Introduction

12 1 2
                                    

-Tak kenal maka tak sayang, sudah kenal tapi ga di sayang-

-80222-

Seperti judul bab ini yaitu pengenalan mari kita berkenalan dulu sebelum kalian memasuki cerita ini.

Oke jadi! ( Takuya ver)

Seperti yang ada di deskripsi cerita ini, saya akan menceritakan tiga orang sahabat dengan pembawaan karakter mereka yang berbeda - beda.

Di awal saya akan menceritakan bagaimana pertemuan si B dengan si R lalu di pertengahan saya akan menceritakan pertemuan si B Dengan si T, dan yang seterusnya saya akan menceritakan gimana mereka bisa bersama sama menjalani Lika liku kehidupan.

Oke di part  ini saya akan menceritakan gimana sosok si B terlebih dahulu

So, si B ini adalah seorang anak perempuan dari orang tuanya dan seorang saudara dari saudaranya.

Menurut padangan orang, Dia anak yang baik, hiperaktif, bawel, cerewet and bocil. Tapi sifat dia yang kaya gitu keluar saat dia bersama teman dekat atau keluarga nya saja. Kalau di depan orang baru dia gadis yang cukup pendiam dan tidak banyak omong, namun mudah cepat akrab.

Dari T dan R dia doang yang sudah terjun ke dunia percintaan dan berhasil mendapatkan satu teman dengan predikat sebagai mantan Yey.
Itu juga karena dia bocil jadi dia yes yes aja ditembak si cowo ini. Tapi dia ga nganggep cowo itu mantan dia cuman teman yang yah,,, ga indah juga si yaa teman aja lah ya,  soalnya ga termasuk tipe gimana jadi mantan hshs.

Aga penuh ini ceritanya jadi next ke part selanjutnya ges!

____________________________

Seee you!

We're Not Boboiboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang