Bantu Support cerita aku ini, yuk!
Menghargai karya orang lain dengan kalian membaca saja itu tidak membayar dengan penulis itu membuat cerita tersebut.Menulis tidak segampang seperti kalian kira, jadi hargai yuk penulis dengan vote, komen dan share.
LIKE, COMMENT DAN SHARE
Terimakasih ෆTanpa kalian yang menyempatkan diri untuk membaca cerita ini, cerita ini tidak bisa dikenal banyak orang/memperluas jangkauan membaca cerita ini 🌺
HAPPY READERS
---------------------
" Cinta pertamaku cinta yang begitu kuat sehingga tidak akan pernah mati, tidak akan pernah pudar, dan tidak akan pernah kehilangan kilauannya."
----------------------
Nama lengkapnya, Arshaq Iqbal Faarih. Cowok yang tidak aku sangka adalah cinta pertama ku di bangku putih biru. Lucu rasanya mengingat awal kisah ku dengan dia terukir. Kebanyakan cinta pertama bertemu dengan kejadian tak terduga, seperti tidak sengaja bertatapan saat di kantin lalu di hari berikutnya bertemu dan berani mendekati.
Cinta pertama versi ku dimulai dari seorang cowok yang memulai percakapan melalui BBM. Iya, aplikasi chatting yang populer pada tahun 2016. Ketika itu, saat aku baca pesan dari Iqbal entah kenapa aku mulai suka kepadanya ... tapi aku tidak ingin mengambil keputusan secara langsung, aku tidak begitu yakin dengan perasaan ini.
Komunikasi aku dengan Iqbal lama-kelamaan menjadi dekat. Dan juga perasaan ku ini semakin bertambah, aku suka dia, tapi aku tidak yakin kalau aku jatuh cinta padanya. Selama liburan dia membuatku jatuh terlalu dalam dengan perasaan yang baru kali ini aku rasakan.
Aku menulis kisah ku dengan Iqbal sebenarnya untuk melepaskan semuanya yang ada di benak ku. Aku tidak ada bermaksud lain atau apapun itu. Aku harap, setelah aku menulis ini ... benak dan pikiran ku mulai pergi. Iya, pergi bersama hal yang bagi ku indah namun aku tidak tahu apa dia mengetahuinya atau tidak.
- TO BE CONTINUED -
Yang mau kenalan sama Author, kalian bisa follow akun sosmed yang tertera dibawah ini, ya
SEE YOU NEXT PART!
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah mampir 🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Story First Love | Cerpen Antologi [ SUDAH TERBIT ]
Teen FictionStory First love, yang bercerita tentang bagaimana Tuhan mempertemukan aku dengan cinta pertama ku. Aku menulis kisah ku dengan Iqbal sebenarnya untuk melepaskan semuanya yang ada di benak ku. Aku tidak ada bermaksud lain atau apapun itu. Aku harap...