"Ai'hiaaaa!!! Kaget gua, gua kira Leo" ucap Fiat sambil mengelus dada nya.
"Hahaha, gimana mirip kan suara nya?? Lagian elu sih, bengang bengong" ujar Nam sambil tertawa.
"Yodah, deh tadi lu pesen apa? Latte? Tunggu bentar yeh" ucap Fiat, lalu bergegas membuatkan kopi untuk Nam.
"Noh latte lu, oh yah btw kok lu tau gua disini?!" Tanya Fiat.
"Iyah, kemaren gua nanya Aek sama Tho, katanya lu disini, yaudah gua datengin aja" ucap Nam lalu menyeruput latte nya.
Fiat terdiam sejenak.
"Nape lu? Oh yah btw lu jangan nanya atau ungkit ini di depan Leo yah, tadi Leo ngintilin lu tau, gua taunya sih, dia liatin elu sama pemuda itu tadi" ujar Nam.
Fiat membulat kan matanya, ia terkejut dengan pernyataan Nam, ia tak menduga bahwa Leo tau ia sedang bekerja.
"Jadi menurut gua, lu mesti hati-hati sih, kalo sampe Leo liat lu sama tuh cowok lagi, gua gak tau nasib lu berdua" lanut Nam.
"Iyah-iyah, gua bakalan hati-hati, eh tapi kalo misal lu kagak ada kelas temenin gua dong" ucap Fiat.
"Yaudah, gua temenin dah, ampe siang doank kan? Soalnya gua rada sore ada kerja kelompok" tanya Nam.
"Iyah" jawab Fiat.
Fiat sedikit lega, tapi ia sedang memikirkan bagaiman ia akan menjelaskan tentang part time dan juga tentang Mork tadi. Fiat terlihat linglung saat melayani pelanggan, sesekali Nam melihat Fiat, dan Nam juga khawatir dengan Fiat, jadi dia ikut membantu Fiat.
"AWHHHH!" jerit Fiat dari ruang staff.
Nam dan teman kerja part time Fiat segera berlari menuju Fiat.
"Ai'Fiat, kenapa?!" Tanya salah satu teman part time Fiat.
"AI'FIATT!!" jerit Nam, Nam terlihat khawatir pada sahabat nya yang ternyata abis jatuh dari tangga yang cukup tinggi dan tangan nya tersiram air panas yang sedang dimasak.
"Ehhh, gapapa kok, ini cuma jatuh aja" ucap Fiat dengan tenang.
"Apanya yang gapapa, itu tangan lu ampe merah, dodol!!" Ucap Nam kesel dan khawatir.
"Yaudah gua bawa lu ke klinik univ aja deh, paling dekat soalnya, elu sih gak hati-hati, gua ntar yang dimarahin sama Leo" ucap Nam lalu menggendong Fiat ke klinik univ.
Sesampainya di klinik univ, Nam lalu merebahkan Fiat di tempat tidur pasien, lalu menjelaskan tentang kronologi bagaimana Fiat bisa berujung seperti ini. Setelah pemeriksaan, Fiat ternyata mendapati luka bakar dan tangan nya patah dan harus memakai grips. Fiat pun dilarikan ke rumah sakit karena di klinik gak ada grips. Setelah lukanya diobati ia dan Nam pun pulang.
"Ai'satt! Bener-bener lu, abis ini bukan elu yang diomelin, gua anjir" ucap Nam.
"Ya maap gua mau ngambil stok cup di atas lemari, eh air udah mau mendidih jadi mau turun, tau-taunya kepeleset trus jatoh" ucap Fiat.
"Serah lu dah, ampe gua, Aek, Tho, Natsu sama Anda di omelin, lu yang gua ceburin ke rawa-rawa" ucap Nam.
"Iyah-iyah ihh, mulutnya gak bisa diem nih anak" ujar Fiat kesal.
Sesampainya dirumah, tertanya Leo belum pulang, mungkin masih ada kelas, atau kerja kelompok. Nam dan Fiat sedikit lega mengetahui hal itu.
"Yaudah lu pulang sana, biar gua yang jelasin ke Leo aja, gua jamin gak bakal marah ke lu pada dah" ucap Fiat.
"Yaudah tapi lu hati-hati sendirian dirumah, tuh tangan udah di grips jangan makin menggila, dan jangan bercocok tanam dulu dikasur, enak kagak, masuk icu lu, gegara tuh tangan masih sakit diajak cocok tanam" ujar Nam frontal.
"Ai'SATTT!" Ujar Fiat lalu menendang Nam, Nam kesakitan.
Nam akhirnya sudah pulang, jadi Fiat bisa tenang. Fiat hanya bisa duduk disofa sambil scroll insta, Fiat bosen tapi dia gak bisa ngapa-ngapain, jadi yah cuma bisa duduk sambil nungguin Leo pulang.
Tidak lama, Leo pulang. Leo kaget melihat kesayangan nya sedang tidur disofa dengan tangan yang sedang di grips, terlihat sedikit luka bakar di lengan nya. Leo menghampiri Fiat lalu mengelus helaian rambut Fiat dan berbisik dengan lembut.
"Fiattt, kenapa bisa jadi kayak gini hmm?" Lalu bergegas memindahkan Fiat ke kamar.
...
That's all for today, hahaha lama yah mimin update, soalnya emang lagi banyak banget kerjaan jadi sibuk sampe gak sempet buat lanjutin ketikan kemaren, btw thank u for the support guys, gak nyangka bakal serame ini. Thank u, don't forget to always stay safe yah kemana pun dan dimana pun, jangan lupa minum vitamin yah, byeeee, love ya 💕💕✨🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif
FanfictionTentang betapa posesif nya Leo kepada Fiat, tapi dibalik semua itu, ada Leo yang berhati lembut dan justru terkadang bisa dibilang manja. Tetapi akankah fiat bertahan dengan posesif nya leo, dan akankah fiat diperebutkan banyak orang? well kita tida...