happy reading y'all...
»»——⍟——««
2 orang perempuan yang bersahabat sejak duduk di bangku SMA dan memiliki cita-cita yang sama, menjadi seorang pramugari.
Itulah cita-cita Kalani(Lani) dan Kinara(Nara).
19,April 2015, Lani dan Nara bertemu di sekolah SMA 1 Jakarta, mereka yang kebetulan duduk sebangku membuatnya menjadi lebih cepat saling mengenal satu sama lain.
Suatu hari saat pelajaran Bahasa Indonesia sedang berlangsung, guru menyuruh setiap murid menyebutkan cita-cita nya.
Ya, saat ditanya, Lani dan Nara menjawab dengan kompak bahwa mereka ingin menjadi PRAMUGARI.
Hal itu membuat Lani terkejut,tapi juga dia senang karena memiliki teman yang satu tujuan dengannya.
Saat jam istirahat mereka pergi ke kantin untuk makan bersama, tibanya di kantin mereka memesan makanan.
Saat menunggu makanan mereka sampai, Lani merasa suasananya canggung, karena itu ia mencoba untuk memulai percakapan.
"Nara, boleh saya bertanya? " Bisik Lani, "Ya, tentu saja" Nara menjawab sambil tersenyum.
"Kalau boleh tau, alasan kamu mau jadi pramugari itu apa? ".
"Ah itu, karena kata Ayah, Ibu saya sekarang lagi ada di atas, jadi saya ingin terbang tinggi kesana untuk menemui Ibu saya" Ucap Nara dengan nada sedih.
Itu membuat Lani terkejut, karena yang dikatakan Nara itu artinya sang Ibu telah meninggal.
Karena tidak ingin suasana menjadi lebih sedih, Lani mencoba mengalihkan pembicaraan, kebetulan makanan sudah sampai.
"Nara, ayo makan" seru Lani. Mereka akhirnya menghabiskan makanan itu.
Sejak hari itu mereka akhirnya menjadi sahabat yang dekat karena mereka memiliki mimpi yang sama.
.・。.・゜✭・
Singkat cerita, 3 tahun berlalu.
Lani dan Nara merayakan kelulusan mereka berdua dengan pergi berjalan-jalan ke Pulau Dewata, Bali.
Saat di perjalanan dalam pesawat, mereka berdua terus saja memandangi pramugari.
"Lan,nanti kita juga gitu ya?" Tanya Nara penuh yakin.
"Iya Ra, kita berjuang bersama ya biar kayak mereka" Seru Lani.
"Ayo, fighting!!!".
Setelah mendarat di Bandara Udara Internasional Ngurah Rai mereka melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat penginapan mereka.
Selama dua minggu mereka menikmati liburannya dengan damai.
Saat di pertengahan malam, suasananya terasa sepi dan dingin, mereka sedang membicarakan dimana mereka akan melakukan tes pramugari itu.
Karena mereka memutuskan untuk berjuang bersama, jadi mereka mencari fakultas dengan kesepakatan bersama.
Akhirnya, setelah 30 menit kurang lebih mereka membicarakan dimana mereka akan melanjutkan tes, mereka menemukan tempat nya, yaitu Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari yang biasa disebut dengan FAAST Penerbangan.
"Fiks yah, kita bakal tes di FAAST" kata Lani.
"Iya Ra, aku setuju" jawab Nara dengan senyum sumringah.
2 bulan kemudian...
Tiba saatnya dimana mereka akan memulai hari baru dengan menjalani tes di FAAST.
Mereka selalu semangat setiap harinya mengikuti tes yang di adakan di Fakultas itu.
Tahap demi tahap mereka jalani tes untuk menjadi seorang pramugari, dimulai dari tes penampilan.
Tentu saja mereka lolos, karena dilihat dari penampilan dua wanita ini memiliki penampilan yang modis, wajahnya yang cantik dan juga manis.
next...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flying, Nara!
Teen FictionMenceritakan tentang lika-liku perjalanan dua orang sahabat yang memiliki mimpi yang sama.