 ni karna mood sang author lagi bagus author nulis 1062 an kata nih, jangan lupa vote nya ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kurokawa izuna. (tokyorevengerXf!reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang