Routine Activities

448 35 0
                                    

Pagi-pagi sekali sudah ada yang bangun dengan semangatnya, dia adalah anak berumur 4 tahun namanya Naeun atau kita sebut si kakak Nien.

Dia berjalan dengan khas anak kecil yang semangat ke kamar orangtuanya.

Dia melihat orang tuanya masih bergelut dengan selimut.

"Mommy bangun... Mommy... Mommy..." Panggilnya dengan semangat.

Jimin dengan malas membuka matanya lalu dia melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 05.00 pagi. Dia melihat putrinya dengan setengah sadar,

"Mmm, ada apa nak?" Sambil bangun dengan malas.

"Mommy ayo bangun, nien mau nonton"ucap anak itu dengan semangat.

"Sayanggg, ini masih pagi banget lohh. bobo lagi yuk? "Ucap jimin sambil memberi ruang agar nien ikut tidur dengan mereka.

"No...No mommy, nien mau nonton. Mommy halus bangun.. "Ucap Nien sambil merengek.

"Baiklah.., mommy akan bangun, tapi morning kiss dulu"ucap mommynya.

"Ummachhh, hollleee mommy bangun"ucap nya sambil melompat-lompat.

Akhirnya Jimin dan Nien beranjak ke ruang nonton, lalu Jimin membuat susu setelahnya ia menghidupkan televisi dan Nien pun sudah menonton dengan kaki yang bersila sambil meminum susunya dengan dot.

Itu adalah rutinitas Nien untuk menonton jam 5, dikarenakan kartun yang disukai dia.

Jimin pun kedapur untukmembuat sarapan setelah itu dia melihat anaknya yang masih anteng di depan TVdengan mulut yang masih bergerak meminum dotnya walaupun susunya sudah habis.Jimin pun ke kamar untuk membangunkan raja satu-satunya dirumah ini. 

Sesampaidikamar, dia melihat sipemilik kamar masih tertidur dengan selimut yang melilit di tubuhnya, dan yang buat terkejut adalah anak perempuannya yang satu sudah bangun dari tadi dengan mengemut jarinya.

"Mmmm anak mommy sudah bangun yah, pintarnya adek gk nangis mmm" kata Jimin sambil mengangkat anaknya dengan memberi ciuman pada pipi, kening, hidung dan bibir anaknya.

Yah dia adalah Jie anak bungsu Jimin dan Taehyung. Jie sudah berumur 14 bulan.

"Chaaa... adek bangunkan daddy yah..." ucap Jimin sambil tersenyum dan meletakkan anaknya diperut daddy nya yang terselimuti.

Jie pun berusaha untuk meraih muka daddy nya, setelah sudah dihadapan muka daddy nya. Dia memulai aksinya dengan memasukkan jari mungilnya ke hidung daddy nya tidak lupa bibirnya mencium pipi daddynya sampai basah.

"Mmmm....." geliat Taehyung.

Melihat reaksi daddy nya yang tidak mau bermain dengan nya, adek Jie pun sedih dengan bibirnya yang sudah kebawah tanda dia akan segera menangis.

"HUAAA........HIKSSSSS" tangis Jie dengan kencang sehingga membuat Taehyung terbangun dan membuat tubuh Jie terjatuh ditempat tidur.

Untung tidak kebawah tae, kalau tidak sudah habis kamu ditangan Jimin.-author

Jimin dari tadi sudahtidak ada di dekat mereka, dia menyiapkan pakaian yang akan dipakai Taehyung kekantor. Dia hanya mendengar drama pagi ini, Jimin sudah sering sekali melihatini jadi dia tidak khawatir lagi kenapa anaknya menangis. Jie sangat lengketsekali dengan Taehyung.

"Astaga sayang, maafkan daddy yah mmm? Adek jangan nagis lagi..puk...puk..." ucap Taehyung sambil menepuk pantat Jie yang sudah penuh akibat pampers.

