MOOD RING

28 3 0
                                    

*****
Yap setelah ziella melihat niall bermesraan ia berpura - pura pergi ke arah niall tapi tidak menatap mata nya seperti sedang mencari orang... dan niall sadar kalau itu ziella ia langsung menghampiri ziella mencium pipi nya dan mengajak nya makan siang, ziella berpura - pura seperti tidak ada apapa...sampai ....

Niall "makan dong ziella masa cuman aku... "
ziella "aku sudah makan saat di dazzle tadi.... "
Niall "ohhh aku makan ya... "
ziella "cepat makan aku ingin membicara kan 1 hal.. "
Niall "yaa... " *sambil mengunyah makaanan di mulut nya..
.....
Setelah beberapa saat niall pun selesai makan ziella langsung ke topik pembicaraan!
Ziella "apa kamu mendapat kan cincin nya..? "
Niall "yap ini dia ..."
Ziella "kok bisa?! "
Niall "pemimpin fraksi naco itu paman ku tau... "
Ziella "kerja yang baguss... " *mengambil cincin itu dan berdiri..
Niall "kenapa? "
Ziella "TERIMA KASIH... " *Pergi begitu saja...
Niall "Wait kenapa?!" *bingung ...

******
Ziella pergi mengejar kereta guardian itu ,di dalam nya hanya ada 1 orang yaitu louis...
Louis yang sedang duduk... menghiraukan ziella... sampai ziella angkat bicara?!

Ziella "kenapa? Putus sama juli?! "
Louis "kok kamu tau??! "
Ziella "terlihat dari raut wajah mu louis... "
Louis "kamu mengenal ku?! "
Ziella "kenal lahh... kan kita pernah berbicara... " *mengerutkan kening nya..
Louis "ohh iia kamu dari masa depan kan...? "
Ziella "yapp "
Louis "mana pasangan mu itu yang nama nya siapa ya... kalau ngga salah naill??! "
Ziella "NIALL lahhh...dia sedang bekerja di fraksi nya.."
Louis "aku turut berduka atas prof rivena... "
Ziella "makasih... louis.. fraksi mu sudah di depan mata... keluar lahh wait... ada juli menunggu mu ,kujungi dia _.."
Louis "iaa mungkin ia ingin menjelaskan sesuatu.. "
Ziella "dengar ia ingin menjelaskan kesalahan nyaa dan minta maaf dengarkan saja diaa lalu maaf kan... "
Louis "akan ku pikir kan nanti... " *keluar dengan guardian style yaitu loncat dari kereta...

*****
Ziella POV
itu yang di namakan cinta? Sayang?! Semua nya itu bohong... niall tak peduli dengan ku ,ia memang ganteng... dengan aku tidak keluar selama seminggu dari fraksi ku dia sudah dapat gebetan baru... plus dia tidak ada memperhatikan ku... sebaik nya aku tinggal kan semua ini dan mencari ke - enam benda tersebut sendiri...

*******
*Sambil membuka tas yang berisi buku ZAMLOURYALA ia berhasil mendapat kan benda ke 2 dari fraksi NACO .. sekarang ia membuka halaman selanjut nya yapp itu adalah pin bergambar tampeng yang ada di erudite... tapi sebelum itu ziella pergi ke dazzle untuk bersiap-siap pergi dari dazzle karena menjadi dazzle bukan lah tujuan nya melainkan hanya mengcover diri nya yang sebenar nya alloksi... tapi ia tidak semudah itu meninggal kan niall iaa bertemu dengan niall dan iaa terkejut karena niall bersama stanny adik nya zayn sedang berpeluk-pelukan ...ia meninggal kan surat di meja yang tidak jauh dari niall... ziella tidak tahan melihat orang yang dia sayang malah bermesraan dengan orang lain sedang kan ia tidak memiliki teman untuk curhat atau membantu nya ,jadi ia mengeluarkan suara isak tangis, air mata nya pun jatuh di surat tersebut, niall pun menyadari nya ia melepas stanny dan lari ke arah meja yang ada surat tersebut sedangkan ziella lari dari fraksi naco... niall membuka isi surat itu...

Hai niall..
Apa kabar?! Ku harap kamu jaga kesehatan mu selama aku tidak ada di sisi mu... yaa aku akan pergi sendiri untuk mencari ke - 6 benda tersebut ,terima kasih sudah membantu ku... dan untuk hubungan kita kurasa hanya sampai di sini, sudah cukup aku melihat kamu bermesraan sama perempuan lain dan aku tidak ingin melihat nya lagi... ku harap kamu mendapat kan wanita idaman mu ,Aku sudah pergi dari dazzle untuk sekarang mungkin kau tidak dapat mencari ku jadi aku hanya ingin mengucap kan sekali lagi terima kasih sudah membantu ku...
All the love...
-GAZZIELLA ANGEL...

Niall POV...
Ziella pergi?! Apa yang harus ku lakukan??? Kenapa dengan ku sekarang ,kenapa aku suka bermain dengan wanita - wanita di luar sana saat ziella sedang sedih... pacar macam apa aku... sekarang dia pergi entah kemana di mana aku dapat menemukan nya?! Coba aku guna kan telepati ku dulu....
.......
Aku menemukan nya.. dia sedang di kreta dan menangis ....wait itu menuju ke erudite aku harus segera menyusul nya....

#Next part yo readers...
Mau promote nih teman author
kennilykho17

bagi yang suka Zayn malik dia buat cerita tentang zayn...
Judul: Us !?
Thanks readers....
All the love
-Author

The Future (Niall Horan and One direcrion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang