Pengen balik jadi anak SD lagi,ಥ_ಥ
Menyesal pas kecil ngomong pengen cepet besar sekarang udah besar malah pengen jadi bocil lagi .
Dah lah jalanin aja arus nya.
.
.
.
.
.
.
Kata yang tepat untuk keadaan yang rumit atau menyebalkan adalah 'kenapa'.Ya! Itu kata yang cocok sekali untuk keadaan di mana suatu penyesalan menghantuimu di setiap detik kehidupan yang ada di dunia ini, sulit di percaya tapi nyata.
Terkadang bayang bayang masa lalu membuat diri tidak fokus dalam kehidupan dan kembali mengingat penyesalan yang di perbuat dan itu akan terimbas pada diri sendiri, terutama penyesalan yang jahat.
Sulit untuk lepas dari bayang bayang masa lalu,
Kalo ngak ada ayang ಥ_ಥ.
.
.
◥꧁𝙃𝙤𝙥𝙚 𝙔𝙤𝙪 𝙀𝙣𝙟𝙤𝙮 ꧂◤
"Hoaaam!" Zoro menguap kesekian kali nya menatap tak minat kertas kertas di meja, padhal sudah terpampang jelas kalau tugas di hadapan tapi dia seolah tak merasa memiliki tugas.
"Zoro-san aku tau kau mengantuk , tapi apa bisa kau membantu sedikit saja " Brook tepat di samping pria lumut itu sedang menulis hal hal yang bisa di bilang harus di catat demi poin poin yang di dapat.
"Kek nya dia males " Entah lah usop pun sudah tak asing dengan tingkah Zoro yang ngantuk nya 12 jam tak berhenti henti.
"Karna ngak di semangatin ayang, wkwkwk " Timpal Luffy yang di samping usop sambil mengigiti pensil di tangan nya.
Zoro berdecih saat ingin menutup matanya dan kembali mengejarkan tugas yang masih belum selesai 100%.
"Luffy -San kau tau dari mana kata kata itu? " Brook yang memang tipikal orang penasaran menatap si raven yang menatap nya binggung.
"Kata apa Brook? " Bilang nya tak mengerti ucapan Brook.
"Luffy-san bilang ayang -ayang begitu dapet dari mana? " Lanjut dari Brook.
"Ohh itu Ace yang memberitahu ku shishishi, " Yahh setidak nya abang laknat nya tidak mengajarkan hal hal yang buruk kepada Luffy.
"Memang kau tau arti ayang? " Timpal usop karna dia tau Luffy memang suka ikut ikutan meski tidak mengerti.
"Ngak tau tuh, memang apa? " Tepat perkataan usop, usop menggeleng kan kepala nya sementara Brook tertawa pelan.
"Lebih baik tidak usah di bahas, kita selesai kan dulu tugas ini " Usop yang malas menjelaskan lantas melanjutkan tugas nya dari pada pusing menjelaskan apa itu ayang-ayung.
Tepat saat itu robin datang bersama chopper di belakang nya sedang membawa sesuatu yang terlihat seperti bekal.
"Minna-san sanji membuat bekal untuk kalian " Robin dengan suara lembut nya mengantarkan bekal bersama chopper yang di buat sanji tadi, lebih tepat nya kelas memasak.
Memang mereka semua tidak satu kelas kali ini sanji berbeda kelas yang di gantikan oleh Brook, meski begitu mereka tetap berkumpul saat istirahat atau hal lain nya.
"Woahh robin!, kebetulan aku lapar shishishi, arigatou! " Luffy yang memang sudah mengigit pensil sedari tadi mengulas senyum di saat Robin membawa makanan, tepat sekali saat mereka sibuk menugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
༒ᴵ ᴾʳᵒᵐⁱˢᵉ ᵀᵒ ʸᵒu[ᴸᵃʷˡᵘ]༒
Ngẫu nhiênmusim kedua dari ꧁𝚃𝚑𝚒𝚜 𝙸𝚜 𝙼𝚢 𝙻𝚒𝚏𝚎꧂.... pertengahan dari kisah cinta mereka yang mereka jalani dengan melewati rintangan yang banyak.. Tak kala orang ketiga Dan keempat bersembunyi di balik layar!. apa kah mereka akan bersama selaman...