Bab 66-70

224 37 0
                                    

============
Bab 66
============


    Kebencian baru dan kebencian lama

    Keesokan paginya, Shen Bailu mengemasi beberapa barang bawaan, membeli daging babi, gula, biskuit, dan barang-barang lainnya untuk dibawa kembali ke Desa Shenjia. Barang-barang bawaan lainnya seperti selimut, kotak kayu, ember, dan lain-lain, telah disingkirkan dan ditempatkan sementara di asrama, rencananya besok akan diambil traktor untuk dibawa ke pasar.

    Sesampai di rumah, Kakek Shen baru saja kembali dari menggembalakan ternak dan melihat cucunya sedang memotong rumput hogweed. Orang tua itu sangat senang: “Lulu sudah kembali, hari ini liburan?”

    Shen Bailu tidak langsung menjawab, hanya berkata: “Kakek, ada sesuatu di atas meja. Roti daging dan kue minyak, pergi dan makanlah, aku hampir selesai memotong rumput babi. "

    Kakek Shen makan roti dan sepotong kue minyak untuk mengisi perutnya, menambahkan dua batang kayu bakar ke kompor, lalu duduk di pintu dan mengeluarkan potongan tembakau dan meletakkannya di atas kompor.Mulai menggulung rokok di atas kertas rokok.

    Shen Bailu memasukkan hogweed ke dalam panci, dan menuangkannya ke dalam panci masak setelah air mendidih, dan berkata, "Kakek, katakan sesuatu, jangan terlalu khawatir." Ketika

    Kakek Shen mendengar ini, dia menatap cucunya. dan membuang rokoknya. Di jarinya: "Ada apa, katakan padaku."

    Shen Bailu mengumpulkan keberaniannya dan berkata, "Saya telah meninggalkan agen pemasok dan pemasaran."

    Kakek sangat terkejut: "Apa yang terjadi?" Shen Bailu tidak ingin banyak bicara     Di

    antara masalah, dia hanya berkata ringan: "Reformasi koperasi pemasok dan pemasaran telah membatalkan satu konter, dan jika satu karyawan harus dikurangi, saya akan diberhentikan."

untuk mencegah Kakek Shen menjadi tak tertahankan, dia menambahkan: "Awalnya, saya juga berencana untuk berhenti dari pekerjaan saya. , pergi ke selatan dan bekerja keras, uang yang diperoleh di sini tidak sebanyak bisnis kecil."

    Karena kedua bibi telah membuktikan kelayakan berbisnis dengan tindakan praktis, kakek tidak banyak bicara, dan setelah bosan beberapa saat, dia bertanya dengan aneh: "Lulu, beri tahu kakek, apakah itu hantu Deng Shunfa?"

    Shen Bailu berkedip matanya, tiba-tiba agak linglung.

    “Mengapa kamu menebak bahwa dia sedang bermain hantu?”

    Shen Shende melirik cucunya, dan berkata dengan jelas: “Deng Shunfa hanya ingin mengatur salah satu kerabatnya ketika dia mengirimmu, dan kemudian Xu Wenming membantumu. Mari kita bicara. tentang cinta, begitu kamu masuk, kerabatnya secara alami tidak akan bisa masuk. Sekarang Xu Wenming telah pensiun, tentu saja dia pikir kamu adalah pengganggu terbaik, karyawan lain memiliki hubungan dan kepercayaan ... "

    pikir Shen Bailu pada dirinya sendiri : Kakek layak menjadi sekretaris partai desa, dia juga telah mengalami beberapa hal dan mengerti taruhannya.

    Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa apa yang Kakek Shen katakan selanjutnya membuat Shen Bailu merasa bahwa Deng Shunfa benar-benar jahat pada intinya.

(END) 80s Village Supply Cooperative SalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang