• MASHIRO •

5 1 0
                                    

Fandom Name: Mameldan (마멜단, meaning Marshmellow People), Shirokuma (しろくま, meaning White Bear), Xiaobai Xiong (小白熊, meaning Baby White Bear)
Fandom Color: -

Mashiro Official Media:
Personal Instagram: mashiro12160143

Stage Name: Mashiro (마시로 / 舞白)
Birth Name: Sakamoto Mashiro (坂本 舞白 / 사카모토마시로)
Birthday: December 16, 1999
Astrological Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac Sign: Rabbit
Height: 157 cm (5'2″)
Weight: -
Blood Type: AB
MBTI Type: INFP







• Fakta Mashiro :

- Dia berasal dari Tokyo.

- Hobinya bermain dengan kucingnya dan berjalan.

- Nama panggilannya adalah Shiro.

- Dia dikenal sebagai mantan trainee di JYP Entertainment.

- Dia sangat fasih berbahasa Korea, sehingga beberapa orang Korea salah mengira dia sebagai wanita Korea.
Keahliannya adalah memasak, menari, dan diam tanpa melakukan dan memikirkan apa pun.

- Dia bisa berbicara bahasa Inggris sedikit.

- Dia adalah seorang model dan aktris di Jepang.

- Dia pikir dia terlihat seperti kucing.

- Hewan favoritnya adalah kucing.

- Dia memiliki akrofobia.

- Warna favoritnya adalah ungu dan biru.

- Dia suka cokelat mint, manik-manik cincin, gelang, bantal, musim dingin, cuaca bagus untuk jalan-jalan, saus celup, menelepon, laut, dan ayam goreng.

- Pereda stresnya sedang tidur.

- Makanan favoritnya adalah omelet, irisan daging ikan, dan sandwich.

- Makanan yang paling tidak disukainya adalah telur seaurchin, biji ek, dan salad jelly coriandrum.

- Dia masuk ke JYP pada audisi publik tahunan ke-12, dia keluar di tempat kedua.

- Dia sangat dekat dengan anggota Itzy Ryujin, Yeji dan Lia, karena dia sebelumnya berlatih dengan mereka selama 2 tahun.

- Dia adalah bagian dari Girls 2TEAM pra-debut di JYP Entertainment.

- Dia adalah seorang peserta pelatihan di Pledis Entertainment untuk waktu yang singkat setelah meninggalkan JYP.

- Dia pernah direncanakan untuk debut di girl grup oleh Stone Music dan Pledis dengan Lee Gaeun , Huh Yunjin, Natty , Lee Haein, Bae Eunyoung dan Lee Sian.

- Dia adalah seorang peserta pelatihan di bawah 143 Entertainment.

Girls Planet 999 Informasi:

- Rekannya dari 143 Entertainment adalah Kang Yeseo , yang tergabung dalam K-group.

- Dia mengkarakterisasi dirinya dengan kata-kata ini: "Marshmallow yang menawan dari luar negeri".

- Pangkat pertamanya adalah J02.

- Dia membawakan "DUMDi-DUMDi" oleh (G)-Idle dengan Hiyajo Nagomi (Tim 'December Girls'). Dia harus menjadi kandidat di Top 9 bersamanya.

- Dia membuat sel dengan Kang Yeseo dan Huang Xingqiaountuk putaran pertama.

- Dia membawakan "Fiesta" oleh IZ*ONE (Tim 1 'Crown') untuk Connect Mission sebagai pemimpin. Timnya menang.

- Peringkat keduanya adalah J03.

About KEP1ERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang