*****
Setelah ziella dan niall makan.... ziella membaca buku nya menurut nya syarat untuk mengalah kan queen moor itu lumayan sulit... saat itu mereka pulang ke fraksi mereka masing - masing lalu ....Ziella POV
sekarang aku mengingat itu semua mulai dari niall, fraksi, sahabat,teman, dan lain - lain. di salah satu bagian buku zamlouryala Aku harus berlatih untuk mengalah kan queen moor... tapi aku kepikiran niall apa... aku suka niall yaa???!!! Aaaaaaaa aku gila dan stress sekarang... aku perlu keluar untuk mencari udara segar... gila aku di sini...******
Saat ziella keluar ke taman ia bertemu dengan harry tetapi dari raut wajah harry ia tampak seperti banyak masalah ,jadi ziella menghampiri nya...Ziella "ada apa dengan mu?? "
Harry "aku hanya bingung dengan wantia yang ku sukai... "
Ziella "okta? "
Harry "kok kamu tau sih?! "
Ziella "aku suka sekali membaca mata orang saat melihat orang lain dan aku membaca mata mu saat melihat okta dan kurasa kau menyukai nya... "
Harry "hmm aku bingung aku sudah berpacaran dengan nya tapi aku liat iaa tidak peduli dengan ku.... "
Ziella "pasti suatu saat dia menyadari kamu menyayangi nya.. "
Harry "makasih yaa... "
Ziella "untuk ?"
Harry "jadi teman curhat ku.. dan kamu tau kan kalau liam sudah berpacaran dengan alice dari fraksi dazzle teman mu itu... "
Ziella "ohhh aku sudah melupakan nya... "
Harry "ngomong - ngomong ngapain kamu ke sini...??? "
Ziella "aku hanya sibuk dengan tujuan ku ke sini aku bingung apa yang terjadi antara aku dan niall... "
Harry "kenapa ?"
Ziella "aku selalu tidak enak hati jika bertemu dengan nya... "
Harry "jangan bilang kamu suka dia... "
Ziella "aku sempat lupa ingatan selama ke sini dia menyadar kan ku kalau di masa depan kami pacaran, pantes inisial cincin ku NZH dan niall pun sama... "
Harry "kalian memang so sweet... "
Ziella "bagaimana kerja di dazzle menurut mu.??? "
Harry "susahh kita harus jujur sejujur nya.. "
Ziella "ahahahha "
Harry "kenapa kamu ketawa... kamu kan juga mengalami nya fraksi kita kan sama... "
Ziella "karena kita dazzle aku ingin jujur sama kamu... "
Harry "apa? "
Ziella "aku ini alloksi bukan dazzle ".*membisikan ke telinga harry...
Harry "ahahahahh benar nya bohong mu itu? "
Ziella langsung menunjuk kan keahlian nya dan yappp harry hanya tercengang...
Ziella "jangan bilang siapa - siapa... "
Harry "karena kamu jujur aku juga jujur lahh... "
Ziella "kenapa..? "
Harry "aku pernah mencium bokong nya liamm... "
Ziella "APA?! "
Harry "iaa benar itu... tapi tidak sengaja... "
Ziella "terus kenapa apa seru nya ?!"
Harry "di belakang ku waktu itu okta, ZIELLA... malu nya itu loh... "
Ziella "ahahahahahah kalian memang aneh... kok kamu bisa sahabatan dekat gitu sih? "
Harry "aku sama dia punya banyak kesamaan... dan menurut ku dia orang yang baikk.... "
Ziella "ohhh... "
*Kedua nya menatap langit untuk sementara waktu..
Harry "yaa... hei ziella aku rasa okta bukan true love ku... ziella.. " *melihat ziella yang sudah tertidur di pundak harry... ziella menganggap harry adalah teman curhat sekaligus adik nya karena dia masih 16 tahun sudah mengambil fraksi yaa karena desakan orang tua nyaa, harru anak dari pemimpin pemerintahan semua fraksi yang ada di abnegation..
harry POV...
Ziella ziella aku haruz mengangkat nya ke kamar tapi aku kan punya sihir... "RIDDICULUS ".ucap ku secara lantang untuk membawa ziella ke kamar nya...
Dan yap aku sampai, aku menuliskan surat untuk nya yang ku taruh di atas meja... aku menuliskan kata thanks for this night ...
******
Di pagi hari ziella membuka mata nya dan iaa baru sadar kalau dia sudah di kamar nya... iaa melihat surat dari harry iaa tersenyum karena ia menganggap harry itu orang yang susah di cari kepribadian nya yang suka membuat joke, udah itu ngga bisa diam kayak cacing kepanasan, yaa ziella menganggap kalau harry adalah adik nya...Ziella POV
Aku harus mencari 6 benda untuk mengalahkan ratu moor itu tapi aku butuh temann... meskipun aku sudah izin ke prof rivena aku boleh membawa teman tapi aku tidak tau siapa....
Bagaimana kalau niall aja....
POV END...Tiba - tiba ada seorang perempuan menjambak rambut ziella tanpa sebab ,cewe itu menampar ziella....
#NEXT YA GUYS ...
SIAPAKAH CEWE YANG MENJAMBAK ZIELLA ITU...
Thanks for reading...
All the love
-Author...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future (Niall Horan and One direcrion)
Fanfichai guys... ini cerita perjalanan cinta niall dan ziella... ada juga sii tentang anak one D yang lain nya... yukk baca aja langsung... thanks for reading... all the love.. -Author