Halaman Ketiga

39 17 6
                                    

halaman ketiga; nana

yah, sesuai yang lo tau. gue naruh hati sama nana.

ini lucu sih. beberapa hari sebelum gue didiagnosa menderita kanker, gua mulai jalin pertemanan sama nana. dia orangnya asik banget, ramah, gampang bergaul. hari itu kita langsung deket padahal sebelumnya gak deket sama sekali. dia gak kenal gue, cuma gue yang tau dia walaupun hasil copslay jadi sasaeng dadakan hahaha.

nana gimana ya kabarnya? jun, waktu itu lo pernah ngasih tau nana pas dia nanya gue ngilang gitu aja. sampai dia rela mampir jenguk gue. sekali doang sih, tapi berkesan banget. gapapalah, untungnya waktu itu kepala gue belum botak kayak boboho. kalo udah, mau ditaruh mana muka gue?

hoho, lo pernah nanya ke gue, alasan apa sih yang bikin gue suka sama dia? kata lo, nana bukan cewek inceran banyak orang. bukan princessnya sekolah juga.

simpel jun, jatuh cinta gak butuh alasan. bahkan gue sendiri gak tau kenapa bisa jatuh ke dia. hati gue yang milih dia. kalo gue yang bisa milih, pasti gue lebih milih jatuh cinta sama idol perempuan yang cantik-cantik kesukaan lo. tapi gue gak bisa.

niatnya, gue pengen jadiin dia pacar sebelum lulus sma tahun ini. tapi tuhan berkehendak lain, ya? haha.

lo udah kasih tau dia gue pergi kan? kalo belum, tolong bilangin gue pamit. maaf cuma bisa jadi temannya dalam waktu singkat. kalo udah, sampaiin lagi, ya.

tertanda,
jodoh nana (ngarep banget anjir).

tertanda,jodoh nana (ngarep banget anjir)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Seven Pages For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang