𝐅𝐚𝐜𝐭ᵒʳ𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞
Setelah kejadian di kantin tadi Yoongi memilih untuk diam di toilet sekolah saja.
"Hah.... 10 menit lagi latihan renang. " ucap Yoongi pelan. Yoongi keluar dari bilik toilet lalu mencuci rambut beserta wajah nya agar bekas susu yang Jimin tumpahkan tadi menghilang.
Setelah selesai Yoongi langsung saja menuju kolam renang yang ada di sekolah itu tentu nya setelah mengganti baju.
Sang pelatih memberikan beberapa arahan terutama pemanasan sebelum mereka berenang agar menghindari keram nanti nya.
Semua pelajar pria menggunakan baju saat latihan renang tapi tidak untuk Jimin. Dia hanya menggunakan celana tanpa atasan membuat semua mata tertuju pada nya.
"Park, kenapa kau tak menggunakan bajumu? " tanya sang pelatih.
"Karena mengganggu. " jawab Jimin seraya menatap Yoongi dengan smirk di wajah nya.
"Hah.... Baiklah terserah lah. "
Masing-masing murid di minta untuk menunjukkan renang bebas, dan sekarang giliran Yoongi. Yoongi sudah berdiri di pinggir kolam, bersiap untuk menyebur kan diri.
Jimin mendekati Yoongi lalu dengan santai mendorong punggung Yoongi dengan sebelah kaki nya membuat Yoongi terjun bebas ke dalam kolam renang.
"Yak! " teriak Yoongi lantang membuat suara nya bergema di ruangan tertutup itu.
"Apa? " sahut Jimin dengan enteng. Karena tak mendapat jawaban Jimin pun berniat menyeburkan diri ke dalam kolam namun segera di tarik sang pelatih karena kalau di biarkan semua orang tau bisa-bisa Yoongi akan meregang nyawa.
"Taehyung, bawa Jimin pergi! " Taehyung hanya bisa menghela nafas lalu dengan susah payah menyeret Jimin pergi dari sana. Para murid lain pun membantu Yoongi naik ke atas dan setelahnya kelas di bubar kan.
Semua murid berada di kelas saat ini, menunggu bel pulang berbunyi.
Karena bosan semua murid sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Ada yang makan, tidur, bercanda dan berdandan (?)
Yoongi memperhatikan seisi kelas lalu bangkit dari duduk nya untuk segera pergi ke toilet. Tanpa Yoongi sadari sedari tadi Jimin tengah memperhatikan nya. Jimin bangkit dari duduknya dan diam-diam mengikuti Yoongi dari belakang.
Yoongi berjalan dengan santai menuju toilet, tiba-tiba Yoongi berhenti berjalan dan membuat Jimin yang sedari tadi menguntit nya pun ikut berhenti.
Yoongi kembali melanjutkan langkahnya begitupun dengan Jimin.
Jimin sengaja membiarkan Yoongi masuk ke dalam salah satu bilik terlebih dahulu baru ia masuk ke dalam area toilet.
Jimin berdiri dengan tangan yang menumpu di pinggiran wastafel. Yoongi baru saja keluar dari bilik toilet dan langsung bertatapan dengan Jimin melalui cermin.
Yoongi terlihat biasa saja dan mulai mencuci tangan nya di wastafel yang ada di samping Jimin. Tanpa aba-aba Jimin menarik kerah baju Yoongi, menatap matanya tajam lalu mendorong tubuh Yoongi ke lantai dan dengan brutal menendang perut Yoongi.
Setelah puas, bisa Jimin lihat Yoongi terbatuk-batuk sampai ia memuntahkan darah dari mulut nya. Yoongi terdiam sesaat lalu mulai tertawa bak orang gila membuat Jimin yang melihatnya menjadi kebingungan.
"Kau gila? " ucap Jimin. Yoongi menghentikan tawanya lalu bangkit berdiri. Jimin memperhatikan setiap gerak gerik Yoongi.
Yoongi mulai meregangkan otot-ototnya lalu menatap tajam mata Jimin dan menunjukkan smirk mengerikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FoF LOVE (Yoonmin)
Teen FictionFact or Fake Love menceritakan tentang seorang pria dengan banyak dendam di hatinya pada sebuah perusahaan ternama di Korea Selatan. Ia melakukan banyak hal licik untuk menghancurkan perusahaan itu dengan salah satunya mengincar anak dari CEO perusa...