Chapter 1 : Birthday Box / Lover's Chronicle (Part 1)

53 23 14
                                    

"Lusi adalah gadis muda yang ceria dan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lusi adalah gadis muda yang ceria dan lembut.  Seperti anak lainnya, dia sangat ingin tahu di sekelilingnya, tetapi akan dimarahi oleh ibunya karena melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dia lakukan.  Dia menghargai ibunya lebih dari siapa pun di dunia, bahkan lebih dari keberadaannya sendiri.  Inilah sebabnya mengapa dia agak cemburu ketika Viona datang dan mulai menghabiskan banyak waktu dengan ibunya, tetapi dia juga tumbuh dekat dengan Viona di kemudian hari."


Ada beberapa hal yang harus aku lakukan pada hari istimewa yang disebut hari ini.

Aku akan bangun di pagi hari dan memeriksa cuaca. Seolah-olah sebuah kisah dimulai, aku akan membuka tirai dan melihat ke luar jendela.

Sinar matahari yang cerah menyinari mataku. Hari ini cerah. Mengetahui hal itu membuatku bahagia. Bahwa aku telah terbangun diselimuti sinar matahari. Bahwa aku tidak perlu khawatir suratku basah kuyup karena hujan. Hampir seolah-olah kebenaran dari fakta-fakta ini memberkati hari itu.

--Aku senang.

Sangat senang.

Aku biasanya tidak mengatakan ini, tetapi aku merasa ingin mengatakannya hari ini, jadi aku berbisik sambil berbaring, "Selamat pagi."

Suaraku bergema melalui kamar tidur yang tenang. Aku berkeliaran mencari seseorang untuk diajak bicara dari kata-kata "selamat pagi". Namun, aku tidak dapat menemukan siapa pun untuk mendengarnya, jadi mereka menghilang tanpa tujuan di suatu tempat.

Jika Kamu sendirian, kata-kata akan mati begitu diciptakan. Aku tahu itu sebagai kebenaran dunia ini. Seperti bunga yang layu tanpa berubah warna, seperti burung kecil yang tidak tahan dengan dinginnya pertengahan musim dingin, kata-kataku akan segera mati.

Bagaimanapun, kata-kata adalah alat bagi orang untuk mengomunikasikan niat mereka. Jadi jika tidak ada pihak lain, mereka semua akan mati. Itu jelas.
Tidak ada orang yang akan membalasku dengan "selamat pagi". Tidak ada seorang pun di rumah ini yang akan melakukan salam pagi, jadi jika ada yang mengatakan bahwa ini sudah jelas, itu pasti. Tapi dalam ingatanku, seseorang yang suaranya sudah kulupakan akan membalas kata-kataku. Dengan suara hangat dan lembut yang mungkin terdengar seperti suara ibuku, mereka akan dikembalikan kepadaku.

"Selamat pagi, Lusi."

--Selamat pagi.

"Hari ini adalah hari yang spesial, ya."

--Aku tahu; Aku sudah menghitungnya dengan jariku.

"Ulang tahunmu yang sudah lama ditunggu-tunggu."

Dengan anggukan, aku berdiri.

Hari ini, aku berusia sembilan belas tahun. Dua belas tahun telah berlalu sejak aku ditinggalkan sendirian ketika aku berusia tujuh tahun. Aku merenungkan secara menyeluruh kenyataan itu sendirian dan dengan bangga. Aku meninggalkan kamarku masih mengenakan daster, menuju tangga spiral. Ada foto tergantung di baris dari dinding tangga.

A Love One Will Always Watch Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang