CLAGARA ONE

232 48 37
                                    

Happy Reading🦋



Cuaca hari ini sangat panas sekali, seorang gadis sedang mengomel sendiri hanya karna terik matahari. beberapa langkah ia ambil dengan lesu, lantas ia mengambil handphone miliknya. kemudian gadis itu menelefon seseorang, maybe supirnya?

Drt...Drt..

"__"

Jemput, gw mau pulang

"__"

Sekarang!

"__"

Tut! Gadis itu memutuskan panggilan📞

Gadis itu tengah duduk di depan gerbang sekolah, ia menunggu supir untuk menjemput dirinya. tak berlangsung lama ia pikir mobil jemputannya sudah datang. lantas ia bergegas menuju arah mobil itu berada, ia segera memasukinya tanpa melihat apakah itu mobil jemputannya?ataukah mobil seseorang.

Gadis itu tidak peduli. la dengan beraninya berkata, "Ayo, Pak, jalan. Saya mau pulang." Setelah berbicara seperti itu ia mengambil handset dan mendengarkan musik favoritnya sembari memejamkan matanya.

Supir itu bingung dengan gadis ini, maksud perkataannya tadi apaya? bukan kah bos nya itu lelaki?lantas mengapa ia menjadi perempuan secara mendadak? supir itu bingung sekali,ia harus memastikan seseorang itu bos nya atau bukan.

BOS

Halo bos, apakah bos sudah berada dimobil saat ini? saya hanya memastikan saja. karna disini ada seseorang wanita yang tiba tiba saja masuk kedalam mobil.
12.00Pm

Supir itu diam saja sambil menunggu balasan dari bos nya, ia hanya disuruh oleh nyonya untuk menjemput seorang anaknya. akan tetapi majikannya itu hanya memberi nomor telfonnya saja, ia tidak tau anak bos nya ini perempuan atau laki laki?. ia hanya ragu oleh gadis itu.

Author Pov:

Maksud aku gini biar kalian semua ga bingung sama supirnya, jadi supirnya itu baru saja dipekerjakan ia tidak tau apakah bos nya itu cowo/cewe, ia pikir bos nya cowo karena dulu temannya pernah kerja disini lalu temannya itu memberitahu kalo bos nya cowok. tapi disini supirnya masih bingung ya besti🤗

Gadis yang kini berada dimobil, dirinya sudah tertidur pulas, ah apakah ia sangat kelelahan?sampai tertidur dalam mobil?

Lantas handphone supir itu berbunyi ting! notifikasi dari bos nya, lalu dirinya membalas dengan cepat.

BOS

Gw cwo, skrg lo dmn?gw baru dateng.
12.20 pm

Saya di depan gerbang sekolah bos
12.20 pm

Tunggu,gue kesana.
12.25 pm

Siap boss
12.25 pm

Huft, lalu jika bos nya lelaki, gadis itu siapa?berani sekali dia memasuki mobil milik bos nya. supir itu baru saja ingin membangunkannya akan tetapi bos nya itu sudah berada di disamping mobil, lantas dirinya keluar dari mobil sembari membukakan pintu untuk bos tuan mudanya. lelaki itu duduk di bagian belakang, ia masih belum sadar kalo di sebelah nya terdapat seorang gadis. ia memasang sabuk kemudian ada tangan mungil yang menempel pada pahanya.

Dirinya melotot saat melihat ada seorang gadis berada dimobil miliknya, ia menatap tajam supirnya itu dan memberi kode untuk menjelaskan semuanya.
Kemudian supir itu menceritakan bagaimana perempuan ini bisa ada di sini.

"Tuan, apakah saya bangun... "

"Jalan" Balasnya singkat

Atas perintah Tuan mudanya, ia menangguk dan menjalankan mobilnya.

Sedangkan Tuan mudanya ia sedang melihat perempuan yang berada di sampingnya. ia meneliti dan menepis rambut gadis itu karena penasaran. Entah keberanian dari mana lelaki itu ingin sekali mengusap wajah gadis itu.

Kemudian lelaki itu melotot tidak percaya, ia melihat gadis itu sungguh sangat cantik. dan jantung nya berdegup kencang saat dirinya mengelus rambut dan mengusap wajah gadis itu dengan lembut.

Gadis itu seperti terusik jam tidurnya, siapa yang berani membangunkannya! ia menyumpati orang itu. lantas ia membuka mata perlahan lalu Damn! gw diculik?

Terimakasih telah membaca🖤
Jangan lupa vote dan komen.

CLAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang