*
*
*_____________________________________🌻
"..Malam semakin larut, udara dingin yang disuguhkan olehnya kian menusuk kulit.."
"Yaudah yuk kita turun..
Sahut Mew disela sela keheningan ,
kemudian mew memegang tangan gulf"Mau digendong lagi ga?..
"Engga, gak usah ah aku gak mau dibilang manja..
"Haha iya deh iya independen man :)"Oh iya, kamu pulang nya aku Anter aja ya ? ..
Ucapan mew menghentikan langkah gulf,
Bukan ia tak mau pulang, hanya saja dia pulang atau engga pun tak ada yang melarang nya, dan satu hal yang terasa sepi ketika ia ada dirumah."Mew boleh gak malam ini aku nginep disini?..
"Boleh dong..aku seneng malah heheSahut mew yang malah menggoda kekasihnya itu,sepanjang turun tangga,Mew berusaha menghibur gulf dengan candaan nya.
.
.
.
Ketika mereka sampai ,kemudian Mew memanaskan air menyeduh susu lalu ia berikan pada gulf yang sedang asik menonton tv ."gulf.. handphone kamu ada di tas aku, kalo kamu mau ambil ,tapi aku minta ,kamu hapus akun itu, kamu hapus semua file yang berhubungan sama masalalu kamu .
" Iya iya..besok pagi aja deh, aku ngantuk nih "gulf merebahkan badan nya di tempat tidur,tetapi..
"Mew iih aku mau tidur, kamu jangan aneh aneh deh, perbuatan kamu yang tadi aja masih sakit nih..
Mew yang hanya tertawa kecil ,kemudian memeluk tubuh gulf,dan
Sengaja melepaskan bajunya."Sayang ..
"Hmmm ..
"Mau lagiiiii...
"Apa sih ih..Perlahan Mew melepaskan celana, dan kini didalam selimut itu ia telanjang,
Tangan gulf diarahkan kebawah oleh mew"Deg...
gulf yang merasa kini penis besar milik mew mulai menegang,
Kemudian gulf memainkan tangan nya di penis itu,
Mew yang melepaskan pakaian gulf ,tersenyum ketika melihat penis mungil pink milik gulf ."Mau pake kondom sayang?..
Tanya Mew berbisik di telinga gulf membuat nya melihat kearah Mew dan mengangguk .Mew memasang kondom pada penis besar miliknya itu .
...chupp..cupp..mmmhhh..mmmhh..
Kini adu lidah keduanya dimulai, saling bertukar ludah ,menggigit bibir atas dan bawah ..memejamkan mata ,tubuh mereka yang menempel satusama lain.
Hawa panas akibat nafsu dari keduanya ,dan nafas mereka yang tak karuan.
...hhhhh..mmmmhhh....hhhhhh
"mau coba sex cara baru?...
Ucap Mew yang kemudian beranjak dari ranjang dan mengambil sesuatu didalam kulkas.
gulf yang melihat Mew berjalan dengan tak memakai sehelai kain dengan jelas ia melihat penis besar nan panjang bergelantungan di antara selangkangan dan paha mew, membuat gulf menelan ludah dan seketika membulatkan matanya.
Mew yang melihat reaksi gulf semakin tak sabar untuk menusuk hole gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Nakal [MewGulf]🔞 - On Going !
Любовные романыSeorang siswa yang diam diam menaruh hati pada dosen nya..