3🤍_Work and Rest

931 128 30
                                    

Lima hari setelah script reading.

Jisoo benar-benar dihadapkan dengan kesibukan yang tidak berhenti. 

Sudah menjadi rahasia umum jika menjadi idol korea apalagi girl grup nomor satu mendapati jadwal yang sangat padat dari pagi ke pagi lagi saat comeback mereka. Interview, performance untuk acara music, variety show, fan sign, pemotretan, hingga latihan dance dan vocal menjadi 'makanan' sehari-hari para idol grup. Disaat sedang sedikit senggang Jisoo lebih memilih menyempatkan waktu untuk tidur. Ya, dia sangat merindukan kasur empuknya.


Jisoo POV

"Jisoo-ya sudah selesai, bangunlah" kata Maeng ssaem (MUA BLACKPINK) pelan padaku. Aku yang merasa terusik langsung membuka mataku yang sedari tadi terpejam karna aku sungguh mengantuk.

"Oh benarkah?" aku yang masih mengumpulkan kesadaran yang belum terkumpul sempurna.

Terlihat adik-adikku sama saja dengan ku beberapa menit yang lalu. Semua tertidur ditempat masing-masing walaupun ada sekitar 2-3 staff yang bekerja untuk mempercantik wajah dan rambut kami. Dengan malas aku berjalan ke arah sofa panjang ruang tunggu, aku benar-benar ingin tidur sebentar lagi sebelum mengganti costume stage yang akan dipakai hari ini.

Aku mengambil kkaji (boneka kelinci jisoo) dan memeluknya kemudian mulai memejamkan mataku kembali.

Tapi,

"Soo-ya kau harus makan" kata Choowon eonni, salah satu stylist kami

"Eonni, aku akan makan sebentar lagi" jawabku tanpa membuka mata

Dan, aku benar-benar tertidur untuk mengembalikan tenagaku sebelum music show nanti.


Normal POV

@Ruang tunggu BLACKPINK di Music Core, MBC

Terdengar cukup sunyi walaupun terlihat cukup banyak orang di dalam sana. Para staff tetap bekerja namun dengan minim suara supaya tidak membangunkan keempat artisnya yang sedang tertidur dengan lelap.

Jam menunjukkan waktu 08.00 KST...

Seorang lelaki bertubuh besar yang diketahui telah menjadi salah satu manager artis senior di YG Ent. membuka pintu ruang tunggu itu.

"Kita harus membangunkan mereka, sejam setenga lagi harus sudah siap" pintah Jongmae manager-nim yang baru bertemu asisten produksi Show! Music Core.

"Lisa-ya bangun"

"Jennie-ya"

"Chaeyoung-ah"

"Jisoo-ya"

Suara-suara para staff yang membangunkan keempat wanita cantik yang sedang dalam mimpinya.

Disaat member BLACKPINK mulai mengumpulkan nyawanya, staff mulai menyiapkan semuanya dengan cepat tanpa ada yang tertinggal. Semua staff bekerja keras untuk membuat artisnya menjadi cantik pada stage comeback pertama mereka dan kedepannya. Bukan hanya para staff tapi juga para manager yang terus bolak-balik mengurus sana-sini untuk artisnya.

.

.

.

30 menit sebelum live MBC Show! Music Core


Ditempat lain...


Haein POV

Sudah berapa lama aku tidur. Tanyaku pada diri sendiri sambil mencari handphone yang aku lupa taruh dimana

Huft..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If We Were...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang