William Austin, pria nomor satu yang di idam-idamkan seluruh university UCLA. Tak hanya kaya raya, ia juga mempunyai bentuk badan yang diimpikan semua pria dan jangan ragukan lagi ketampanan seorang William.
Setiap hari semua wanita rela menjual tubuhnya agar bisa melakukan adegan ranjang yang panas dengan William dan tentu ia tidak menolak, setiap William bosan ia akan menunjuk wanita yang akan William ajak ke ranjang. Wanita yang ia ajak bukan sembarang orang, ia akan menunjuk yang sesuai tipe partner sex nya ingat hanya sebatas itu, Jika tipe kekasih masa depannya sangat jauh berbeda 180 derajat.
Mikaela Eloise, Gadis cantik yang menyerupai bidadari. Mengambil jurusan kedokteran di UCLA, Mempunyai banyak teman karena sifatnya membuat orang nyaman dengan Mika, apalagi parasnya membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Mika.
Mempunyai kulit putih halus dan lembut, bibir pink alami dan bentuknya tidak besar atau kecil bisa dibilang sangat pas jika dicium, pinggang yang ramping dan jangan lupa aroma khasnya yang memabukkan.
Para pria berlomba-lomba membuat Mika jatuh kedalam pesona mereka, apalagi status single yang masih melekat dengan Mika membuat semua pria makin gencar ingin menjadi kekasih pertamanya.
Mereka berdua sangat sempurna, bak pangeran dan putri di negeri dongeng, bahkan selalu membuat banyak orang merasa iri, tapi mereka juga memiliki rahasia yang tidak semua tau.
Seorang William yang di kenal sebagai pemain mempunyai sifat yang sangat buruk di dalam yang semua orang tidak tau, dan
Gadis cantik Mikaela yang tidak tau bagaimana rasanya memiliki kekasih, tidak mempunyai pengalaman sama sekali karna orang tua nya melarang dirinya untuk berpacaran.
Bagaimana jika William ikut dalam rombongan pria yang ingin menaklukkan Mikaela, tapi cara mendapatkan hati Mika sangat berbeda dengan para pria lainnya
Dan, bagaimana nasib Mikaela yang tidak memiliki pengalaman sama sekali soal percintaan dan pria tiba-tiba didekati oleh William, si pemain.
William AustinMikaela Eloise
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [ON GOING]
RomanceBerlatar Los Angeles, California, Amerika Serikat. Seorang pria yang begitu obsesi terhadap salah satu lawan jenisnya Ah~ jangan salahkan pria itu kenapa menjadi obsesi akut Salahkan 𝘥𝘪𝘢, kenapa begitu mempesona didepan pria yang mempunyai prinsi...