✿« TIBA-TIBA ADA SEBUAH CAHAYA YANG TERANG DI HADAPANNYA »✿
.
.
.
Cahaya yang tadinya sangat terang sekarang mulai menampakkan sesuatu yang menyerupai hologram
Dengan rasa bingung dan senang Dewi bergumam "Apa itu... sebuah hologram ?"
"Selamat datang nona"
Dengan reaksi yang terkejut, Dewi berteriak "Anj** bisa ngomong ternyata cuk !!"
"Dikirain apa ternyata cuman hologram yang bisa bicara"
"..."
"Tunggu..."
"Sebuah hologram..."
"TUNGGU, SEBUAH HOLOGRAM YANG BISA BICARA !!!"
"Hei yang di sana apa bisa mendengar suara ku !?"
"Jawaban : Sistem bisa mendengar nona dengan sangat baik"
"Widih, ternyata memang beneran sebuah sistem dong."
"Tapi bukan nya ada Dewa atau Dewi Yang akan mengabulkan permohonan ku ?"
"Kalu begitu, apakah kamu muncul untuk mengabulkan semua keinginan ku ?"
"Sebelum memindahkan nona ke dunia yang baru dan mengabulkan permintaan nona, nona harus menyetujui 1 syarat khusus yang telah di tetapkan oleh Dewa dan Dewi sendiri lalu anda akan diperbolehkan untuk membuat permintaan"
Tanya Dewi dengan penuh rasa penasaran ( nama orang nya loh ya bukan si Dewi yang satu nya ) "Memangnya apa syarat khusus itu ?"
"Jawaban : sistem tidak bisa memberi tahu nona tentang syarat khusus tersebut"
"LAH ! Terus gimana mau di setujui kalo syarat nya aja gak tau ! Dasar aneh" teriak Dewi sambil marah-marah kepada sistem
"Jawaban : persyaratan tersebut tidak dapat diberitahukan kepada nona pada saat ini, nona akan di beri tahu jika waktu yang di tentukan sudah datang"
Sambil menahan amarah milik nya Dewi pun berkata "Yasudah deh aku setujui saja, dari pada ngomong panjang lebar terus, sekarang ada berapa permintaan milik ku sistem ?"
"Jawaban : sistem hanya di rancang untuk mengabulkan 1 permintaan, dan mengatur identitas nona lalu memindahkan nona ke dunia yang nona mau lalu sistem akan menghilang dengan sendirinya"
Dengan ekspresi wajah yang terheran-heran Dewi pun berkata "lah, kok cuma 1 doang biasanya ada 3 atau gak lebih ?"
( Nih anak di kasih hati malah minta jantung )
"Jawaban : sistem hanya di rancang untuk mengabulkan 1 permintaan, dan mengatur identitas nona lalu memindahkan nona ke dunia yang nona mau lalu sistem akan menghilang dengan sendirinya"
Dengan merasa sedikit marah " yasudah deh, berarti cuma 1 permintaan kan, apa aku boleh meminta permintaan nya jadi lebih banyak ?"
"Jawaban : sistem tidak bisa mengabulkan permintaan nona, tolong buat permintaan yang lain"
"Sudah ku duga, haahh..." Sambil menghela nafas
"Yasudah deh ikhlasin aja"
"Baiklah permohonan ku adalah Aku mau ketika aku pergi ke dunia baru ku supaya kau ( sistem ) tidak menghilang, tentu saja akan menjadi seperti sistem pada game-game dan komik yang sering aku mainkan dan baca, dan tolong buat aku bisa melakukan bela diri dan jadi kaya"
"Jawaban : sistem telah mengabulkan permintaan nona, silahkan atur identitas dan pilih dunia yang akan nona tempati"
"Ah iya, identitas adalah yang paling penting setelah aku pergi ke dunia baru ku, kalu identitas ku ngasal, maka nanti hidupku akan kacau juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
✿« ANOTHER WORLD ( LOOKISM ) »✿
Fanfiction✿« ANOTHER WORLD ( LOOKISM ) »✿ ( Gak di lanjutkan ) diceritakan dikisah ini dia seorang perempuan dengan nasibnya yang sial karena ditabrak truk saat hendak bolos sekolah. Tetapi untung nya saja ada sistem yang akan mengirim nya ke dunia yang dia p...