~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jeon Jungkok(BTS)
X
Kim Dahyun(TWICE)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Jeon Jungkook siapa yang tak kenal pria yang menjadi CEO dari perusahaan kenamaan korea Jeon Grup tersebut,parasnya yang tampan dan kepribadiannya yang ramah membuat dia sanggat di gilai kaum hawa.
Namun mereka harus mengubur mimpi tersebut karena CEO Jeon Grup tersebut sudah memiliki istri,bahkan sekarang sang istri sedang mengandung."Nayeon-si menurut mu hadiah apa yang harus aku berikan pada dahyun. Aku bingung harus memberikan apa lagi."
"Emm bagaimana kalau kau mengajaknya liburan,saat ini usia kandugannya sudah menginjak 8 bulan,suasana baru bisa mengurangi setres dan bisa mempermudah proses persalinan nanti. Bukankah kau tak pernah mengajaknya berlibur lagi setelah honeymoon,yah hitung-hitung hadiah anniversary pernikahan kalian."
"Ide mu bagus juga,tapi apakah akan baik-baik saja? Kau paham kan maksudku."
"Ya aku paham,untuk sekedar antisipasi kau bisa memesan rumah sakit terdekat ditempat berlibur nanti. Jangan terlalu dijadikan beban yang penting kau pikirkan saja Dahyun yang pasti akan sangat senag."
"Terimakasih atas saran mu,sampaikan salam ku pada Kyungsoo hyung,dan jina."
"Hem,lain kali tolong panggil aku nunna,aku lebih tua 2 tahun dari mu. Kelinci nakal."
Jungkook pun menutup telfon dan mulai memikirkan saran dari Nayeon yang notabenya merupakan teman atau bisa dibilang sudah seperti kakak dari istrinya itu. Dan Nayeon juga masih keluarga,karena adik dari ayah Nayeon menikahi bibinya adik dari ayahnya. Tapi yah mereka memang seperti itu tak penah akar,saling menggoda satu sama lain.
Saat sedang sibuk mengotak atik leptopnya mencari referensi tenpat liburan,muncul gambar sebuah tempat yang membuat Jungkook tersenyum sendiri. Tempat itu adalah Jeju Island merupakan latar cerita yang Ia tulis dulu. Selain mempunyai bakat dalam bisnis Ceo Jeon Grup ini mempunyai bakat lain dibidang sastra,sedari smp dia sudah mengasah bakatnya dengan membuat blog. Dan saat sma dia mulai mencoba menjadi penulis cerita disalah satu aplikasi dan karyanya banyak disukai kalanga remaja hingga dewasa, beberapa karyanya bahkan sudah ada yang dibukukan. Istrinya juga merupakan salah satu pengemar ceritanya,namun dia tidak tau jika suaminya lah orang yang ia kagumi selama ini,karena jungkook menggunakan nama samaran,dan hingga saat ini Jungkook belum memberitahu fakta itu. Bahkan tentang salah satu karya yang mungkin jika istrinya itu tau akan membuatnya sedikut terkejut. Jungkook juga terkejut saat tau jika Dahyun adalah penggemarnya,dia tau hal itu saat perta kali kerumah dahyun. Ibu Dahyun bercerita jika Dahyun sanggat suka membaca terutama membaca buku yang merupakan karyanya,saat itu Jungkook benar-benar sangat bahagia,bahkan saat mendengar cerita Ibu Dahyun bagaimana putrinya pernah tertawa terbahak-bahak saat membaca ceritanya padahal saat itu dia sedang sedih karena peliharaan nya mati, Jungkook rasanya ingin pingsan karena dia tidak tau ada orang yang satu selera humor sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dahyun Story
De TodoBerisi cerita Dahyun x boy Ini murni hasil imajinasi penulis,nama tokoh dalam cerita hanya sebagai objek Visualisasi Up sesuai target vot&komen you can call me YuMa or author whatever, as comfortable as you like