Tiba - tiba aku terbangun dan bertanya - tanya di mana aku???
Setelah pemusnahan itu kok aku bisa hidup???
Sebelum nyaa....
Hai semua nama aku GAZZIELLA ANGEL aku keturunan Guardian ... mari kita flash back agar cerita nya nyambung....
FLASH BACK....Ziella POV
Pemusnahan yang di maksud adalah pemusnahan ke 6 fraksi yang di dirikan sebagai percobaan untuk manusia, mutan, manusia dengan teknologi, penyihir, pengendalian alam, dan pasti nya yang mempunyai itu semua...
-Abnegation (sebutan untuk manusia yang bersifat lebih kemanusiaan baik Dan tidak sombong... )
-Erudite (panggilan manusia dengan teknologi nyaa mreka orang yang pintar... )
-Guardian (untuk para mutant yang menjaga.ke enam fraksi tersebut )
-Dazzle (sebutan untuk para penyihir untuk orang yang jujur dan menghibur dengan humoris mereka.. )
-Naco (untuk para pengendalian alam seperti tanah, air, api, angin mreka mengurus pertanian dan perternakan dengan sangat baik Dan mreka juga bisa jadi polisi kami tapi itu hanya di pakai jika dalam waktu terdesak.. )
-Alloksi (yang memiliki semuanya memiliki ke 5 fraksi tersebut tapi mreka mempunyai kekuatan sendiri yang sangat hebat yaitu menghancurkan dunia ini but mreka tidak akan melakukan nya )Dan yapp keluarga ku adalah fraksi Guardian kakak ku sudah berumur 17 iaa sudah memilih fraksi nya yaitu Naco*dibaca nako (setiap anak berumur 17 tahun harus memiliki fraksi tetap.. ) cara mengetahui itu sangat gampang kami hanya di beri satu cairan yang bisa mengeluarkan sifat asli kami apakah kami abnegation, erudite,guardian,dazzle,naco, atau alloksi .kami di masukan dalam 1 ruangan dan yahh kakak ku masuk ke naco iaa mempertunjukan pengendalian api, tanah, air dan angin iaa sudah meninggal kan kami is pindah ke naco, sedangkan aku masih 16 tahun dan masih di guardian padahal aku orang yang paling lemah diantara teman ku yang seumuran aku punya sahabat bernama okta dan kenni yahh kami di guardiann...
(Oke mari kita lanjut ke perkataan ziella tentang pemusnahan )
PEMUSNAHAN ini di lakukan oleh seorang ratu yang tidak memiliki fraksi (moor) , fraksi ini sudah berdiri selama 8 ratus tahun tapi di umur ku ke 22 tahun fraksi ini di musnahkan oleh nya semua keluarga teman dan sahabat telah mati di tempat saat mreka di program oleh ratu untuk saling membunuh waktu itu fraksi Ziella adalah Dazzle tapi entah kekuatan apa yang melindungi.ziella...
Ziella POV
Aku harus ke fraksi Erudite untuk pergi ke masa lalu untuk memperbaiki ini semua tapi bagaimana ???aku hanya sendiri tiba tiba ada yang memegang ku dari belakang saat ku lihat dia ternyata ia seorang cowo yang lebih tua dari ku..
Ziella "maaf kan aku ,aku tidak tau apapa... " *ziella menyangka lelaki itu adalah anak buah ratu moor..
Niall "hey aku dari fraksi Naco lihat saja baju ku... "
Ziella "aku dari frak... " *terputus
Niall "Dazzle kann aku bisa liat baju mu....siapa nama mu mengapa kamu bisa terbangun?? "
Ziella "ziella nama ku ziella... "
Niall "apa yang kamu mau lakukan ??"
Ziella "aku akan ke fraksi erudite untuk memasuki mesin waktu... "
Niall "ohh aku ikut dengan mu... "
Ziella "yaa kalau kamu tidak ingin di tangkap ngga apapa kok"*bercanda
Niall "-_- itu kreta menuju ke sana... ayo lari cepat... "
Ziella "ayo... niall cepat ".*ziella yang sudah sampai di kreta mengulurkan tangan nyaa...
Niall "yapp "*iaa sudah sampai di dalam
Ziella "kita hanya perlu menunggu... "
Niall "kamu lahir di fraksi apa? "
Ziella "Guardian... "*tersenyum
Niall "pantes fisik mu kuat... " *sedikit tertawa...
Ziella "kamu?? "
Niall "alloksi... "
Ziella "wait alloksi ?? Holly shit kan hanya ada 7 orang yang memiliki fraksi tersebut.. "
Niall "yahhh diantara nyaa orang tua ku tetapi sebelum aku menemukan mu.. aki melihat 1 orang alloksi tapi iaa di bunuh setelah mencoba melawan ... "
Ziella "mcmcm itu diaa fraksi nyaa but waitt kreta ini tidak berhenti... "
Niall "apa yang harus kita lakukan? "
Ziella "*mengangkat tangan kanan nya dan mengucap kan mantra stupfy... " *dan kreta itu berhenti tepat di depan gerbang fraksi tersebut...
Niall "it's cool "
Ziella "because i'm duzzle... "
Niall "aku sudah tau di mana letak mesin itu ada di lantai 3 gedung itu... "
Ziella "how you can??" *Terputus
Niall "yaa pengendalian tanah ku melakukan nya dengan baik.. "
Ziella dan niall pergi menaiki mesin waktu ke tahun 2070 dimana kedua nya masih berumur 17 tahun....
Niall "let's go to the past... "
Ziella "oh my nothing is impossible in this world... "#let's go to the next part...
Thanks udah baca part 1 yaa...
Kalau pingin tahu apa yang mreka akan lakukan di masa lalu...
All the love...
-Author...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future (Niall Horan and One direcrion)
Fanfictionhai guys... ini cerita perjalanan cinta niall dan ziella... ada juga sii tentang anak one D yang lain nya... yukk baca aja langsung... thanks for reading... all the love.. -Author