1. withered white rose

9 1 0
                                    

Name Oc : Hiiragi Mirai
From : Owari No Seraph

***

Hari yang sangat padat untuk si kembar Hiiragi hari itu. Keduanya kini mulai siap siap berangkat les.

"Mi-chan" Panggil shinoa.

"Hm?" Sosok yang dipanggil Mirai itu berdehem menjawab.

"Kau sudah siap?" Tanya shinoa.

"Ya" Jawab singkat Mirai pada shinoa yang sudah membawa tas nya.

Keduanya pun keluar dari kamar bersamaan dan berjalan beriringan sambil diam membisu.

***

"Beberapa tahun lalu, anak dari panti asuhan hyakuya ada yang kabur. Saat itu juga terjadi badai salju yang amat deras... Banyak yang mengira jika anak itu sudah tewas tertimbun salju. Tapi saat tim pencari mencari, tidak ada jejak ataupun mayat dari anak ini" Ucap salah seorang murid yang ikut les. Tepatnya teman dari si kembar Hiiragi.

"Sungguh? Seperti apa wajah anak itu?" Tanya teman lainnya.

"Dia sering memakai topeng, dan... Yah... Tidak ada yang tau seperti apa wajahnya. Ada saksi yang mengatakan, anak ini wajahnya sangat cantik dengan mata yang indah mempesona. Tapi, aku tidak tau pasti" Jawabnya.

"Kalian sedang membicarakan apa?" Shinoa menggandeng Mirai mendekat ke sekumpulan anak yang sedang membuka kisah masalalu.

"Ini... Lizzy mengatakan kalau anak panti asuhan hyakuya beberapa tahun lalu setelah beberapa waktu virus menyebar ada yang kabur dan menghilang tanpa jejak" Jawab seorang bersurai hijau menjawab shinoa.

"Waw... Hebat. Bisa selamat tanpa ketahuan vampir² keparat itu ya..." Jawab shinoa.

"Hei!!!! Mika juga vampir kaliiiii!!!!!!!!!" Bisik Mirai pada shinoa.

"Ya maksudku bukan mika, mi-chan" Balas shinoa.

"Ya. Tapi syukurlah sudah dibasmi tim moon demon company" Jawab Elizabeth atau lizzy.

***

Setelah pulang les, keduanya langsung pulang menuju manor sebelum dimarahi oleh sang ayah(?) atau kureto hiiragi.

"Kenapa pulang telat?" Tegur seishiro Hiiragi.

"Tidak. perasaan kami jika pulang juga jam segini setiap harinya?" Jawab Mirai.

"Haahh..... Ya Ya Ya,, baiklah" Ucap seishiro kemudian mempersilahkan si kembar masuk.

***

Malamnya...

Shinoa tengah bergulat dengan mitsuba menggunakan guling karna mitsuba malam itu akan menginap di manor kediaman para keluarga Hiiragi.

Mirai yang merasa tersisihkan hanya bermain HP mendengarkan musik melalui earphone sembari membalas chat dari sahabat sahabatnya.

Hingga lama kelamaan ia lelah kemudian tertidur di sofa ruang tamu sembari mendengarkan musik.

Shinya yang mengetahui pun menatapnya kasihan dan ia tau persis seperti apa jika mitsuba kemari, ia pasti akan dilupakan oleh shinoa dan dibiarkan sendirian.

Bahkan, shinoa terkadang tega menyuruh nya untuk tidur di ruang tamu seperti sekarang ini.

Shinya tidak mau jika adiknya sakit akhirnya mengendong dan membawa ke kamarnya sedang dia yang akan tidur di kamar tamu.

Pukul 01.00 malam

Shinoa dan mitsuba sama sekali belum tertidur dan masih bermain ponsel dengan asyiknya.

"Hei" Panggil mitsuba pada shinoa.

"Ya? Ada apa?" Tanya shinoa.

"Kira kira, kau... Percaya sama cerita lizzy? Yang anak panti asuhan hyakuya yang kabur itu?" Tanya mitsuba.

"Hm~ tidak terlalu percaya sih. Memang kenapa?" Tanya balik shinoa.

"Aku agak curiga saja dengan kembaran mu. Mirai." Ucap mitsuba.

"Hah?"

"Aku curiga jika dia yang sebenarnya selama ini adalah anak yang dimaksudkan lizzy" Ucap mitsuba.

"Tidak mungkin lah. Mirai itu tetaplah Mirai. Dia bukan Yuzuki" Shinoa berkata agak tegas.

"Shinoa. Tapi ini serius... Wajahnya sama seperti Yuzuki" Keras mitsuba.

"Memang kau tau wajah dan wujud Yuzuki hoshizora?" Tanya shinoa kemudian tersenyum miring.

"Iya. Aku tau! Bahkan, guren juga mengatakan jika Mirai itu Yuzuki" Jawab mitsuba, shinoa diam tak menjawab.

"Dan kau tau?! Manusia biasa seperti kita bukankah hanya bisa memakai 1 senjata saja?! Sedang Mirai? 4 senjata sekaligus dan roh senjata nya salah satunya ada yang malaikat. Sedang kita?! Hanya Iblis. Coba, shinoa, kau pikir! Dimana ada manusia bisa menggenggam 4 roh sekaligus. Sedang kita? Satu roh saja sulit untuk dikendalikan!!" Ucap mitsuba panjang membuat shinoa berfikir.

"Tidak" Jawab shinoa.



















Eheq-! Jadi ugha yang oc owari :3
Butuh 7× sih buat betulin:"D
Dan akhirnya jadi juga ❤╥﹏╥❤

Story My Oc (One-shot) (Up Kalo Lagi Gabut) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang