.
.
.
.
Vote dan komen ya
(◍•ᴗ•◍)" Oh , syukurlah !! Tidak ada monster ikan di sini !! Dia sedang bekerja di gubuk itu . Kami punya pedang untuk mu !! Jadi ambilah !! dan pergilah ke tempat kepala desa ! "
" Tidak, aku tidak bisa "
" Eh , Kenapa ? "
Gehh Muichiro menarik kerah belakang baju Kanamori .
" Oww , apa yang kau
lakukan !! "" Dia datang "
" Hyo !!! . Kau menyadari nya , ya ? itu berarti kau seorang pilar , ya . Apa sesuatu yang penting ada di gubuk itu ? Aku penasaran suara kersakan apa yang ada di dalam sana . Hyo !! Hyo !! "
" Hyo , Hyo !! Senang bertemu dengan mu , namaku adalah Gyokko . Boleh kah aku meminta waktu mu sebentar sebelum membunuh mu ? Para tamu yang terhormat , maukah kalian melihat karya seni yang ku buat malam ini ? "
" Seni ? Apa yang kau
bicarakan? "" Biar ku perlihatkan ! "
Glop dari guci yang ada di tanah keluar lah mayat para penempa pedang yang sudah mati dalam keadaan yang mengenaskan . Gyokko menyusun mayat tersebut menjadi benda tidak berguna .
" Ku persembahkan " L ' Agonie Des Forgerons " . Saksikan tangan tangan ini ! Di penuhi dengan luka melepuh , keunikan dari para pembuat pedang . Aku sengaja memajangnya terang terangan untuk menyinggung kalian "
" Kangouji Dono , Tetsuo san , Kanaike san , Koutarou .... "
" Ahhh... Tetsuhiro oji - san !! "
" Ya ! Kau benar! !! Aku menggunakan lima pembuatan pedang berkualitas untuk membuat karya ini !! Aku tidak menyangka kalian akan begitu terpesona !! Dan pedang yang menancap di tubuh mereka memperkuat nuansa pembuatan pedang pada karya ini ! Aku membiarkan topengnya untuk menunjukkan nuansa kekosongan dan ketidakjelasan semua ini sengaja kulakukan untuk menyinggung kalian ! Di tambah lagi !! kalau aku memutar pedangnya .
" Gyaaahh " salah satu penempa pedang itu berteriak kesakitan .
" Akhh hentikan " ucap kotetsu
" Lihat menakjubkan , bukan ? Aku merencanakan memproduksi karya ini secara besar-besaran !! "
" Hei hentikan itu , sialan "
Muichiro mencoba menebas Gyokko namun dia langsung masuk ke dalam guci nya .
" Aku belum selesai
menjelaskan . Dengarkan dulu sampai selesai ." ucap GyokkoJadi dia bergerak dari satu guci ke guci yang lain ... Baiklah
" Kebanggaan ku ada di guci "
Sringghh Muichiro berhasil menebas guci itu tapi Gyokko dengan cepat berpindah ke guci yang lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginkgo Leaf Letter From You ( Tokitou Muichiro X Reader)
Short Story"Muichiro kun janji ya nanti temui aku di taman kumika , aku ingin Mengatakan sesuatu pada mu " - y/n " Aku janji " - Muichiro ___________________________________ Ini one shot kayaknya liat aja deh Kalo baca vote dan komen ya apa aja deh...