halaman pertama; halo
hai, surat ini gue persembahkan untuk sahabat ternyebelin yang pengen gue buang di pinggir tol, chara jurunhoro si goblin nyasar.
bercanda. surat ini gue tulis untuk sahabat terbaik satu-satunya gue, cha junho.
maaf ini tulisan gue kayak cacing kena garem, soalnya gue nulis pas kanker gue stadium empat, jun. maklumi ya, tangan gue gak sekuat dulu.
sebentar deh, pasti kalo lo baca ini, gue udah gak ada kan? sebuah kejadian mustahil lo baca ini pas gue hidup, orang suratnya gue titipin bunda awokawok. aduh, lo nangisin gue gak ya?
gue bingung anjir mau nulis apa lagi. niatnya sih pengen bikin lo nangis makin kejer, tapi kayaknya nanti aja deh di halaman kedua. eh, gue pede banget lo nangisin gue hahaha.
asal-muasal ide buat nulis surat ini waktu dokter bilang gue mau dioperasi. gak paham gimana prosedurnya, tapi jujur gue takut. walaupun masih belum tau kapan karena masih harus liat perkembangan gue dulu setelah kemoterapi, kalo memungkinkan, dilakukan secepatnya. makanya gue tulis surat takutnya keadaan gue justru semakin parah nanti dan gak sempet nulis, gue gak mau nyesel.
jun, kemo tuh gak enak. lo jaga kesehatan, ya? jangan ketawain gue, isi surat ini sebenarnya buat banyak hal yang gak bisa gue sampaiin secara langsung ke lo. jelas, gengsi gue gede banget segede telapak kaki lo.
dah ah, pembukaannya begini aja. lanjut part dua di halaman selanjutnya gaess.
tertanda,
kim dongyun ganteng.Haloo! Aku bikin ini khusus untuk ulangtahunnya Dongyun tanggal 18 Februari. Jadi, selama enam hari ke depan, aku bakal update enam part sisanya satu persatu sampai tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Seven Pages For You
Short StorySurat yang ditulis Kim Dongyun untuk sahabat terbaiknya, Cha Junho. ART-TEMIS, 2022. shortstory ft. kim dongyun & cha junho.