Akhirnya Taehyung dan Jie pun bangkit dari tempat tidur menuju walk in closet dimana tempat Jimin berada. Setelah berjumpa dengan Jimin, Taehyung mencium seluruh muka Jimin tidak lupa bibir sambil menggendong Jie.

"Pagi myy...." kata Taehyung

"Pagi daddynya anak-anak, gimana gak kapok-kapok nya kamu bangun terlambat?, adek dari tadi udah bangun loh tapi karna daddy nya tidak bangun jadi adek nunggu daddy nya.." ucap Jimin sambil membalas ciuman Tarhyung dan juga mencium Jie.

"maafkan daddy sayang... cha... kakak mana myy?" tanya Taehyung sambil berjalan ketempat tidur si kakak dan tidak melihat sikakak.

"Tuh putri mu yang satu, sudah anteng didepan Tv" adu Jimin sambil menuju ke tempat tidur untuk membersihkan tempat tidur.

Sedangkan Taehyung dengan muka bantal dan Jie masih setia digendongannya menuju kebawah untuk melihat si kakak. Tiba Taehyung di ruang nonton, dia melihat si kakak yang masih setia menonton. Dengan jail nya Taehyung mematikan lampu ruang nonton dan bersembunyi bersama Jie.

"Huaaaaa.......mommy....mommy kakak takut....MOMMY......" teriak Nien dengan lantang sambil menangis.

Taehyung yang mendengar anaknya berteriak pun akhirnya keluar dari persembunyiannya tidak lupa Jie yang sudah diletakkan dibawah.

"Kakak kenapa sayang?" tanya Taehyung dengan pura-pura.

"Daddy matiin lampunya,kakak gk like sama daddy...hmmmm" kata Nien dengan muka garang yang sangatmenggemaskan bagi Taehyung.

"Maafkan daddy ya nak hmmmm?" ucap Taehyung dengan muka memelas dan mengangkat Nien untuk duduk di pangkuan nya.

"Mmm, jangan nakalin kakak lagi ya ddy" ucap Nien sambil memeluk Taehyung dengan erat.

"Iya daddy gk nakalin kakak lagi yah" ucap Taehyung sambil mencium Nien dengan gemasnya.

Jie yang melihat kakak nya memeluk daddy nya dengan erat segera berjalan dengan cepat walaupun masih jatuh-jatuh ke arah daddy nya untuk melepaskan pelukan kakak nya.

"No..No....ddy" ucap Jie sambil berusaha melepaskan Nien dari pelukan daddy nya.

"Ini daddy kakak wleeee" ejek Nien dengan menjulurkan lidaknya menghadap Jie.

Melihat itu Jie pun menangis dengan menggulingkan badannya ke bawah. Taehyung yang melihat anaknya memperebutkan pelukan langsung mengangkat Jie sisi kiri sesudah Nien digendong disebelah kanan.

"Chaaaa..... adek jangan nangis ya, sekarang kita mandi oke" ucap Taehyung sambil menuju ke kamar mandi.

Jimin yang menonton drama pagi keluarganya pun hanya tersenyum geli melihat anaknya yang sangat lengket sekali dengan Taehyung.

Sesudah Taehyung dan anak-anak nya mandi, tidak lupa Jimin memakaikan anaknya baju daster yang imut tidak lupa mengikat rambut mereka berdua. Dan mereka pun sarapan pagi, setelah sarapan Taehyung akan berangkat ke kantor tidak lupa dengan drama yang dibuat kedua anaknya, sehingga sebelum Taehyung berangkat dia akan mengajak anaknya keliling-keliling komplek barulah Taehyung akan berangkat ke kantor.

.

.

.

HAI....HAI.... ADA YANG KANGEN GK DENGAN MEREKA?

DISINI AKU AKAN MENGUBAH JALAN CERITANYA YAH, JADI JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK MEMBACANYA YAHHHH......

OHH IYA.... TETAP VOTE AND COMMENT YAHHHH DAN JUGA KALAU BISA AKUN SAYA DI FOLLOW READERSNIM.......

YUNITA_JM

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang