hyyy ges!!
Assalamulaikum
I am backkkk
Mian, babnya tertahan di bab ini, apus wp jadi baru nulis lagi hehehe
--------------------------------------------------------------------------------------------
Definition
Apa yang dimaksud dengan ekspektasi dan realita?Ekspektasi adalah bayangan yang kita harapkan bakal menjadi kenyataan, dan biasanya ini sangat bertolak belakang dengan realita yang ada. Semua orang pasti juga pernah mengalami ekspektasi ini. Dari harapan yang mungkin bisa terwujud sampai yang mungkin gak bakal bisa terwujud
________________________________________________________________________________
Ekspetasi Vs Realita
Itulah yang menggambarkan situasi jika hati yang jalan duluan ketimbang logika dan aslinya di lapangan wkkwk
Seperti halnya ekspetasi si B terhadap R yang yaa,, ga terlalu jauh si cuman yaaa aga kelewat dikit wkwk. Pasti udah tau kan, gimana ekspetasi si B ke R melalui First Impression itu.
Saat dikelas 7, dan mereka menjadi satu barisan tempat duduk si B dan si R semakin walau awalnya si R deketnya sma si E wkwkwk. Dan yaaa ekspetasi buruk si B terhadap si R menghilang gitu aja seiring berjalannya waktu.
Saya mau cerita, ada hal yang lucu dan g bisa di lupain, saat si R punya hp baru kita semua foto2 di hp dia, pake app b612 wwkwk, aplikasi itu sangat terkenal dan sering di pakai pada kala itu.
Kita semua foto2 dan fotonya di pojok ruangan kelas, dengan berbagai gaya yang kami berikan, R sangat baik, karena dia dengan bersedia untuk hpnya kita pakai untuk foto2. Dan jika kita kilas balik foto itu maybe saya dan R akan tertawa ngakak dan mengakui kalau " kita alay wkwk"
Sejak saat itu kita menjadi teman dekat, sampai tiba waktunya kelas kita dipecah saat kelas 8, sedih, karena sudah nyaman dengan kelas itu dan teman2nya. Namun hubungan perteman B dan R dan ke 5 temannya masih langgeng walau kadang kita sudah disibukkan oleh kegiatan masing2.
Tapi hubungan si B dan si R malah bertambah dekat, karena mereka satu organisasi, dan jadilah mereka selalu bersama walau dipisahkan oleh kelas.
Jujur, hubungan kita semakin dekat dan membuat si B mengenal lebih dalam bagaimana sifat si R. Ekspetasi di awal pudar begitu saja.
R adalah orang yang sangat baik hati, perhatian, selalu mendengarkan curhatan si B, Dan jika si B sedang bertengkar dengan yang lain, dengan sigap dia menjadi emak kedua si B.
Ada kejadian dimana si B berantem dengan teman yang lain, Si R dengan tegas, mengomeli si B dan menyuruhnya untuk berhenti, kesel si,, tau g si,, si B rasanya harga dirinya di injak2 oleh tmn yg lain, jelas si B g terima tapi, karena ga mau memperpanjang dan memperkeruh keadaan dia berhenti setelah si R turun tangan.
R adalah orang yang tau semuanya tentang si B, dia yang mendengarkan dia juga yang memotivasi dan menasehatinya. Namun, Si R adalah orang yang tertutup, dia mau cerita dan terbuka setelah 3 tahun kita berteman, jujur Si B tidak mau memulai sebelum si R cerita ada apa dengan dia.
Hidup kita sudah pelik, tapi dengan adanya kamu dan aku menjadi kita yakinlah, kepelikan itu akan mengubah menjadi pelukan hangat dan tangisan bahagia.
Pesan untuk R
jika kamu memendam sesuatu mau penting atau tidak tapi mengganggu pikiran mu, ceritakanlah, B siap mendegarkan semua keluh kesah mu, walau air mata akan jatuh tapi, akan membuat mu teanang dan bisa menjalani haru2 mu dengan bebas, B tidak pernah memaksa untuk R bercerita, karena B tau, R adalah manusia yang kuat untuk dirinya sendiri.
Walau R kadang suka kasih kata2 motivasi untuk B, tapi kata2 itu juga harus untuk dirinya sendiri.
Love yang banyak buat R, teman yang selalu ada saat B membutuhkannya, maaf jika B belum bisa ngasih benefit yang smaa untuk R. Tapi yang perlu R tau, B sangat sayang sama R
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''--------------------------------------------------------------
Okay ges, mungkin sekian part ini maaf aga g nyambung ya,,, maklum jarak nulisnya 3 bulan WKWKWK.
maaf juga aga cheesyy tapi itu bener2 dari hati yang paling dalam B untuk R
love u R ( EMOT LOPE )
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Not Boboiboy
RandomHai Guys! Cerita ini author buat karena ga bisa tidur. Oke jadi! ( Takuya ver) Cerita ini bukan cerita tentang kisah asmara atau romance, bukan juga cerita boboiboy yang memiliki banyak kuasa ( kekuatan) untuk mengalahkan si kepala kotak hijau a...