"Gimana jadinya ketika mencintai seseorang namun orang itu mencintai yang lain "
****
Hai,Nama gua Anastasya gabriela suhendra biasa di panggil anas.Gua duduk di bangku SMA kelas 1, Ya hari ini adalah hari pertama gue masuk ke SMA Pelita Harapan Bangsa.
trt...trt...trt...trt..
suara alarm handphone anas berbunyi...
anas mengambil handphonenya dengan mata tertutup dan mematikan alarmnya,anaspun tertidur kembaliTok
Tok
Tok
anas
anas bangun udah setengah 7 nihsuara ketokan ibu yang berusaha membangunkan anas.
anas melihat jam di handphone yang iya pegang setelah mematikan alarm tadi. Anas langsung bergegas untuk mandi dan besiap-siap.
"Sial bisa-bisanya gua bangun siang padahal hari ini hari pertama gua ke sekolah"
anas pun keluar kamar dan mengambil roti yang telah di siapkan oleh mamahnya.Sambil memakai dasi
"Mah...Mah.. anas pergi berangkat kesekolah dlu ya,bye mah"
"eh..eh..kalo makan tuh sambil duduk"
"gak ke burumah,udah telat"
(sambil jalan ke luar rumah)anas pun naik ojek online ke sekolahnya di tengah perjalanan anas lupa membawa topi untuk upacara hari ini. "sial padahal hari pertama masuk sekolah"(ucap dalam hatinya)
anas yang terlambat,di taruh di barisan murid yang melanggar aturan sekolah.
waktu menunjukan pukul 7.45 matari meyorot tepat di barisan murid yang melanggar aturan.
seorang cowo bilang ke orang depan anas "tukeran tempat ya lo disini gua di situ" dan orang yang baris depan anas mengiyakan.
anas belum sadar bahwa yang minta tukeran tempat ke tempat depan anas adalah pacar anas dari SMP.
"Gimana?masih kepanasan?"
anas pun melihat ke arah cowo yang berada di depannya...
"Hah,Angkasa lo ngapain di sini?"
"Ya jagain lo lah biar kalo lo pingsan gua yang angkat,bukan orang lain!!"
anas hanya tersenyum dengan perlakuan Angkasa ke anas.
Setelah upacara selesai Anas dan Angkasa masuk ke kelas masing masing..
Karna anas dan angkasa beda kelas Anas di Kelas Ips 1 Dan angkasa di kelas Ips 3.Ting...Ting...Ting
(Bel istirahat berbunyi)anas yang sedang duduk dengan memakai headset mendengarkan lagu kesukaanya dengan angkasa di mejanya, tiba-tiba ada yang mencabut headsetnya.
"Anastasya gabriela suhendra,nih buat lo. Jangan banyak pake headset ntar budek loh"
"ihh angkasa ngagetin gua aja deh"
"lagi lo denger lagu serius amat"(dengan muka ngeledek angkasa)
"udah sanah balik ke kelas lo ganggu gua dengerin musik aja lo"(dengan muka kesalnya)
"ye gua kesini kan bawain minuman buat lo,bukannya bilang makasih"
"iya,makasih minumannya Angkasa Putra"
"yang iklas dong"
"iyah..iyah ..makasih ya minumannya angkasa pacarnya anas"(sambil senyum tipis)
"nah gitu dong,ya udah aku pergi dlu ya cantik"(sambil ngelus kepala anastasya)
anas pun tersenyum dan melanjutkan mendengarkan musiknya,setelah beberapa saat bel pun berbunyi dan melanjutkan pelajaran matematika.
Anas pun di mitai tolong oleh gurunya untuk mengambil buku absen di meja guru bersama temannya.
Saat ia sedang jalan ke koridor ada 2 orang laki² yang tersenyum kepadanya, anas pun membalasnya namun hanya sekedar membalas senyumanya.
Ting....Ting...Ting...
(Bel pulang berbunyi)Saat anas keluar kelas ternyata angkasa telah menunggunya di depan kelas dan langsung menyapa anas dengan mengusap kepala anas
" Gimana Kelas Hari ini?"
"Ya gitu deh"
"Gitu deh gimana?"
"Ya seru karna baru masuk juga kan,gak tau kalo nanti seru apa engga"
"Ya udah ayo kita pulang,kamu tunggu di depan gerbang ya,aku mau ambil motor di parkiran dulu"
"oke"
saat anas sedang menunggu angkasa di gerbang ada seseorang yang berdiri di sampingnya dan tersenyum kepadanya, dan anas pun membalas senyumannya namun anas tidak menyadari bahwa yang di sampingnya orang yang tersenyum di koridor tadi siang.
Ten...ten..(suara klakson motor angkasa)
Angkasa pun datang dan anas naik ke motor"Kita muter,Muter dulu yu"(ucap angkasa)
"Ayo"
Anas dan Angkasa menelusuri jalan jakarta sambil menyayikan lagu kesukaan mereka ( Hivi-Mata Kehati)
Ketika Sampai di Rumah Anas langsung bersih bersih kemudian duduk di meja belajarnya mengambil buku diary dan menulisakan hari pertama masuk SMA Pelita Harapan Bangsa
Dear bulan.
Hari ini,hari pertama masuk ke sekolah SMA Pelita Harapan Bangsa sekolah yang gak pernah aku bayangkan untuk aku masuk ke sana.
Tapi aku beruntung masuk di sana karna aku bisa satu sekolah lagi dengan Angkasa pacar aku...Aku emang belum punya banyak teman tapi Ada angkasa juga cukup untuk aku betah di sekolah itu.
Aku berharap Hubungan aku dengan Angkasa bisa selamanya:)
(anas menulisnya sambil tersenyum)Setelah menulis di diary anas mengerkjakan tugasnya di sela-sela mengerjakan tugas sekolahnya tiba-tiba handphone anas berbunyi dan ternyata itu telfon dari Angkasa.
"Halo Anastasya gabriela pacarnya Angkasa putra yang pualing cantik"
"Ada apa angkasa"
"Aku cuma mau mastiin pacar aku baik-baik aja dan selalu tersenyum"
"Ya barusan aku vn ke kamu berarti aku baik-baik aja dong,dan aku juga bakal selalu senyum kan kamu orang yang selalu buat aku senyum-senyum kaya orang gila"
"Iya aku cuma memastikan saja kan takut kalo pacar aku yang paling cuantik ini kenapa-napa apa lagi gak senyum,"
"Hmmm...udah deh jangan bikin aku salting malem malem"
"Pacar aku udah makan belum nih?"
"Udah aku udah makan...kamu gimana?udah manakn belum?
"Udah dong..Ya udah kamu tidur gih biar besok gak kesiangan"
"Iya udah aku tidur ya"
"iyah, night cantiknya angkasa,mimpi indah sayang"
"iyahh,Night juga pacarnya aku,Mimpi indah"
Anas pun mematikan telfonya dan beranjak mematikan lampu dan menyalakan lampu bulannya dan bergegas tidur.
Ya....Anastasya Gabriela suhendra sangat menyukai bulan dan dia sering menyaksikan bulan dengan angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
Teen FictionAnastasya gabriela suhendra adalah gadis cantik yang tidak percaya cinta setelah di patahkan hatinya. Namun bagaimana jadinya ketika ia kembali mengenal cinta dari seseorang yang berbeda keyakinan dengannya.