Chapter 3

1.2K 33 1
                                    

"Karna apa?" prilly makin penasaran.

"Pacar gue selingkuh tau ga Prill,Mil-_" omel gritte

"Huhu. Gws yaa tte, cari pacar lagi gih sono." ucap Mila sambil tertawa.

"Tuh bener kata Mila. Cari pacar lagi gih! :p" sambung Prilly.

"Huft. Kalian ini emang ya, sahabat sendiri lagi ada masalah bukannya bantuin, malah diketawain. Lo pikir enak apa diselingkuhin!-_" gritte menangis.

"Iya deh,maaf tte. Kita kan cuma bercanda. Hehe,maaf yaa itte sayang." Prilly dan Mila memeluk Gritte.

"Udah dong, jangan nangis yah baby." ucap Prilly seraya mencubit pipi gritte.

******

#AuthorPOV

Jam pulang sekolah pun tiba, Gritte dan Mila menghampiri Prilly.

"Hai prill, lo nanti pulang sendiri ya, soalnya gue sama Mila ada urusan. Gpp kan Prill?" tanya Gritte.

"Hmm, iya deh gpp," kata Prilly dengan senyum manisnya. Sebenarnya prilly enggan pulang sendirian. Tapi, karna tak ingin mengecewakan 2 sahabatnya itu, iapun mau.

"Yayy! Thanks prill, kita duluan ya. Hati-hati di jalan yaa prill!" ucap Mila.

"Okay,kalian juga yaa!" balas Prilly.

******

Siang itu, Prilly pulang melewati jalan yang sangat sepi. Hanya ada beberapa orang saja yang melewati jalan ini.

"Huft, knp coba gritte sama mila pergi. Ga tau apa gue ga suka pulang sendiri. Mana ni jalan sepi lagi-_" omel prilly.

Tanpa Prilly sadari, ada 2 pria yg sejak daritadi mengintainya. Dan kemudian kedua pria itu menghadang Prilly.

"Hai cantik, pulang bareng yuk!" salah satu Pria itu mencolek dagu prilly.

"Heh, mau apa kalian?!" bentak Prilly yg mulai takut.

"Mau ajak km pulang cantik!" ucap pria itu lagi.

"Jgn macem2 yaa! Gue teriak! Tolong..! Tolong..!" teriak prilly.

Kedua pria itu mulai panik dan segera membekap mulut prilly.

"Mpp, lepasinn" prilly berusaha melepaskan tangan pria yg membekap mulutnya itu. Namun, apa daya. Seorang prilly yg lemah bisa mengalahkan pria yg sangat kuat itu.

Tiba-tiba, BUGHH! Satu pukulan dari seseorang mendarat di pipi kedua pria itu.

"Heh,lo berdua jgn macem2 sm temen guee!!"

*******

Hii readers!^^ maaf nih lama nge-next nya. Beberapa bulan yg lalu, wattpad aku lagi error. Dan baru bisa dibuka sekarang. Btw, udah ga nyambung lagi ya ceritanya? Maafkan yaa. Aku cuma penulis abal2 yg lagi belajar:') jgn lupa vomment dan sarannya!:* saran dari readers yg aku tunggu:D

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang