PROLOG

1K 121 16
                                    


18 Agustus 2020

18 Agustus 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC yang akan datang "Snowdrop" sebagai pemeran utama wanita.

Berita pagi ini cukup menghebohkan seluruh pengguna internet di Korea maupun Internasional. Bagaimana tidak, visual dari girl grup terpopuler BLACKPINK akan menjadi pemeran utama wanita untuk drama yang ditulis dan diarahkan langsung oleh penulis dan director drama paling HIT di Korea 2019 "SKY CASTLE".

Never, Twitter, Instagram, Facebook, Google benar-benar menggila dengan debut Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama. Sebuah kejutan yang sangat ditunggu-tunggu penggemar BLACKPINK maupun penikmat K-drama menantikan Jisoo dalam sebuah drama secara lengkap, mengingat Jisoo beberapa kali hanya menjadi cameo dalam drama yang diperankan oleh actor-aktris ternama korea.

kolom komentar never:

sae*** : eonni aku tidak sabarrr

jkl*** : apakah ini mimpi? Yeoksi actress kim jisoo

asd*** : visual blackpink menjadi pemeran utama, aku penasaran siapa yang menjadi lawan mainnya

waw*** : director Jo Hyun Tak, aku berterima kasih padamu

qqt*** : siapa ya yang jadi pemeran utama pria? Jung Haein? Nam Joohyuk? Kim Soohyun?

Meanwhile...

@lokasi syuting D.P

"Ahh dia yang jadi pemeran utamanya" seorang pria tinggi bergumam pelan sambil membaca artikel no.1 pagi ini lewat hp-nya.

"Emang siapa yang jadi pemeran utama, Jaeyoung-shi?" tanya seorang wanita yang diketahui bekerja sebagai MUA.

Pria yang tadi bergumam mengangkat kepalanya melihat lawan bicara "Wah daebak kau bisa mendengar suara sepelan itu" si wanita hanya mengangkat bahunya dan terus bertanya siapa pemeran utama yang dimaksud.

"Ah itu drama mendatang Jo Hyun Tak PD yang ditolak Haein dua bulan lalu, pemeran utama wanitanya Kim Jisoo"

"Mwo(Apa)!!"

"Daebak!! KIM JISOO"

"Apa maksudmu Jisoo BLACKPINK?!" heboh beberapa wanita yang bekerja sebagai staff (MUA,Fashion stylist&Hair stylist actor) di ruangan itu seakan-akan berita tersebut terlalu mengejutkan untuk didengar ***iyalah emang mengejutkan***

Seorang lelaki berbadan kekar namun bertampang lucu dan tampan tiba-tiba masuk ke ruangannya tersebut sehabis dari toilet dengan wajah bingung melihat staffnya berlagak tidak biasanya.

"Ada apa nih?" dengan wajah bingung

"Ahh ani(tidak)" jawab Inseon seorang fashion stylist dari actor tersebut sambil menyibukan diri kembali dengan mengambil beberapa pakaian yang akan digunakan sang actor untuk syuting hari ini. Sang actor juga hanya menganggukkan kepalanya dan pergi ke kursi yang disiapkan untuk make up dan hair do sebelum syuting untuk scene hari ini diambil.

If We Were...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang