Nama oc : ultrawoman Zoffylia
Oc from : Ultraman series ultra taiga.**
"Ah iya... Salam kenal izu-chan. Aku pirika asahikawa" Sosok android berperangai seperti seorang manusia itu mengenalkan dirinya pada sosok gadis jelita dihadapannya.
"Nama yang indah" Datar jawab gadis jelita itu.
"Asalmu darimana, izu-chan? Kenapa sepertinya aku baru melihatmu kali ini?" Tanya pirika.
"Kenapa kau tanya itu?" Tanya balik nya.
"Tidak papa, hanya... Ingin tau saja" Jawab pirika dengan nada sedikit kecewa.
Baiklah, gadis yang dipanggil izu tadi adalah seorang alien dengan nama zoffylia atau izumi kisame nama lengkapnya.
Anak dari ultra brothers tertua yakni, ultraman zoffy yang masalalunya tidak jelas diperlihatkan.
Dia sosok yang cantik dengan rambut hitam legam sepinggang diikat setengah disamping dengan pony yang kiri menutup matanya dan hiasan kalung permata berwarna air laut biru yang bersinar cemerlang diterpa mentari siang.
**
Pirika kemudian membawa izumi ke kantor EGIS squad dan kemudian diperkenalkan kepada kana, hiroyuki & homare.
"Asalnya... Darimana?" Tanya homare seakan menginterogasi.
"Ah... Soal itu.. Aku tidak tau. Aku hanya mengikuti arah mentari tenggelam" Jawab izumi kemudian menatap Hiroyuki seakan melihat hal lain yang bersama pemuda itu.
"Astaga... Berarti kau tidak mempunyai rumah?" Kaget kana kemudian mendekati izumi.
"A- apa itu.. Rumah?" Tanyanya polos.
"Rumah itu tempat tinggal mu. Tempat, dimana kau berlindung dan beristirahat" Jelas kana membuat netra berwarna biru galaksi dan pupil hitam itu menatap kana dengan pandangan sulit di mengerti.
"Kau... Berarti... Selama Ini, tidak memiliki tempat tinggal?" Tanya hiroyuki.
"Tidak" Jawab izumi polos.
"Umurmu... Berapa?" Tanya homare.
"A- itu..." Izumi terlihat berfikir.
"Um.... Mungkin, sekitar... 3.500 an tahun?" Ucapnya seraya mengingat ingat.
"Ka-kau sudah nenek nenek?! Tapi fisikmu masih 17 tahun...!!" Kaget kana.
Izumi terdiam sembari memejamkan matanya.
"Ya! Umurku 14 tahun" Jawabnya Kemudian.
"14 tahun?! Kau serius??!" Histeris kana
"Kali ini aku serius. Umurku masih 14 tahun" Jawab datar Izumi.
"Hiroyuki... kau merasa adakah yang aneh pada gadis itu?" Taiga yang bersama dengan Hiroyuki berbisik.
"Tidak" Jawab Hiroyuki dalam hati.
"Rasa rasanya... Dia seperti mirip dengan..." Gantung fuma.
"Hah?? Siapa... Dia mirip siapa??" Recok taiga.
"Tidak.. Tidak.. Ini pasti mimpi..!" Racau fuma.
**
Hari demi hari, Izumi juga tidak memperlihatkan sifat aneh nya. Hanya biasa saja menghadapi segalanya.
Kota yang damai tanpa disentuh seekor monster 1 pun. Izumi tersenyum menyapa matahari sore dari balkon rumah kana.
"Taiga... Fuma... Titas... Ternyata kalian disini" Gumamnya.
"3000 tahun lamanya aku mencari kalian ternyata disini" Monolognya hingga tanpa menyadari, tanah terguncang hebat membuatnya kaget.
"A-apa yang terjadi?!" Kagetnya.
Sosok monster eleking tiba tiba muncul tepat di tengah kota. Netra galaksi itu menangkap cepat sebuah bayangan sosok pria berambut hitam berbaju hitam putih tengah menatap eleking dengan tangan kanan mengangkat ke udara & tangan kiri di belakang.
"Dia kan-" Ucap Izumi terhenti ketika seorang ultra bertanduk datang mencoba menghalau monster itu.
"Taiga" Ucap nya lirih.
"Sekian lama akhirnya aku bisa melihatmu lagi, dik." Ucap Izumi.
***
Ketika titas sudah benar benar kehabisan tenaga karna di lilit dan di sengat oleh ekor eleking itu, kalung Izumi bersinar cerah membuat malam seperti siang hari.
Panggilan semesta!!
LIAAAA!!!!!!
Ia berubah menjadi sosok ultra berwarna senada dengan Taiga namun membawa tombak kemudian berlari dan setelah dekat ia langsung memutus ekor eleking yang sudah melilit titas.
Eleking itu terlihat marah pada zoffylia namun dengan santai zoffylia berubah ke mode Luna nya dimana warnanya senada dengan warna kalungnya dengan rambut diikat semua.
"Aku tidak akan melukai kalau kau tidak melukai" Ucapnya tenang.
Serbuk berwarna putih kebiruan ia tiupkan kepada eleking hingga membuat eleking itu kembali sadar.
Ia melangkah dengan tenang mendekati eleking itu kemudian mengelus kepalanya dengan lembut seraya mengembalikan ekornya yang ia putus tadi.
"Aku akan mengantarmu kembali kepada cosmos nii-san ke juran" Ucapnya masih mengelus kepala eleking.
Setelah itu, ia membawa eleking itu terbang ke angkasa lepas dan ia bawa ke planetnya ultraman cosmos di juran.
**
"Siapa sosok tadi?" Tanya Hiroyuki kagum meski tubuhnya sudah luka luka ia masih bisa menyaksikan sosok ultra tadi berperang dengan eleking dan membuat eleking menurut padanya.
"Fuma!!! Fuma!! Fuma!!" Panggil Taiga sembari mengguncang tubuh fuma yang melamun.
"Ada apa dengan fuma, Taiga??" Kaget titas.
"Entah... Setelah ultra tadi menyelamatkan kita ia diam membatu begini. Entah apa yang terjadi..." Resah Taiga.
"Yaampun.. Bagaimana bisa..." Ucap titas.
"Hiroyuki!! Kita ke juran...!!" Setelah sadar fuma langsung berucap cepat.
"A-apa?!" Respon Hiroyuki cengong.
Yeayy!!! Series ultra kelar UnU
Tapi ending gantung :vAll oc : lu kalo nggak nggantung akhirnya nggak pernah puas, chev =~=
Hehe:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Story My Oc (One-shot) (Up Kalo Lagi Gabut)
Historia CortaAll Oc Story One-shot:3 Mau pinjem Oc saya? Silahkan DM ya(≧∇≦)/