( Karena ada yang bilang saya kelamaan buat up nya nih satu chapter yang lumayan panjang buat kalian )
( Maap kalo ceritanya agak enggan nyambung )
P
Yuu membuka matanya dan terkejut ternyata orang itu adalah...
Junggo
Junggo melihat ekspresi terkejut Yuu dan bertanya "apakah ada yang salah ?, Apakah kau baik-baik saja ?"
"Junggo" gumam Yuu
"Tunggu, apa yang kau katakan barusan !?"
Setelah beberapa detik Yuu tersadar dan berkata "Ah !, T-tidak ada yang salah kok, dan aku baik-baik saja"
( Tumben baik omongannya, biasanya langsung ngegas )
Yuu langsung berdiri dan mengambil kan kantong belanjaan milik Junggo yang tidak sengaja dia jatuhkan.
Yuu tidak sengaja melihat isi dari kantong belanjaan milik Junggo
"WHAT !!"
"Aku tidak tau kalau manga ini sudah di rilis !!"
Junggo yang melihat Yuu yang berteriak pun mengatakan
"Wah ! Ternyata ada orang lain yang membaca manga ini selain aku !"
Yuu pun yang berteriak sedikit memerah akibat rasa malunya
Dalam pikiran Yuu "sial ! Aku keceplosan"
"M-maaf tadi aku hanya ! -"
Tidak sempat Yuu melanjutkan perkataannya omongannya terpotong
"Ternyata cowo cantik seperti mu itu juga membaca manga ya !"
"I-iya"
Yuu masih malu karena hal tadi, di dalam pikiran nya dia berkata "aduh, malu banget tadi gila !"
*Oya ?
*Oya Oya ?
*Oya Oya Oya ?Suara telpon Junggo berbunyi
Junggo mengangkat teleponnya dan segera menyelesaikan pembicaraan nya lalu menutup telpon dan berkata
"Hey !"
"Kau anak yang menarik"
"Nama ku adalah Kim Junggo, sebentar lagi aku akan pergi, setidaknya beri tahu aku siapa nama mu"
"Mungkin kita bisa membaca Manga bersama-sama"
Yuu yang berusaha tidak kaku pun tersenyum dan mengatakan
"Nama ku adalah Yuu... Yuu Kashima, mohon bantuannya"
"Baiklah kalau begitu Yuu, aku pergi dulu !"
Junggo pun akhirnya pergi dari tempat itu
"Tunggu dulu !, Kenapa tadi aku tiba-tiba memberi tahu namaku padanya !"
"Aku sangat bodoh !, Aku seharusnya tidak boleh terlibat dengannya secepat ini !"
"BIASANYA DI WP KALO KETEMU AMA ORANG SELAIN MC DAN TEMANNYA BIASANYA JADI JODOH !!"
"KYAAAA !! GW GAK MAU SAMA ITU WIBU !"
( Ngaca dasar WIBU ! )
( Jangan di hiraukan orang setres itu dan mari kita kembali ke cerita nya )
Junggo POV :
Aku yang baru saja keluar dari toko buku setelah membeli manga terbaru lalu tiba-tiba aku tertabrak oleh seseorang
*Bruk
KAMU SEDANG MEMBACA
✿« ANOTHER WORLD ( LOOKISM ) »✿
Fanfic✿« ANOTHER WORLD ( LOOKISM ) »✿ ( Gak di lanjutkan ) diceritakan dikisah ini dia seorang perempuan dengan nasibnya yang sial karena ditabrak truk saat hendak bolos sekolah. Tetapi untung nya saja ada sistem yang akan mengirim nya ke dunia yang dia p...