"sen sen~"-gua Noel noelin pipi pacar gua yang daritadi sibuk maen game.
"Kenapa sweet?"-jawab senju sambil ngelus-ngelus tangan gua
"gua bosen sen"-gua duduk di paha nya senju sambil mainin tangan senju yang lentik itu.
"Sebentar yaa, gua hampir menang nih"-senju ngelanjutin mainin game nya.
Gua ngepout gak seneng merasa diabaikan.
Gua beranjak dari paha senju dan ke dapur buat bikin cemilan.
7 menitan doang Indomie pun jadi.
Gua langsung makan deh.
Tiba-tiba gua liat senju ngacir ke dapur.
"ADA BAU INDOMIE?!"
"ini sen, mau nda?"-tawar gua
"MAUUUUUUUUU"-senju ngacir dan meluk gua, gak lupa dia juga nyium bibir gua dan menjilatnya sedikit
"Kebiasaan nyosor Mulu kamu"-gua ngembungin pipi.
Lalu menggulung sumpit dan langsung menyuapi senju yang masih nge-game, dan bergantian gua yang mam.
"YEYY MENANGG! dasar tim beban malah ngambil buff Mulu, tim diabaikan, buta map. akhirnya gua ngegendong satu tim dah."-gerutu senju sambil nyender di bahu gua
"Cupcup"-gua ngelus-ngelus kepala senju
"Sayang"-panggil senju tiba-tiba
"Y-ya??"-jawab gue agak kaget dipanggil begitu
"Main yuk."-ajak senju dengan tatapan yang gak bisa diartikan.
"Main apaa?"-tanya gua sambil memiringkan kepala
"Main dikasur"-ucap senju.
"S-S-SENJUUU YANG BENER KAMUMAH!"-gua nyubit pipi senju sambil merem
"Hehehe bener kok, yuk"-senju ngegendong gua ala karung beras.
Senju mengunci pintu kamar, soalnya kadang abang kedua nya suka Dateng secara tiba-tiba.
Senju langsung mangku gua, dan membuka kaos oversize gua, menyisakan bra putih gua dan hotpants abu-abu gua.
Senju mulai meremas-remas payudara gua yang lumayan besar itu yang masih dibaluti bra, senju juga menjilat dan menghisap leher jenjang gua sensual.
"Nghh sen- ju~"-tubuh gua menegang dan gua ngelus pipi senju dibelakang gua.
"Hm??"-deru nafas senju terdengar tepat dibelakang telinga gua.. suara candu nya senju. That's make me so obsessed with her voice, ofc with her body too. That's why I'm so loving her.
"Wangi kamu masih aja bikin gua tergila-gila"-senju terus ngendus-ngendusin leher gua. Tangan nya mulai memlepas kaitan bra gua.
klik
"Mpss~"-gua ngedesah saat tangan lentik senju mulai memelintir dan memencet gemas puting payudara gua.
Lalu senju beralih ke vagina gua yang udah basah gara gara ulahnya.
"Baru di payudara udah basah (name)??"-tanya senju sambil menyeringai
"Berisik ah!"
Senju terkekeh sedikit dan membaringkan gua dikasur, senju melepas hotpants serta daleman gua, senju juga melepas semua pakaian nya, senju mulai memposisikan diri nya dibawah gua dan langsung melahap vagina gua.
"Ngaahhh~~"-gua menekan kepala senju
Senju memasukkan lidahnya kedalam vagina gua maju dan mundur, sesekali ia hisap dan menjilati klitorisku
"I'm cum!!"-pekik gua
🐳🎉Croottt🎉🐳
Senju mencolek cairan ku dan menjilatnya kembali
"Mh manis, kau sering makan buah ya??"-tanya senju
"Iyaa!"-jawab gua
Senju tersenyum, lalu ia memposisikan dirinya lagi, tubuh gua ia miringkan, kaki gua senju pegang dan senju menempelkan miliknya dan milik gua.
"Aanggh~"-desah gua dan senju bersamaan saat senju menggesekkan miliknya, jari-jari senju juga ikut memainkan miliknya dan milikku.
"Sshh~"-desis senju
Senju mempercepat penggesekan nya dan..
🐳🎉Croottt🎉🐳 lagi
"Aaahh~"
Gua duduk, senju masih setengah duduk (menekuk lututnya) dan gua pun langsung menjilat vagina senju yang basah.
"Mmpshh (name)~"-senju mendongkak keenakan
Gua langsung mencium bibir senju dan mengalungkan tangan gua dileher senju, senju pun memeluk pinggang gua dan mengelusnya sensual.
"Haahh hah hah.. udahh bobo yuk sen"-ucap gua menyudahi acara bersetubuh gua dengan senju.
"Heheeh ayoo~"-senju menyenderkan kepala gua di dadanya yang tak terbalut apa apa dan menutup tubuh kita berdua dengan selimut tebal dengan AC yang menyala.
🌮Next : Kokonoi Hajime 🌯
🌮See yaa!🌯-Ririn-
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋Lemon🍋 Tokyo Revengers X Reader
Short Story18+ tokrev X reader book by : ririn