Ketika aku mengingat sosok pengusaha muda yang makan, tampak malu dan senang, senyum muncul secara alami. Dari orang-orang yang saat ini aku ajak bicara, dia mungkin orang yang paling aku nantikan kunjungannya. Aku memang berpikir bahwa pria adalah makhluk yang cemberut dan cemberut, tetapi dia menggemaskan.
Aku menyingsingkan lengan bajuku dengan "baiklah" dan menuju ke dapur.
"Pengiriman."
Saat bel pintu depan berbunyi dan suara pengunjung terdengar, aku dengan panik membuang mangkukku, mengocok, dan berlari. Inilah yang terjadi ketika Kamu membuat manisan selama sekitar satu jam. Aku ditutupi tepung dan terlihat tidak pantas, tetapi tidak ada yang membantu.
"Ya, aku datang."
Aku membuka pintu dengan semangat tinggi, dan berdiri di sana ada seorang tukang pos mengenakan seragam kantor pos kota, yang aku kenal. Aku cukup kecewa bahkan aku sendiri akan berpikir itu agak kekanak-kanakan dariku. Yang lain tidak melihat ekspresi wajahku saat dia meminta tanda tanganku untuk pengiriman ekspres tanpa melihat ke arahku, tetapi aku akhirnya memiliki sikap yang tidak sopan.
--Itu Bukan Perusahaan Pos CH.
Pesan ulang tahun ibuku disimpan oleh CH Postal Company, sebuah perusahaan surat yang memiliki kantor pusat di Jakarta, Karena itu, jika perusahaan lain datang, maka surat itu bukan dari ibuku.
"Terima kasih banyak."
Aku telah menerima tiga paket. Salah satunya adalah jam meja dari penasihat hukum aku. Yang lainnya adalah aksesoris dan selendang yang sedang trending di kota dari teman-temanku.
Ada orang yang menikah dan memiliki anak saat menginjak usia sembilan belas tahun. Semua teman terdekatku cepat menikah. Baik pendapatku bahwa mengasingkan diri di rumah mereka adalah pemborosan di era wanita profesional ini dan kecemburuanku pada kenyataan bahwa mereka telah menemukan diri mereka sebagai pasangan pada tahap awal kehidupan mereka hidup berdampingan di kedalaman pikiranku.
"Kamu tidak perlu terburu-buru; jika kamu tidak ingin melakukannya, kamu tidak perlu melakukannya."
Setelah kehilangan ibuku, dengan tanah yang luas ini dan rumah mewah dengan eksterior yang sangat elegan yang kumiliki... Aku tidak bisa berpikir bahwa memiliki keluarga bukanlah hal yang baik.
--Keluarga... keluarga... keluarga, ya?
Apakah aku menginginkan sebuah keluarga? Apakah aku benar-benar? Pertanyaan-pertanyaan asli itu muncul di benakku.
Menyambut sebuah keluarga berarti menyambut kehidupan orang tersebut. Itu adalah pilihan yang sangat berat. "Dalam sehat dan sakit," orang akan berkata dengan ringan. Aku percaya sebenarnya ada beberapa orang yang benar-benar memahaminya.
Teman-temanku yang sudah menikah. Orang-orang yang berjalan di sekitar kota. Pecinta dan anggota keluarga dari seluruh dunia semua orang. Apakah mereka semua benar-benar mengerti? Mereka hanya melihat sisi bahagia, jadi bisakah mereka menanggungnya ketika skenario sedih menimpa mereka? Tidakkah mereka akhirnya berpikir bahwa tidak mencintai orang lain akan lebih baik?
"Manusia adalah makhluk yang mencintai orang lain dalam mengejar kebahagiaan, Lusi."
Dalam pengalamanku, karena aku telah melihat orang yang paling penting bagiku, sebenarnya aku tidak ingin mengalaminya lagi. Diberitahu untuk melakukannya sekali lagi terlalu sulit. Bahkan dua puluh tahun kemudian, hal-hal yang menyakitkan akan menyakitkan.
Aku membawa kesadaranku kembali ke kenyataan.
Pita warna-warni, bungkusan mewah, dan hadiah indah. Saat disposisi sosial aku mulai sedikit terhenti, orang-orang itu tidak tergantikan bagiku. Aku harus segera menulis catatan terima kasih. Untuk hal-hal semacam ini, semakin cepat, semakin baik. Karena itu menyampaikan ketulusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love One Will Always Watch Over You
RomanceUntuk Partnya akan diupdate Selama 1 Minggu Dua kali yaa yaitu hari rabu dan sabtu✨ Ceritanya berpusat di sekitar para Boneka Kenangan Otomatis orang-orang yang pada awalnya dipekerjakan oleh seorang ilmuwan bernama Prof. Daffa demi membantu istriny...