ANDA BOSAN? jom bermain PUBG bersama saya untuk mendapatkan booyah dan mendapatkan skin epic zilong,tunggu apa lagi main shoppe Sekarang juga di lazada.
Uwu.
Percayalah jika saat nanti kebodohan mu di masa kecil Akan menjadi bahan tawa yang membuat mu malu sendiri, Dan kau Akan mengumam kenapa kau begitu bodoh Dan polos melakukan hal bodoh tapi itu sering Dan biasa di lakukan saat masa kecil karna seorang anak yang tumbuh memiliki hasrat ingin tau yang kuat, mereka bahkan tak peduli resiko atas dasar hasrat penasaran mereka.
Itu lah kenapa orang tua harus membimbing Dan memperhatikan anak nya dari kecil sampai beranjak dewasa. Tidak seperti yang lain terkadang rasa penasaran bisa mengundang kebahagiaan atau bencana. Itu tergantung apa yang terjadi saat rasa penasaran memuncak, tidak ada yang tau Dan tidak perlu di khawatirkan karna pengawasan maha kuasa selalu membuka pintu nya.
◥꧁𝙃𝙤𝙥𝙚 𝙔𝙤𝙪 𝙀𝙣𝙟𝙤𝙮 ꧂◤
..
.
.
.
Rumor atau kabar bahwa bos/tuan muda dari perusahaan mereka cepat tersebar luas di agengsi dengan cepat, rumor yang membuat siapapun kaget Dan tercengang yang membuat kaum hawa ketar ketir karna kesempatan mereka hilang untuk bersama tuan muda atau bos mereka.
Rumor apa lagi jika bukan kekasih dari bos/tuan muda mereka yang dingin di tambah es batu, awal mula rumor atau berita itu datang dari seorang penghantar makanan untuk tuan muda nya dia bahkan masih kaget saat bos nya sendiri yang mengatakan nya di tambah si sikap lembut bos nya terhadap pemuda topi jerami itu yang tidak pernah dia lihat sebelum nya, dia tidak menyimpulkan itu candaan karna bos nya tidak suka joke bapak bapak zaman sekarang .
Sudah tua bapak law wkwk.
Yang membuat lebih kaget ternyata bos nya adalah orang yang belok, dia tidak menyangka bahwa bos nya yang anggun, dingin Dan berwibawa itu seorang yang belok sungguh aneh Dan menjijikan tapi kata kata itu hanya bisa di pendam jika dia mengatakan Dan bawahan terdekat bos nya a. K. A shachi atau penguin mendegarnya habis riwayat nya.
Tapi kalau di lihat pemuda jerami itu tidak heran bos nya belok, dia bahkan pertama kali terpana melihat lengkungan wajah luffy yang indah di hiasi codet di mata kiri nya, kulit nya bahkan putih bersih Dan Ter lihat lembut, di tambah bola mata hazelnut yang terang di hiasi topi jerami dengan bibir merah ranum, dia tidak heran lagi siapapun Akan jatuh dalam pesona nya.
Dan berita itu tersebar cepat di agengsi membuat kantor itu semakin heboh Dan berisik.
"Astaga !, hey!! Kenapa kalian berisik sekali?! " Shachi yang kebetulan masih di kantor mendengar kericuhan yang di buat para kariyawan di Sana dia bahkan sedikit heran kebisingan ini lebih parah dari sebelum nya, untung saja ruangan bos nya kedap suara jadi law Dan luffy tak terganggu.
Lagi pula banyak alasan kenapa ruangan law kedap suara.
"Tuan shachi apa benar bos memiliki kekasih?! "Kariyawan wanita + fans girl law itu buru buru bertanya ke shachi dengan wajah pucat seperti tak ada harapan dalam hidup nya.
"Benar kapten memiliki kekasih memang kenapa? "Shachi melihat kariyawan itu shock sedikit binggung di ikuti kariyawan lain ya.
" D-dan kekasih nya itu... Seorang pria? "Kariyawan lain bertanya dengan gugup sedikit tak percaya rumor itu Dan ingin memastikan.
" Iya itu benar memang apa masalah nya? "Shachi dengan santay menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan untuk dirinya dia sudah tak heran lagi reaksi para kariyawan kaget setengah mati, karna yang kariyawan pikir law tak akan membuka hati nya untuk siapapun
KAMU SEDANG MEMBACA
༒ᴵ ᴾʳᵒᵐⁱˢᵉ ᵀᵒ ʸᵒu[ᴸᵃʷˡᵘ]༒
Losowemusim kedua dari ꧁𝚃𝚑𝚒𝚜 𝙸𝚜 𝙼𝚢 𝙻𝚒𝚏𝚎꧂.... pertengahan dari kisah cinta mereka yang mereka jalani dengan melewati rintangan yang banyak.. Tak kala orang ketiga Dan keempat bersembunyi di balik layar!. apa kah mereka akan bersama selaman...