Halaman Kedua

51 18 12
                                    

halaman kedua; pertemuan pertama kita

judulnya udah keliatan, 'kan, kalo gue mau bahas tentang pertemuan kita dulu. yang pertamaaa kalii banget nih.

gue yakin sih lo udah lupa. lo kan pikunan, udah gitu sering sakit pinggang, dasar remaja jompo.

hehe, jangan marah jun, gue gentayangin nih nanti. gue mau bilang makasih ya, soalnya dari sekian banyaknya keluhan lo tentang sakit pinggang, ada behind the scene lo tidur di kursi sambil nungguin gue. thanks ya fren.

oke, back to topic. gue inget banget kita pertama ketemu waktu kelas lima sd.

gue ceritain deh kalo lo lupa (emang ini sih tujuan halaman ini).

waktu itu, gue lagi gelantungan di pohon mangga belakang sekolah karena gabut. sumpah, pohon itu udah jadi saksi jatuh bangunnya gue dari salah satu dahannya. sakit, pulang-pulang diomelin bunda. sampe bunda nyuruh walas gue ngawasin anaknya yang kebanyakan gaya biar gak kecengklak, hahaha.

terus, hari itu, gue inget banget nih waktu itu hari senin soalnya sebelum jam istirahat gue di hukum berjemur gara-gara telat ga ikut upacara. lo dateng, duduk di bawah pohon mangga sambil nangis, pas banget di bawah gue.

namanya anak-anak, ngeliat anak seumurannya nangis bukan ditenangin malah diisengin. sama kayak gue waktu itu, gue malah iseng ketawa ala-ala kunti di sana sampai lo ngompol gara-gara takut. duh mau ngakak aja gue ngingetnya.

abis itu gue malah panik ngeliat lo berdiri terus celana lo basah. jadilah gue buru-buru turun, tapi emang kayaknya gue lagi apes atau kena karma, gue malah kepeleset dan jatoh sampai nangis. jadinya kita nangis bareng-bareng, udah gitu kenalan sambil narik ingus wkwkwk.

karena tangisan kita kenceng, ada guru nyamperin dan bawa kita ke uks. dari sini pertemanan kita berawal, jun.

jangan dilupain ya.

tertanda,
kim dodo teman kecil cha hoho.

tertanda,kim dodo teman kecil cha hoho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Seven Pages For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang